Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girl, the woman"

Terjemahan:Anak perempuan itu, wanita itu

4 tahun yang lalu

9 Komentar


Farid_9661

njir

7 bulan yang lalu

nurunnafis

anak perempuan itu, perempuan itu

4 tahun yang lalu

khakahakahk

hahaha.. xreti lh .. huhu

4 tahun yang lalu

RihiHW

dalam bahasa Indonesia: anak perempuan punya arti yang sama dengan anak wanita

3 tahun yang lalu

AldyLavios

Ga jelas

3 tahun yang lalu

SandHim1

The kalau di gabungin ke kata benda jadi itu like a the apple artinya apel itu, or the boy artinya anak laki laki itu.

2 bulan yang lalu

gitaswr

Gue udh bener ngomongnya dah perasaan

2 tahun yang lalu

hreJT

Kok gak jls shi

1 bulan yang lalu

NandaDeidara

Gak jelas apanya?

1 bulan yang lalu