"She is a girl and I am a boy."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki.

May 25, 2014

92 Komentar


Anamadhi

what kurang satu kata laki salah

January 26, 2018

SuryaWijay9

Sma bro wkwk

June 19, 2018

Fafa877744

Kurang satu kata laki emang salah, tapi kalau lelaki aja boleh kok.. ga mesti harus laki laki

December 2, 2018

AndrianUma

Fungsinya an/a untuk apa yah

March 9, 2016

ElianaIngr

'A' untuk huruf mati 'An' untuk huruf vokal (aiueo)

A/An dapat digunakan untuk sebuah,seekor

Example 'A' = A grape, A bird Example 'An' = An apple, An iguana

Corrections when I am wrong

April 22, 2018

apri15

Tks infonya.masih suka bingung saya

August 1, 2019

CahyaMusti1

'An' di pakai untuk awalan atau pembacaan di awal kalimat vocal

May 4, 2017

Dipadana

Ternyata bhs inggris se baku ini ya kalo diterjemahin....

March 5, 2017

Pebyas

Berati kita juga punya ilmu baru lagi. Thank you.

April 7, 2017

rohma127252

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki laki

May 25, 2017

JmjAnggi

dia adalah perempuan dan saya adalah laki-laki ? ternyata harus pake seorang anak -_-

December 15, 2014

Ehsan_Mehmed

Kan ada artikel "a/an". Itu artinya seorang, sebuah, seekor, dll

November 23, 2015

ekosetiadi1

Maksut dari arti sendiri terlalu detail

March 29, 2015

hamdanrama

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang laki-laki

November 29, 2015

izlal

Ga ada kata dia nya:(

January 3, 2017

Rodiana3

seoarang itu perlu ya ?

January 27, 2017

ElianaIngr

Iya

April 22, 2018

merikrafif

Knp pke "a" knp ga an

March 24, 2017

ariswanto

"A" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan konsonan ( contoh: a boy, a girl)

"An" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan vokal (contoh: an example, an apple)

May 23, 2018

ElianaIngr

Karena cuma satu laki2 dan perempuan

April 22, 2018

ElianaIngr

I think, but idk

April 22, 2018

ridwan492918

Semangat

May 6, 2017

salam447631

Ya elah sulit amat bilang i am a

May 17, 2017

dwi997286

Tambah ilmu lagi... Thanks ya

July 8, 2017

Nabella19

Harus pakek anak

July 12, 2017

ElianaIngr

Iya, karena kalau cuma seorang perempuan itu adalah woman dan kalau cuma seorang laki laki itu adalah man. Meskipun sebenarnya bisa dua.

April 22, 2018

zulham13

Anak wanita dab saya anak laki laki

July 29, 2017

AndrePrada2

Hhehe salah sikitt aja

August 2, 2017

Muhammadri31911

hpnya error

August 23, 2017

chaerulsid

Sulit

August 25, 2017

chaerulsid

Dia adalah seorang anak perempuan

August 25, 2017

chaerulsid

Saya seorang anak laki laki

August 25, 2017

chaerulsid

Bagaimana cara penyebutannya

August 25, 2017

DeddyRomnan

Kenapa "tidak bisa bicara sekarang"

September 2, 2017

azzahra859087

Dia seorang anak perempuan dan saya seorang anak laki laki

September 4, 2017

nayla.h.a.

Nama panjangmu siapa

September 10, 2017

AdePutra154032

Padahal udah ngikutin perintah, tp masih salah, apa bibir gw yg keseleo ya hmm

September 9, 2017

edepe2

Dia anak perempuan saya anak laki-laki

September 27, 2017

Idul18

kenapa pakai is ?

December 14, 2017

ElianaIngr

Karena is menunjukan 'adalah'

April 22, 2018

nurazizahp3

Dia adalah seorang gadis dan aku seorang anak laki laki

December 28, 2017

AnggiNoviy

kampret ternyata gadis haha

December 31, 2017

Alpaeron

bedanya seorang gadis / perempuan apa? Girl disini Gadis. Tapi A Girl seorang perempuan. Bingung wkwk

February 27, 2018

irfannovri

Horee sya benar

March 15, 2018

Anisa24377

ada yg tau ga bedanya gadis dan perempuan

March 19, 2018

Fandiputra1

salah mulu... padahal speaking saya bener

March 24, 2018

panjidarma

Udah jawab anak perempuan eh malah jawabannya anak gadis

March 29, 2018

febie15

Bingung sama penyebutan anak laki laki dan anak perempuan.. harus pakai seorang lagi.. has dan have bingung mau letak nya untuk kata apa

April 13, 2018

ElianaIngr

Jika penggunaan has untuk 'she,he' Jika penggunaan have untuk 'I,you'

April 22, 2018

hamdanfirm

"Dia seorang anak gadis dan saya seorang anak pria" koq salah?

May 13, 2018

Jasmine418324

Dimana letak salahnya ?

June 1, 2018

diiahyu

Dia adalah seorang anak perempuan dan aku anak laki-laki

June 6, 2018

fuadseptianto

Tq

September 12, 2014

fahmar

Girl itu gadis, tidak perlu pakai anakpun sudah betul harusnya

December 8, 2014

morvent

Gadis itu anak remaja perempuan

January 9, 2015

Rheza_Aditya

Yoi

March 7, 2015

DidiHerlin

Seorang lagi

January 10, 2015

wita45

Thank you

April 7, 2015

rifki_ayub

Yooiiii

April 15, 2015

WahyudiVov

Kan bahasanya baku broo, d sini mengajarkan bahasa yang betul2 bahasa indonesia

September 1, 2015

Novandanybp

Salah sitik tok wae rakentok

September 2, 2015

altrifathu

Bahasa nya terlalu baku, a boy, seharus nya bisa hanya laki" tidak harus mencantumkan seorang.

November 30, 2015

CahyaMusti1

A harus mencantumkan seseorang itu untuk menunjukan hanya satu anak laki2 apabila tidak memakai 'a' makan boy harus berubah boys karna jamak

May 4, 2017

saya861766

She is a gi

November 23, 2016

ShannonVal7

Ok

March 22, 2017

Altaf435081

Bagus utk pembelajaran anak

June 25, 2017

Altaf435081

Thanks....

June 25, 2017

muhamademi2

Tq

July 5, 2017

ALEXANDER7284465

APA ITU ASEAN DAN SIAPA SIAPA AJA ANGGOTANYA JAWAB DI BAWAH SINI DAN JANGAN LUPA LIKE . @/£×;

July 25, 2017

ALEXANDER7284465

Mengapa indonesia merupakan negara kepulauan.

July 25, 2017

ElianaIngr

Karena terdiri dari banyak pulau

April 22, 2018

sulfi7
August 11, 2017

harliana2

Tq

September 7, 2017

edepe2

Ok

September 27, 2017

RachmatFaz
January 15, 2018

Hanhancantik

Apa beda: dia anak perempuan dan saya anak laki-laki atau dia perempuan dan saya laki-laki, masa iyo hrs sama plek gitu... Ngeselin sih kalau gitu caranya..

July 12, 2018

vani721794

Tolong dong kakak, tau abang jelaskan pemakaian kata she, is, am dalam pemakain kalimat. Terimakasih

August 12, 2018

IkaSari

Seorang anak lalki laki

August 22, 2018

IkaSari

Seorang anak laki laki

August 22, 2018

IkaSari

Anak laki laki

August 22, 2018

Deni366354

Udh bener kok di salahkan

September 9, 2018

Aan366123

Huhhh

September 15, 2018

Mr.Bejo

Dia adalah gadis dan saya laki laki

September 21, 2018

gustavae

Easy lemon squisy

September 22, 2018

ZiOzy

Aku suka sekali belajar Bahasa Inggris di duolingo ini. Aku sama sekali blum bisa berbahasa inggris tapi berkah apk ini saya jadi bisa walau sedikit tapi ini tahap awal menjadi bisa dan luar biasa. Succes..

November 27, 2018

Baby867261

Yeayy betul alhamdullilah betul ii bagi pengajaran

January 29, 2019

jasonexles

Aku juga jawabanya itu onyon

February 7, 2019

Riazulmona

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki. Udah di jawab seperti itu, tapi kenapa masih salah ya?

March 3, 2019

wahyumuhib

kata "is" kok warnanya merah y

March 9, 2019

TitinTitin

kata I, me, I am dipakai dalam kalimat seperti apa?

March 19, 2019

VGZ8Xg

Gw uda ngomong kok dianggap gak kedengeran?

May 15, 2019

Acik17

Msksud sy sdh bnar. Lpa tda - sj salah. Tpi tdk apa2 jg. App membantu skli

August 27, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.