Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She is a girl and I am a boy."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki.

0
4 tahun yang lalu

76 Komentar


Anamadhi

what kurang satu kata laki salah

6
Jawab6 bulan yang lalu

SuryaWijay9

Sma bro wkwk

1
Jawab1 bulan yang lalu

AndrianUma

Fungsinya an/a untuk apa yah

3
Jawab2 tahun yang lalu

ElianaIngr

'A' untuk huruf mati 'An' untuk huruf vokal (aiueo)

A/An dapat digunakan untuk sebuah,seekor

Example 'A' = A grape, A bird Example 'An' = An apple, An iguana

Corrections when I am wrong

3
Jawab3 bulan yang lalu

CahyaMusti1

'An' di pakai untuk awalan atau pembacaan di awal kalimat vocal

2
Jawab1 tahun yang lalu

irajaha

An itu sebuan bro dan a itu seorang. Itu adalah to be penghubung kata yg harus ada. Maff kalau salah bro

0
Jawab3 minggu yang lalu

JmjAnggi

dia adalah perempuan dan saya adalah laki-laki ? ternyata harus pake seorang anak -_-

1
Jawab3 tahun yang lalu

Ehsan_Mehmed
Ehsan_Mehmed

Kan ada artikel "a/an". Itu artinya seorang, sebuah, seekor, dll

7
Jawab2 tahun yang lalu

ekosetiadi1

Maksut dari arti sendiri terlalu detail

1
Jawab3 tahun yang lalu

hamdanrama

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang laki-laki

1
Jawab2 tahun yang lalu

izlal

Ga ada kata dia nya:(

1
Jawab1 tahun yang lalu

Rodiana3

seoarang itu perlu ya ?

1
Jawab1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Iya

1
Jawab3 bulan yang lalu

Dipadana

Ternyata bhs inggris se baku ini ya kalo diterjemahin....

1
Jawab1 tahun yang lalu

merikrafif

Knp pke "a" knp ga an

1
Jawab1 tahun yang lalu

ariswanto

"A" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan konsonan ( contoh: a boy, a girl)

"An" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan vokal (contoh: an example, an apple)

2
Jawab2 bulan yang lalu

ElianaIngr

Karena cuma satu laki2 dan perempuan

1
Jawab3 bulan yang lalu

ElianaIngr

I think, but idk

1
Jawab3 bulan yang lalu

Pebyas

Berati kita juga punya ilmu baru lagi. Thank you.

1
Jawab1 tahun yang lalu

ridwan492918

Semangat

1
Jawab1 tahun yang lalu

salam447631

Ya elah sulit amat bilang i am a

1
Jawab1 tahun yang lalu

rohma127252

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki laki

1
Jawab1 tahun yang lalu

dwi997286

Tambah ilmu lagi... Thanks ya

1
Jawab1 tahun yang lalu

Nabella19

Harus pakek anak

1
Jawab1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Iya, karena kalau cuma seorang perempuan itu adalah woman dan kalau cuma seorang laki laki itu adalah man. Meskipun sebenarnya bisa dua.

1
Jawab3 bulan yang lalu

zulham13

Anak wanita dab saya anak laki laki

1
Jawab1 tahun yang lalu

AndrePrada2

Hhehe salah sikitt aja

1
Jawab1 tahun yang lalu

Muhammadri31911

hpnya error

1
Jawab11 bulan yang lalu

chaerulsid

Sulit

1
Jawab11 bulan yang lalu