Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Horses are animals."

Terjemahan:Kuda adalah binatang.

4 tahun yang lalu

24 Komentar


Cendhani

horse = kuda horses = para kuda/kuda-kuda

4 tahun yang lalu

reyzvolution

Karena merupakan kalimat generalisasi, dalam bahasa Indonesia umumnya kita menggunakan bentuk tunggal saja.

4 tahun yang lalu

Dfrost5
Dfrost5

Berarti yang ducks=itik-itik seharusnya juga hanya itik/bebek saja.

4 tahun yang lalu

reyzvolution

Seharusnya ya. Kalau menemukan kalimat dengan pola di atas tetapi artinya belum sesuai, mohon dilaporkan, ya. (:

4 tahun yang lalu

FajarDawnVirgo

Iya emang yang buat aplikasi ini siapa?

4 tahun yang lalu

miyyana

haaaa

9 bulan yang lalu

jogang

Kalau horses salah.. Terus yang benar gimana dong...

3 tahun yang lalu

arvee90

Damn typo u jadi i tp disalahin

3 tahun yang lalu

SatriaOcta

Help..Kenapa are bukan is ?

2 tahun yang lalu

ifeliAch

Dikarenakan subyeknya jamak = horses (kuda-kuda) Maka to be nya pakai are. Is itu untuk kata ganti orang ketiga tunggal (ex. He/she/it)

2 tahun yang lalu

Nendra5

karena kalimat horses memakai s berarti objecnya banyak/lebih dari 1 makanya memakai are

11 bulan yang lalu

HendraDwijana

Kenapa kalimatnya nggak "horse is animal" ? Pola kalimat seperti ini bukannya berarti subjek jamak? Tadi aku bener sih jawabnya. Tapi hasil nebak2.

2 tahun yang lalu

Lusi371195

Kok pakai (s) "animal" nya?

2 tahun yang lalu

_ROCKSTAR7

aneh bgt ni soal

2 tahun yang lalu

RamadhanRi1

Let's to learn English together at the my club : NZPQYX

1 tahun yang lalu

Richard842034

Just so you know, when you use "Let's" + verb, you always use just the 'bare' infinitive (leave out the 'to). Jadi . . . Let's learn English together. Let's go to the beach. Let's explore New York. Let's fly to Kuala Lumpur.

11 bulan yang lalu

rhayeksa

Bedanya hewan sama binatang apa ya...? Ya walaupun jawabannya sama2 bener tapi ane masih bingung...

1 tahun yang lalu

Nendra5

beda hrurf sama cara bacaanya:):)

11 bulan yang lalu

rhayeksa

hmm... gitu

7 bulan yang lalu

Bunie_94

Sueeeek...

10 bulan yang lalu

Alwan_Fawwaz29

Mengapa pake "are" bukan "is"? Thanks

1 bulan yang lalu

MerlianMem

animal itu hewan atau binatang napa salah w

2 minggu yang lalu

BryanRez

Tadi gajah adalah hewan saya jawab elephant is animal salah, ini saya jawab kuda kuda adalah binatang binatang, bener sih

3 tahun yang lalu

FrensenSal1

Beberapa kuda kenapa salah ya?

2 tahun yang lalu