1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is a girl and I am a boy…

"She is a girl and I am a boy."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki.

May 25, 2014

53 Komentar


Anamadhi

what kurang satu kata laki salah


fafablablabla

Kurang satu kata laki emang salah, tapi kalau lelaki aja boleh kok.. ga mesti harus laki laki


Ardin569101

Kamu baca ulang yg ditulisnya itu.....!!

Bukan kamu baca terjemahannya....


Dipadana

Ternyata bhs inggris se baku ini ya kalo diterjemahin....


rohma127252

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki laki


Pebyas

Berati kita juga punya ilmu baru lagi. Thank you.


ekosetiadi1

Maksut dari arti sendiri terlalu detail


izlal

Ga ada kata dia nya:(


merikrafif

Knp pke "a" knp ga an


ariswanto

"A" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan konsonan ( contoh: a boy, a girl)

"An" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan vokal (contoh: an example, an apple)


ElianaIngr

Karena cuma satu laki2 dan perempuan


salam447631

Ya elah sulit amat bilang i am a


dwi997286

Tambah ilmu lagi... Thanks ya


zulham13

Anak wanita dab saya anak laki laki


AndrePrada2

Hhehe salah sikitt aja


chaerulsid

Dia adalah seorang anak perempuan


chaerulsid

Saya seorang anak laki laki


chaerulsid

Bagaimana cara penyebutannya


DeddyRomnan

Kenapa "tidak bisa bicara sekarang"


azzahra859087

Dia seorang anak perempuan dan saya seorang anak laki laki


nayla.h.a.

Nama panjangmu siapa


AdePutra154032

Padahal udah ngikutin perintah, tp masih salah, apa bibir gw yg keseleo ya hmm


edepe2

Dia anak perempuan saya anak laki-laki


Idul18

kenapa pakai is ?


ElianaIngr

Karena is menunjukan 'adalah'


nurazizahp3

Dia adalah seorang gadis dan aku seorang anak laki laki


AnggiNoviy

kampret ternyata gadis haha


Alpaeron

bedanya seorang gadis / perempuan apa? Girl disini Gadis. Tapi A Girl seorang perempuan. Bingung wkwk


Fandiputra1

salah mulu... padahal speaking saya bener


febie15

Bingung sama penyebutan anak laki laki dan anak perempuan.. harus pakai seorang lagi.. has dan have bingung mau letak nya untuk kata apa


ElianaIngr

Jika penggunaan has untuk 'she,he' Jika penggunaan have untuk 'I,you'


hamdanfirm

"Dia seorang anak gadis dan saya seorang anak pria" koq salah?


Jasmine418324

Dimana letak salahnya ?


diiahyu

Dia adalah seorang anak perempuan dan aku anak laki-laki


chakrakokka

Ternyata harus pake seekor laki laki dan seekor perempuan


azz6hra

waduh saya nulis kata "aku" dan bukannya "saya" disalahin ya..


Fahmiilmaw

am&is bedanya apaya....


wonkyuantikaram

Hsjaja beda huruf kapital doang


najmanuraf

Kalo are itu untuk jamak?


Irsyadunna

Bener sy.. Kok gagal terus sih


Irsyadunna

Saya bener kok, tp gagal terus.. Aneh


Intan637759

a nya ketinggalan:)


Alcaihaalc1

kok bisa salah sih


Baniisroil

Gak iso boso enggres

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.