Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girl, the woman"

Terjemahan:Anak perempuan itu, wanita itu

0
4 tahun yang lalu

9 Komentar


nurunnafis

anak perempuan itu, perempuan itu

1
Jawab4 tahun yang lalu

khakahakahk

hahaha.. xreti lh .. huhu

0
Jawab3 tahun yang lalu

Farid_9661

njir

1
Jawab6 bulan yang lalu

RihiHW

dalam bahasa Indonesia: anak perempuan punya arti yang sama dengan anak wanita

0
Jawab3 tahun yang lalu

AldyLavios

Ga jelas

0
Jawab3 tahun yang lalu

SandHim1

The kalau di gabungin ke kata benda jadi itu like a the apple artinya apel itu, or the boy artinya anak laki laki itu.

0
Jawab1 bulan yang lalu

gitaswr

Gue udh bener ngomongnya dah perasaan

0
Jawab2 tahun yang lalu

hreJT

Kok gak jls shi

0
Jawab2 minggu yang lalu

NandaDeidara

Gak jelas apanya?

0
Jawab1 minggu yang lalu