Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He reads us a book."

Terjemahan:Dia membacakan kami buku.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


antspants01
antspants01Plus

What is the difference between membaca and membacakan? It does not take "dia membaca kami sebuah buku".

3 tahun yang lalu

MasyhurHil
MasyhurHil
Mod

"Membacakan" means you're doing the reading for someone else (us/kami), but the object for this verb remains the book. "Membaca kami" is not acceptable because the object becomes "kami" instead of "buku". OTOH, I think "dia membaca buku untuk kami" would be acceptable.

3 tahun yang lalu

r3ck0rd
r3ck0rd

As far as I know, Ia = Dia.

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Should be acceptable too I think.

4 tahun yang lalu

ApelNew

Paan tu

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Mah bngung dengan artnya,pnjlsnny ko pke b.inggris jg sih?hmm

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Kali ini bnr,krna pngulngn yg kdua

1 tahun yang lalu