1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They touch the elephant."

"They touch the elephant."

Terjemahan:Mereka menyentuh gajah itu.

May 29, 2014

32 Komentar


pancoran

pegang itu hold,kalau sentuh touch


calvinlimuel13

I answered "Mereka menyentuh gajah tersebut." Should also explain definite article.


moacan

gajah itu lebih cocok digunakan dalam konteks di atas, tersebut biasanya digunakan pada kalimat lanjutan yang pada kalimat sebelumnya telah dijelaskan/disebutkan tentang gajah itu, contohnya mereka melihat gajah yang sangat besar, karena penasaran meraka kemudian mendekati gajah tersebut.


aulia.syifa.r

Uh, not really. Gajah tersebut is good here.


ficha6

Dan di injek gajah ga mas hihii


ridhosami

Boleh saya bertanya? Arti should itu apa ya? Dan terimakasih atas jawabannya


AldiHoppkins

Should bukankah seharusnya ?


NahkodaDir

Maksudnya should sepatuuuu :o


aulia.syifa.r

Should = seharusnya. Shoe = sepatu (sebelah). Shoes = sepatu (sepasang).


fluvie__

Artinya sama aja kan? 'Mereka menyentuh gajah' sama 'Mereka menyentuh gajah itu' iyakan?! Kok salah T__T


AyubRegssa

Cuma kurang kata "itu" salah jugaa.....


rudipermanacore

Apa bedanya "memegang" dan "menyentuh" ? Kenapa "memegang" di salahkan ?


cayurhaceum

Menyentuh itu lebih umum; bisa satu jari yang bersentuhan, bisa kaki yg bersentuhan, etc. Memegang artinya lebih khusus, menggunakan telapak tangan, dan selain hanya menyentuh ada tujuan untuk memahan.


cherylliz

memegang lebih bagusnya hold


FakhriMuha1

menyentuh itu ya di sentuh .seperti menyentuh layar hp ,tpi klw memegang di pegang dgn semua jari


almaputrri

Menyentuh itu seperti membelai barang, dan memegang itu seperti mengambil barang dan meletakkannya ditangan kita


ficha6

Kenapa pake nya..jadi salah lg seh krn ga pk nya doank..sama ajakan artinya..


p_man16

saya jawab "mereka menyentuh gajah" kok salah ,,, knp harus ada kata "itu"


PERCE_NEIGE

Saya pikir jawabmu berarti tidak seekor gajah yang spesifik tapi semua gajah.


SpeedbirdSSC

Karena "the elephant" jadi spesifik


lindasef

Harusnya dijelaskan alasannya jg


PERCE_NEIGE

Alasannya untuk apa?


rendyepraw

Kopok !! I say true don't listen


aulia.syifa.r

What did you say? The comment section is for asking question and answering based on what you know, not ranting and complaining.


IndahLesta20

Namanya juga belajar,jangan pakai baper,,baca komen yang beragam itu bisa di jadikan hiburan dalam belajar,ya nggak.bruntung yang koment orang indonesia jadi bhasa indonesia,coba kalau orang bule pasti komentnya pakai b.inggris semua.haha


ficha6

Nah skg jwb lg sono ga pk nya di kata gajah


MerryAdhel

Hahahaha.....aq gk jdi belajar gara2 baca komen kalian

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.