1. Forum
  2. >
  3. Topic: Indonesian
  4. >
  5. "Saya tinggal di Amerika Seriā€¦

"Saya tinggal di Amerika Serikat."

Translation:I live in the United States.

March 26, 2019

6 Comments


MACOBEjr.

I tried to use 'United States of America' for 'Amerika Serikat' but it was wrong.


GunawanWib438779

Sama dengan saya .MACOBEJr eee tapi mengapa saya ini dianggap salah? Sekarang saya menjadi agak bingung


AbangAndre1

Clearly written by a yank. Like they are the one and only. The centre of the universe


GunawanWib438779

Maksud abangAndre1 bagaimana kah saya agak kurang faha., Memang saya lahir di Surabaya,tetapi saya timbuh dan besar berada disini (Bekasi) jadi saya berhasa menggunakan bahasa daerah yaitu bahasa sunda jadi kurang memahami banyak bahasa Inggris. Terimakasih saya ucapkan


Ariatri

The speakers not even indonesian lol he clearly has no indonesian accent at all


GunawanWib438779

Yang saudari Ariatri maksud dengan istila "lol" apakah artinya? Karena kalau di dalam lingkungan saya bekerja lol berarti "lost of license" sehingga tidak boleh lagi terbang untuk selamanya dan berhak menerima jaminan klain asuransi. Saya mengucapkan banyak terma kasih kepada anda

Learn Indonesian in just 5 minutes a day. For free.