1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu makan daging babi dan r…

"Kamu makan daging babi dan roti."

Terjemahan:You eat pork and bread.

May 29, 2014

17 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/VelisyhaBernesha

Pas gw pilih pork salah, nah ini gw pilih bacon disalahin woi kita sesama cewe ngalah dong lu cewe kan?


https://www.duolingo.com/profile/AgedeHuday

Hahaha, bangke banget


https://www.duolingo.com/profile/Excelcio

bacon itu daging babi yang udah di asap


https://www.duolingo.com/profile/Yusril282777

Gunanya apa sih lo komen haram²,emamg lu disuruh makan,lu tu lagi belajar kata²,wajar kalo kata yg diajarin tuh banyak,heran gw


https://www.duolingo.com/profile/ajipamungk

kata bacon disini di salahkan, menurut google translate kata "bacon" dibenarkan


https://www.duolingo.com/profile/nurbilah295

Wy tolong lah ya Kak jangan sok jago deh, gak usah bawa² google translate deh,di sini kita baru mempelajari pork bukan bacon wajar di salahin, ntar kalo dh mempelajari bacom,silakan deh dipake tuh baconnya kesel w lama²_-


https://www.duolingo.com/profile/floren944742

Bener banget w juga kesel


https://www.duolingo.com/profile/zMQM17

Bacon itu daging babi asap


https://www.duolingo.com/profile/lilynaulia

Lebih cocok ke pork, bacon lebih ke daging babi berlemak


https://www.duolingo.com/profile/pwiiggybankk

btw bacon sm pork itu beda, pork itu daging babi tp bacon daging babi asap


https://www.duolingo.com/profile/FauziaLatifa.A.

Knp pake eat, bkn eats?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.