1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dogs, the cats, and the …

"The dogs, the cats, and the horses are animals."

Terjemahan:Anjing, kucing, dan kuda adalah binatang.

May 21, 2014

36 Komentar


yuliamalia3

Maaf karena saya mengikuti peraturan dalam tes ini untuk kalimat the menggunakan itu tetapi untuk terjemahan ini tidak diartikan dan tidak ada pernyataan dari jawaban yang menyatakan kalau binatang itu banyak


iwan147220

kenapa harus pake kata the..


DimasJonat3

Lagian kita masih belajar kata jamak. Dan yang dimaksud bukan cuman satu hewan tapi mewakili kucing kucing,seperti kita klo bilang kucing sebenarnya itu jamak kecuali kalo bilang seekor kucing. Maaf klo salah


Cendhani

binatang = hewan


FitriaRahmaini

kenapa animals nya juga pake akhiran s, padahal nama-nama binatangnya semuanya akhiran s ?


MohammadAn550814

Karena binatang yang disebut lebih dari satu juga


Ragsya

Kl sy jawab"anjing-anjing itu, kucing-kucing itu dan kuda kuda itu adalah binatang binatang"


Nehemiah618498

Great jamp i play 1 morning


ErhamKanugrahan

Iya bener , tapi kalimat nya agak panjang juga


BoyBanjarnahor

jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia jadi terlihat rancu.


TitoWijaya

Males ngetik :)


ARA716979

Bisa, ya, gitu... Kadang aku juga gitu, kok :)


muhamadmaulana03

Bintang Ama hewan bukannya sama ya


AZIZAHNURA13

sudah benar lo padahal


AzkiaAdita1

Kenapa pake "are" ga "is"?


SeptianNur15

Karena itu menunjukan lebih dari satu makanya "are",kalau satu doang "is"


Letsconest

Mungkin karna itu beberapa hewan bukan hanya satu


zdnyya

itu kan pake 'the' dan dibelakangnya di tambah 's', kok artinya gak jamak y? misalnya beberapa kucing itu...


Wildan803964

Masih gak ngerti kenapa harus pake the sama s


EC7lnksY

Harap berikan perbedaan terjemahan an animal, animal dan animals, sehingga terlihat perbedaannya..


naira828264

Jawabannya sesuai dengan koreksi tapi kenapa disalahkan


sitinurlai893339

Avaan sih kok itu nya ga pakai


Temujint

Babi adalah Binatang


TaufikAkba935398

Salah naro huruf kapital aja salah,?


AisyahRaih8

Apa bedanya jamak Dan tunggal


Luthfi619028

"an" digunakan untuk kata satu benda yang berawalan huruf vokal "are" digunakan untuk benda yang lebih dari satu. dan kata benda yang lebih dari satu gunakan "s" contoh cats


EdySunarno1

Jawaban saya benar 'kan? Coba dicek kembali jawaban saya.


djoelpa

apa bedanya binatang sama hewan :)


Mahese25

Jawaban kuda dipilihan jawaban itu tidak ada. Seharusanya ada kuda.


Zulfa852399

Kenapa salah terus yaa, padahal jawaban sudah sesuai

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.