"The girl, the woman"

Terjemahan:Anak perempuan itu, wanita itu

May 24, 2014

11 Komentar


Farid_9661

njir

February 12, 2018

nurunnafis

anak perempuan itu, perempuan itu

May 24, 2014

khakahakahk

hahaha.. xreti lh .. huhu

August 16, 2014

RihiHW

dalam bahasa Indonesia: anak perempuan punya arti yang sama dengan anak wanita

October 16, 2014

AldyLavios

Ga jelas

March 11, 2015

SandHim1

The kalau di gabungin ke kata benda jadi itu like a the apple artinya apel itu, or the boy artinya anak laki laki itu.

June 21, 2018

gitaswr

Gue udh bener ngomongnya dah perasaan

June 19, 2016

hreJT

Kok gak jls shi

July 30, 2018

NandaDeidara

Gak jelas apanya?

August 3, 2018

Dandi415206

Wkwkwk

October 6, 2018

MuhammadFe57435

Perempuan kok ngak kebaca

February 21, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.