"She is a girl and I am a boy."

Terjemahan:Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki.

4 tahun yang lalu

84 Komentar


AndrianUma

Fungsinya an/a untuk apa yah

2 tahun yang lalu

ElianaIngr

'A' untuk huruf mati 'An' untuk huruf vokal (aiueo)

A/An dapat digunakan untuk sebuah,seekor

Example 'A' = A grape, A bird Example 'An' = An apple, An iguana

Corrections when I am wrong

7 bulan yang lalu

CahyaMusti1

'An' di pakai untuk awalan atau pembacaan di awal kalimat vocal

1 tahun yang lalu

Anamadhi

what kurang satu kata laki salah

10 bulan yang lalu

SuryaWijay9

Sma bro wkwk

5 bulan yang lalu

Fafa877744

Kurang satu kata laki emang salah, tapi kalau lelaki aja boleh kok.. ga mesti harus laki laki

2 minggu yang lalu

Dipadana

Ternyata bhs inggris se baku ini ya kalo diterjemahin....

1 tahun yang lalu

JmjAnggi

dia adalah perempuan dan saya adalah laki-laki ? ternyata harus pake seorang anak -_-

4 tahun yang lalu

Ehsan_Mehmed
Ehsan_Mehmed

Kan ada artikel "a/an". Itu artinya seorang, sebuah, seekor, dll

3 tahun yang lalu

ekosetiadi1

Maksut dari arti sendiri terlalu detail

3 tahun yang lalu

hamdanrama

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang laki-laki

3 tahun yang lalu

izlal

Ga ada kata dia nya:(

1 tahun yang lalu

Rodiana3

seoarang itu perlu ya ?

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Iya

7 bulan yang lalu

merikrafif

Knp pke "a" knp ga an

1 tahun yang lalu

ariswanto

"A" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan konsonan ( contoh: a boy, a girl)

"An" jika diikuti kata yang bunyinya berawalan vokal (contoh: an example, an apple)

6 bulan yang lalu

ElianaIngr

Karena cuma satu laki2 dan perempuan

7 bulan yang lalu

ElianaIngr

I think, but idk

7 bulan yang lalu

Pebyas

Berati kita juga punya ilmu baru lagi. Thank you.

1 tahun yang lalu

ridwan492918

Semangat

1 tahun yang lalu

salam447631

Ya elah sulit amat bilang i am a

1 tahun yang lalu

rohma127252

Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki laki

1 tahun yang lalu

dwi997286

Tambah ilmu lagi... Thanks ya

1 tahun yang lalu

Nabella19

Harus pakek anak

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Iya, karena kalau cuma seorang perempuan itu adalah woman dan kalau cuma seorang laki laki itu adalah man. Meskipun sebenarnya bisa dua.

7 bulan yang lalu

zulham13

Anak wanita dab saya anak laki laki

1 tahun yang lalu

AndrePrada2

Hhehe salah sikitt aja

1 tahun yang lalu

Muhammadri31911

hpnya error

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Sulit

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Dia adalah seorang anak perempuan

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Saya seorang anak laki laki

1 tahun yang lalu

chaerulsid

Bagaimana cara penyebutannya

1 tahun yang lalu

DeddyRomnan

Kenapa "tidak bisa bicara sekarang"

1 tahun yang lalu

azzahra859087

Dia seorang anak perempuan dan saya seorang anak laki laki

1 tahun yang lalu

nayla.h.a.

Nama panjangmu siapa

1 tahun yang lalu

AdePutra154032

Padahal udah ngikutin perintah, tp masih salah, apa bibir gw yg keseleo ya hmm

1 tahun yang lalu

edepe2

Dia anak perempuan saya anak laki-laki

1 tahun yang lalu

Idul18

kenapa pakai is ?

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Karena is menunjukan 'adalah'

7 bulan yang lalu

nurazizahp3

Dia adalah seorang gadis dan aku seorang anak laki laki

11 bulan yang lalu

AnggiNoviy

kampret ternyata gadis haha

11 bulan yang lalu

Alpaeron

bedanya seorang gadis / perempuan apa? Girl disini Gadis. Tapi A Girl seorang perempuan. Bingung wkwk

9 bulan yang lalu

irfannovri

Horee sya benar

9 bulan yang lalu

Anisa24377

ada yg tau ga bedanya gadis dan perempuan

9 bulan yang lalu

Fandiputra1

salah mulu... padahal speaking saya bener

8 bulan yang lalu

panjidarma

Udah jawab anak perempuan eh malah jawabannya anak gadis

8 bulan yang lalu

febie15

Bingung sama penyebutan anak laki laki dan anak perempuan.. harus pakai seorang lagi.. has dan have bingung mau letak nya untuk kata apa

8 bulan yang lalu

ElianaIngr

Jika penggunaan has untuk 'she,he' Jika penggunaan have untuk 'I,you'

7 bulan yang lalu

hamdanfirm

"Dia seorang anak gadis dan saya seorang anak pria" koq salah?

7 bulan yang lalu

Jasmine418324

Dimana letak salahnya ?

6 bulan yang lalu

diiahyu

Dia adalah seorang anak perempuan dan aku anak laki-laki

6 bulan yang lalu

fuadseptianto

Tq

4 tahun yang lalu

fahmar

Girl itu gadis, tidak perlu pakai anakpun sudah betul harusnya

4 tahun yang lalu

morvent

Gadis itu anak remaja perempuan

3 tahun yang lalu

Rheza_Aditya

Yoi

3 tahun yang lalu

DidiHerlin

Seorang lagi

3 tahun yang lalu

wita45

Thank you

3 tahun yang lalu

rifki_ayub

Yooiiii

3 tahun yang lalu

WahyudiVov

Kan bahasanya baku broo, d sini mengajarkan bahasa yang betul2 bahasa indonesia

3 tahun yang lalu

Novandanybp

Salah sitik tok wae rakentok

3 tahun yang lalu

altrifathu

Bahasa nya terlalu baku, a boy, seharus nya bisa hanya laki" tidak harus mencantumkan seorang.

3 tahun yang lalu

CahyaMusti1

A harus mencantumkan seseorang itu untuk menunjukan hanya satu anak laki2 apabila tidak memakai 'a' makan boy harus berubah boys karna jamak

1 tahun yang lalu

saya861766

She is a gi

2 tahun yang lalu

ShannonVal7

Ok

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Bagus utk pembelajaran anak

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Thanks....

1 tahun yang lalu

muhamademi2

Tq

1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

APA ITU ASEAN DAN SIAPA SIAPA AJA ANGGOTANYA JAWAB DI BAWAH SINI DAN JANGAN LUPA LIKE . @/£×;

1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

Mengapa indonesia merupakan negara kepulauan.

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

Karena terdiri dari banyak pulau

7 bulan yang lalu

sulfi7
1 tahun yang lalu

harliana2

Tq

1 tahun yang lalu

edepe2

Ok

1 tahun yang lalu

RachmatFaz
11 bulan yang lalu

Hanhancantik

Apa beda: dia anak perempuan dan saya anak laki-laki atau dia perempuan dan saya laki-laki, masa iyo hrs sama plek gitu... Ngeselin sih kalau gitu caranya..

5 bulan yang lalu

vani721794

Tolong dong kakak, tau abang jelaskan pemakaian kata she, is, am dalam pemakain kalimat. Terimakasih

4 bulan yang lalu

IkaSari

Seorang anak lalki laki

3 bulan yang lalu

IkaSari

Seorang anak laki laki

3 bulan yang lalu

IkaSari

Anak laki laki

3 bulan yang lalu

Deni366354

Udh bener kok di salahkan

3 bulan yang lalu

Aan366123

Huhhh

3 bulan yang lalu

Mr.Bejo

Dia adalah gadis dan saya laki laki

2 bulan yang lalu

gustavae

Easy lemon squisy

2 bulan yang lalu

ZiOzy

Aku suka sekali belajar Bahasa Inggris di duolingo ini. Aku sama sekali blum bisa berbahasa inggris tapi berkah apk ini saya jadi bisa walau sedikit tapi ini tahap awal menjadi bisa dan luar biasa. Succes..

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.