"They touch the elephant."

Terjemahan:Mereka menyentuh gajah itu.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


pancoran

pegang itu hold,kalau sentuh touch

2 tahun yang lalu

r3ck0rd
r3ck0rd

I answered "Mereka menyentuh gajah tersebut." Should also explain definite article.

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

gajah itu lebih cocok digunakan dalam konteks di atas, tersebut biasanya digunakan pada kalimat lanjutan yang pada kalimat sebelumnya telah dijelaskan/disebutkan tentang gajah itu, contohnya mereka melihat gajah yang sangat besar, karena penasaran meraka kemudian mendekati gajah tersebut.

4 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Uh, not really. Gajah tersebut is good here.

3 bulan yang lalu

ridhosami

Boleh saya bertanya? Arti should itu apa ya? Dan terimakasih atas jawabannya

3 tahun yang lalu

AldiHoppkins

Should bukankah seharusnya ?

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.