"Dia tidak sayang kepadamu."

Translation:She does not love you.

February 14, 2019

2 Comments


StephenL1

Sayang, Cinta, Kasih. What's the difference?

February 14, 2019

WayangOrang

Synonyms according to the first definition in KBBI (official dictionary):
https://kbbi.web.id/sayang

sayang1/sa·yang/ a kasih sayang (kepada); cinta (kepada); kasih (kepada);
(first definition of 'sayang')

It was Valentines day when you saw this.
Such a cruel sentence to hear on a day like that.

...curhat...
Sebagai jomblo yang sangat sensitif, kalimat ini menyelapkan semua harapanku.
Benarkah dia tidak menyayangiku ?
Apakah sebabnya ?
Apakah dia memiliki jodoh yang lebih ganteng dan lebih kayak ?
Apakah dia seorang matre ?
Apakah karena lingotku kurang banyak ?
Apakah karena aku ke toko buku tanpa memakai celana ?
Itulah beberapa pertanyaan yang muncul dari hatiku.
Sebagai jomblo yang sangat sensitif, kalimat ini sangat menyedihkan hatiku.
Oh, cintaku jadilah kekasihku.
Oh, sayangku, kasihkah cintamu...

Mbak2 dan Ibu2 yang cantik (dan ramah dan anggun dan yang segala macam), silakan komen dan bareng bercurhat...
:)

February 15, 2019
Learn Indonesian in just 5 minutes a day. For free.