"The girl, the woman"

Terjemahan:Anak perempuan itu, wanita itu

4 tahun yang lalu

10 Komentar


Farid_9661

njir

9 bulan yang lalu

nurunnafis

anak perempuan itu, perempuan itu

4 tahun yang lalu

khakahakahk

hahaha.. xreti lh .. huhu

4 tahun yang lalu

RihiHW

dalam bahasa Indonesia: anak perempuan punya arti yang sama dengan anak wanita

4 tahun yang lalu

AldyLavios

Ga jelas

3 tahun yang lalu

SandHim1

The kalau di gabungin ke kata benda jadi itu like a the apple artinya apel itu, or the boy artinya anak laki laki itu.

5 bulan yang lalu

gitaswr

Gue udh bener ngomongnya dah perasaan

2 tahun yang lalu

hreJT

Kok gak jls shi

3 bulan yang lalu

NandaDeidara

Gak jelas apanya?

3 bulan yang lalu

Dandi415206

Wkwkwk

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.