1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Horses are animals."

"Horses are animals."

Terjemahan:Kuda adalah binatang.

May 21, 2014

31 Komentar


Cendhani

horse = kuda horses = para kuda/kuda-kuda


reyzvolution

Karena merupakan kalimat generalisasi, dalam bahasa Indonesia umumnya kita menggunakan bentuk tunggal saja.


Dfrost5

Berarti yang ducks=itik-itik seharusnya juga hanya itik/bebek saja.


reyzvolution

Seharusnya ya. Kalau menemukan kalimat dengan pola di atas tetapi artinya belum sesuai, mohon dilaporkan, ya. (:


VincentHam13

Kuda kuda = kumite karate


jogang

Kalau horses salah.. Terus yang benar gimana dong...


SatriaOcta

Help..Kenapa are bukan is ?


ifeliAch

Dikarenakan subyeknya jamak = horses (kuda-kuda) Maka to be nya pakai are. Is itu untuk kata ganti orang ketiga tunggal (ex. He/she/it)


Nendra5

karena kalimat horses memakai s berarti objecnya banyak/lebih dari 1 makanya memakai are


HendraDwijana

Kenapa kalimatnya nggak "horse is animal" ? Pola kalimat seperti ini bukannya berarti subjek jamak? Tadi aku bener sih jawabnya. Tapi hasil nebak2.


Riri.04

Bisa juga kok kalo kalimatnya "horse is an animal". Harus pake an karena hanya untuk objek tunggal


Lusi371195

Kok pakai (s) "animal" nya?


rhayeksa

Bedanya hewan sama binatang apa ya...? Ya walaupun jawabannya sama2 bener tapi ane masih bingung...


Nendra5

beda hrurf sama cara bacaanya:):)


MerlianMey

animal itu hewan atau binatang napa salah w


MuhammadDe837415

Horses itu bukan kuda kuda/para kuda ya?


FebriSapta

What the heck, kuda-kuda??? Kok jd pemborosan kata gitu ya.Seharusnya sih beberapa kuda aja, ya ga?


RinaPoibeP

Horses: kuda2... jd knp hny kuda?


MusVisena

Jangan terpaku setiap kata benda yang ditambah 's' itu berarti jamak (para/beberapa). Lihat dulu situasi kalimatnya sama subject nya. Ada i, you, we, they, he, she, it nya gak? Nah contoh soal "Horses are animals" ini harusnya duolingo sertai gambar kuda yang lebih dari satu buat pembentuk jamaknya...


Bunie_94

Kenapa bukan "Horses is an animal?"


johansensa

Karena horses disini horses lebih dari satu jadi mengarah ke "they" jadi pakai "are"

I = am You/they/we = are He/she/it = is


ChristianN745650

Woy are juga bisa di artikan merupakan ya ,jgn kau salah2 kan


Richard842034

Both of these sentences are correct:

A horse is an animal.

Horses are animals.

Normally when speaking about something generally, we use plural forms.

Cats and dogs are mammals.

Snakes are reptiles.

Horses are animals.


Richard842034

Kedua kalimat berikut secara tata bahasa benar dalam bahasa Inggris:

"A horse is an animal."

"Horses are animals."

Dalam bahasa Inggris, ketika kami berbicara tentang sesuatu secara umum, kami menggunakan bentuk jamak.

Misalnya, "Cats and dogs are mammals."

"Snakes are reptiles."

"Horses are animals."


Kefin13

Are digunakan untuk sesuatu yang Banyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.