Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia membaca koran-koran."

Terjemahan:He reads newspapers.

4 tahun yang lalu

12 Komentar


fiftian

"Dia" - bisa "she"/"he"

4 tahun yang lalu

reyzvolution

Betul! Sudah dilaporkan? Kalau sudah, harusnya sudah dibetulkan.

4 tahun yang lalu

ardiardi

Kenapa reads. Bukanya yg jamak it membacanya

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Kata yang jamak adalah kata bendanya (newspapers) kalau kata kerjanya mengikuti aturan dibawah ini:

He/She/It (kata ganti ketiga tunggal)--ditambahkan "s" atau "es"

He reads...

She reads...

It reads...

The man reads...


I/You/We/They (selain kata ganti orang ketiga tunggal)

I read...

You read...

We read...

They read...

The men read...

3 tahun yang lalu

DianingRes

Bedanya man sama men apa? Woman sama women?

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

man = pria

men = para pria = lebih dari 1 pria

woman = wanita

women = para wanita = lebih dari 1 wanita

2 tahun yang lalu

Surya321121

Bukan nya man itu artinya manusia ya? Kayak spiderman = manusia laba-laba, superman = manusia super, atau saya yg salah, tlong yg lain dong pencerahannya, biar kita gk tersesat

10 bulan yang lalu

nelwandi
nelwandi

Man artinya manusia (berjenis kelamin laki-laki), woman = manusia (berjenis kelamin perempuan) contohnya: Catwoman = manusia kucing, wonder woman, dll. Namun, he/man juga digunakan sebagai kata generik yang lazim untuk menyebut seluruh manusia (bukan hanya laki-laki) contohnya: (dalam deklarasi kemerdekaan Amerika) "that all men created equal" = setiap manusia terlahir sama.

9 bulan yang lalu

pyudam

kenapa he reads with "s" kenapa ga without "s". he read newspaper. why?

1 bulan yang lalu

MBagusSatr

Mantab

1 tahun yang lalu

Mawar_Merah

Kenapa read sama newspaper pake s semua????

7 bulan yang lalu

DaffaAlifi

kenapa mengugnakan s

6 bulan yang lalu