1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our clothes"

"Our clothes"

Terjemahan:Pakaian kami

May 20, 2014

12 Komentar


Salsabila937540

Kata jamak dari clothes apa? :v apakah clothes= pakaian-pakaian / cuma pakaian aja? Terus gimana caranya nentuin itu banyak atau cuma satu?


kenapasih

Aku kira are clothes ternyata our clothes:v


MuhAnsar

Ini gimana ini clothes nya susah amat:v


Cendhani

clothes = baju = pakaian


reyzvolution

Jangan lupa gunakan fitur untuk lapor ya! :D


satria7

Kalo menurut saya pakaian cenderung terlalu umum , pakaian --> sesuatu yang dipakai, celana juga namanya pakaian


Yutmen

Clothes memang artinya pakaian secara umum


RatuAnisa3

Clothes nya susah gitu ga kekirim


talitha652129

Tolong bantu saya di cek point 5

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.