1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dogs, the cats, and the …

"The dogs, the cats, and the horses are animals."

Terjemahan:Anjing, kucing, dan kuda adalah binatang.

May 21, 2014

12 Komentar


FitriaRahmaini

kenapa animals nya juga pake akhiran s, padahal nama-nama binatangnya semuanya akhiran s ?

January 17, 2016

Cendhani

binatang = hewan


yuliamalia3

Maaf karena saya mengikuti peraturan dalam tes ini untuk kalimat the menggunakan itu tetapi untuk terjemahan ini tidak diartikan dan tidak ada pernyataan dari jawaban yang menyatakan kalau binatang itu banyak


BoyBanjarnahor

jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia jadi terlihat rancu.


iwan147220

kenapa harus pake kata the..


zidny17

itu kan pake 'the' dan dibelakangnya di tambah 's', kok artinya gak jamak y? misalnya beberapa kucing itu...


AZIZAHNURA13

sudah benar lo padahal


Wildan803964

Masih gak ngerti kenapa harus pake the sama s


EC7lnksY

Harap berikan perbedaan terjemahan an animal, animal dan animals, sehingga terlihat perbedaannya..

Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.