"She is a girl and I am a boy."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki.

4 tahun yang lalu

100 Komentar


Anamadhi

what kurang satu kata laki salah

8 bulan yang lalu

SuryaWijay9

Sma bro wkwk

3 bulan yang lalu

AndrianUma

Fungsinya an/a untuk apa yah

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

'An' di pakai untuk awalan atau pembacaan di awal kalimat vocal

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

'A' untuk huruf mati 'An' untuk huruf vokal (aiueo)

A/An dapat digunakan untuk sebuah,seekor

Example 'A' = A grape, A bird Example 'An' = An apple, An iguana

Corrections when I am wrong

5 bulan yang lalu

irajaha

An itu sebuan bro dan a itu seorang. Itu adalah to be penghubung kata yg harus ada. Maff kalau salah bro

2 bulan yang lalu

JmjAnggi

dia adalah perempuan dan saya adalah laki-laki ? ternyata harus pake seorang anak -_-

3 tahun yang lalu

Ehsan_Mehmed
Ehsan_Mehmed

Kan ada artikel "a/an". Itu artinya seorang, sebuah, seekor, dll

2 tahun yang lalu

cicilua

Kak , kakak suka bahasa inggris

1 tahun yang lalu

RaisyaNabi

B aja

1 tahun yang lalu

AqillaRR

Wkwkwk

1 tahun yang lalu

ekosetiadi1

Maksut dari arti sendiri terlalu detail

3 tahun yang lalu

hamdanrama

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang laki-laki

2 tahun yang lalu

izlal

Ga ada kata dia nya:(

1 tahun yang lalu

Rodiana3

seoarang itu perlu ya ?

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Iya

5 bulan yang lalu

Dipadana

Ternyata bhs inggris se baku ini ya kalo diterjemahin....

1 tahun yang lalu

merikrafif

Knp pke "a" knp ga an

1 tahun yang lalu

ariswanto

"A" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan konsonan ( contoh: a boy, a girl)

"An" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan vokal (contoh: an example, an apple)

4 bulan yang lalu

ElianaIngr

Karena cuma satu laki2 dan perempuan

5 bulan yang lalu

ElianaIngr

I think, but idk

5 bulan yang lalu

Pebyas

Berati kita juga punya ilmu baru lagi. Thank you.

1 tahun yang lalu

ridwan492918

Semangat

1 tahun yang lalu

salam447631

Ya elah sulit amat bilang i am a

1 tahun yang lalu

rohma127252

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki laki

1 tahun yang lalu

dwi997286

Tambah ilmu lagi... Thanks ya

1 tahun yang lalu

Nabella19

Harus pakek anak

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Iya, karena kalau cuma seorang perempuan itu adalah woman dan kalau cuma seorang laki laki itu adalah man. Meskipun sebenarnya bisa dua.

5 bulan yang lalu

zulham13

Anak wanita dab saya anak laki laki

1 tahun yang lalu

AndrePrada2

Hhehe salah sikitt aja

1 tahun yang lalu

Muhammadri31911

hpnya error

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Sulit

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Dia adalah seorang anak perempuan

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Saya seorang anak laki laki

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Bagaimana cara penyebutannya

1 tahun yang lalu

DeddyRomnan

Kenapa "tidak bisa bicara sekarang"

1 tahun yang lalu

azzahra859087

Dia seorang anak perempuan dan saya seorang anak laki laki

1 tahun yang lalu

nayla.h.a.

Nama panjangmu siapa

1 tahun yang lalu

AdePutra154032

Padahal udah ngikutin perintah, tp masih salah, apa bibir gw yg keseleo ya hmm

1 tahun yang lalu

edepe2

Dia anak perempuan saya anak laki-laki

1 tahun yang lalu

Idul18

kenapa pakai is ?

10 bulan yang lalu

ElianaIngr

Karena is menunjukan 'adalah'

5 bulan yang lalu

nurazizahp3

Dia adalah seorang gadis dan aku seorang anak laki laki

9 bulan yang lalu

AnggiNoviy

kampret ternyata gadis haha

9 bulan yang lalu

Alpaeron

bedanya seorang gadis / perempuan apa? Girl disini Gadis. Tapi A Girl seorang perempuan. Bingung wkwk

7 bulan yang lalu

irfannovri

Horee sya benar

7 bulan yang lalu

Anisa24377

ada yg tau ga bedanya gadis dan perempuan

6 bulan yang lalu

Fandiputra1

salah mulu... padahal speaking saya bener

6 bulan yang lalu

panjidarma

Udah jawab anak perempuan eh malah jawabannya anak gadis

6 bulan yang lalu

febie15

Bingung sama penyebutan anak laki laki dan anak perempuan.. harus pakai seorang lagi.. has dan have bingung mau letak nya untuk kata apa

6 bulan yang lalu

ElianaIngr

Jika penggunaan has untuk 'she,he' Jika penggunaan have untuk 'I,you'

5 bulan yang lalu

hamdanfirm

"Dia seorang anak gadis dan saya seorang anak pria" koq salah?

5 bulan yang lalu

Jasmine418324

Dimana letak salahnya ?

4 bulan yang lalu

diiahyu

Dia adalah seorang anak perempuan dan aku anak laki-laki

4 bulan yang lalu

fuadseptianto

Tq

4 tahun yang lalu

fahmar

Girl itu gadis, tidak perlu pakai anakpun sudah betul harusnya

3 tahun yang lalu

morvent

Gadis itu anak remaja perempuan

3 tahun yang lalu

Rheza_Aditya

Yoi

3 tahun yang lalu

DidiHerlin

Seorang lagi

3 tahun yang lalu

wita45

Thank you

3 tahun yang lalu

rifki_ayub

Yooiiii

3 tahun yang lalu

WahyudiVov

Kan bahasanya baku broo, d sini mengajarkan bahasa yang betul2 bahasa indonesia

3 tahun yang lalu

Novandanybp

Salah sitik tok wae rakentok

3 tahun yang lalu

altrifathu

Bahasa nya terlalu baku, a boy, seharus nya bisa hanya laki" tidak harus mencantumkan seorang.

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

A harus mencantumkan seseorang itu untuk menunjukan hanya satu anak laki2 apabila tidak memakai 'a' makan boy harus berubah boys karna jamak

1 tahun yang lalu

saya861766

She is a gi

1 tahun yang lalu

ShannonVal7

Ok

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Bagus utk pembelajaran anak

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Thanks....

1 tahun yang lalu

muhamademi2

Tq

1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

APA ITU ASEAN DAN SIAPA SIAPA AJA ANGGOTANYA JAWAB DI BAWAH SINI DAN JANGAN LUPA LIKE . @/£×;

1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

Mengapa indonesia merupakan negara kepulauan.

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Karena terdiri dari banyak pulau

5 bulan yang lalu

sulfi7
1 tahun yang lalu

harliana2

Tq

1 tahun yang lalu

edepe2

Ok

1 tahun yang lalu

RachmatFaz
9 bulan yang lalu

Hanhancantik

Apa beda: dia anak perempuan dan saya anak laki-laki atau dia perempuan dan saya laki-laki, masa iyo hrs sama plek gitu... Ngeselin sih kalau gitu caranya..

3 bulan yang lalu

vani721794

Tolong dong kakak, tau abang jelaskan pemakaian kata she, is, am dalam pemakain kalimat. Terimakasih

2 bulan yang lalu

IkaSari

Seorang anak lalki laki

1 bulan yang lalu

IkaSari

Seorang anak laki laki

1 bulan yang lalu

IkaSari

Anak laki laki

1 bulan yang lalu

Deni366354

Udh bener kok di salahkan

1 bulan yang lalu

Aan366123

Huhhh

1 bulan yang lalu

Mr.Bejo

Dia adalah gadis dan saya laki laki

3 minggu yang lalu

gustavae

Easy lemon squisy

3 minggu yang lalu

intanchris

Na

3 tahun yang lalu

4hm4d749

Thanks

3 tahun yang lalu

Pujiyatna

Icikkiwir

2 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

FROST DIAMONDDDDDDD BRUST FACEEEEEEEEEEEEE

1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465
1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

Cristiano ronaldo Leonel messi Neymar jr Mario balotelli Lukaku Ibrahimovic Dll

1 tahun yang lalu

ArdiWahyuK

Dia seorang anak wanita dan saya seorang anak lelaki, harusnya jawabannya benar

4 tahun yang lalu

Bayu_afrizal

maaf bro..wanita artinya woman sedangkan yg ditanya girl yaitu anak perempuan... thanks

4 tahun yang lalu

Realudinaz

Sorry bro ane salah

3 tahun yang lalu

Ehsan_Mehmed
Ehsan_Mehmed

Wanita lebih dewasa, untuk "girl" lebih tepatnya anak perempuan

2 tahun yang lalu

Robertzael

bukan, tapi wanita lebih tepat untuk perempuan dewasa, bukan (girl) anak perempuan

4 tahun yang lalu

Rheza_Aditya

Anak perempuan

3 tahun yang lalu

morvent

Ngawur

3 tahun yang lalu

kumala24

This great app can add a little to learn english

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.