"Horses are animals."

Terjemahan:Kuda adalah binatang.

May 21, 2014

23 Komentar


Cendhani

horse = kuda horses = para kuda/kuda-kuda

May 21, 2014

reyzvolution

Karena merupakan kalimat generalisasi, dalam bahasa Indonesia umumnya kita menggunakan bentuk tunggal saja.

May 27, 2014

Dfrost5

Berarti yang ducks=itik-itik seharusnya juga hanya itik/bebek saja.

June 1, 2014

reyzvolution

Seharusnya ya. Kalau menemukan kalimat dengan pola di atas tetapi artinya belum sesuai, mohon dilaporkan, ya. (:

June 11, 2014

miyyana

haaaa

November 8, 2017

FirasZakir

Wkwkwkwk

March 7, 2019

MuhammadDe837415

Horses itu bukan kuda kuda/para kuda ya?

November 1, 2018

jogang

Kalau horses salah.. Terus yang benar gimana dong...

August 27, 2014

arvee90

Damn typo u jadi i tp disalahin

August 15, 2015

SatriaOcta

Help..Kenapa are bukan is ?

November 29, 2015

ifeliAch

Dikarenakan subyeknya jamak = horses (kuda-kuda) Maka to be nya pakai are. Is itu untuk kata ganti orang ketiga tunggal (ex. He/she/it)

November 29, 2015

Nendra5

karena kalimat horses memakai s berarti objecnya banyak/lebih dari 1 makanya memakai are

September 4, 2017

HendraDwijana

Kenapa kalimatnya nggak "horse is animal" ? Pola kalimat seperti ini bukannya berarti subjek jamak? Tadi aku bener sih jawabnya. Tapi hasil nebak2.

November 30, 2015

Lusi371195

Kok pakai (s) "animal" nya?

December 1, 2015

_ROCKSTAR7

aneh bgt ni soal

December 6, 2015

RamadhanRi1

Let's to learn English together at the my club : NZPQYX

March 9, 2017

Richard842034

Just so you know, when you use "Let's" + verb, you always use just the 'bare' infinitive (leave out the 'to). Jadi . . . Let's learn English together. Let's go to the beach. Let's explore New York. Let's fly to Kuala Lumpur.

September 14, 2017

rhayeksa

Bedanya hewan sama binatang apa ya...? Ya walaupun jawabannya sama2 bener tapi ane masih bingung...

June 26, 2017

Nendra5

beda hrurf sama cara bacaanya:):)

September 4, 2017

rhayeksa

hmm... gitu

January 14, 2018

Bunie_94

Sueeeek...

October 12, 2017

MerlianMey

animal itu hewan atau binatang napa salah w

August 2, 2018

FebriSapta

What the heck, kuda-kuda??? Kok jd pemborosan kata gitu ya.Seharusnya sih beberapa kuda aja, ya ga?

July 23, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.