"He reads us a book."

Terjemahan:Dia membacakan kami buku.

May 29, 2014

15 Komentar

Diurut per postingan teratas

antspants01

What is the difference between membaca and membacakan? It does not take "dia membaca kami sebuah buku".

January 30, 2015

MasyhurHil

"Membacakan" means you're doing the reading for someone else (us/kami), but the object for this verb remains the book. "Membaca kami" is not acceptable because the object becomes "kami" instead of "buku". OTOH, I think "dia membaca buku untuk kami" would be acceptable.


Ali939822

Izin bertanya fungsi a dalam kalimat itu apa coba? Di soal yang satunya dibelakang Verb ada her atau his dan arti dari kata kerjannya sama. Contoh she reads his a book. Dan artinya Dia membacakannya sebuah buku. Apa gue yang emang bingung sendiri. Bantu jawab yang paham


HanessaNai

Dia bacakan kami sebuah buku salah.


NurulFadil394013

harus nya kan sebuah buku kareba ada a anya kenapa jadi buku saja?


calvinlimuel13

As far as I know, Ia = Dia.


bakpao

Should be acceptable too I think.


IndahLesta20

Mah bngung dengan artnya,pnjlsnny ko pke b.inggris jg sih?hmm


Oki39347

Yang masih bingung yang mana


IndahLesta20

Kali ini bnr,krna pngulngn yg kdua


fatimah997009

Us artinya kami ternyata


Nurul311035

Dia membacakan buku kami


AlFapfap87

Kok aneh ya jadinya? Harusnya kan dia membacakan buku kami


KronosPHZ

Haahhh pusing penggunaan "a"...

Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.