Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They touch the elephant."

Terjemahan:Mereka menyentuh gajah itu.

0
4 tahun yang lalu

6 Komentar


pancoran

pegang itu hold,kalau sentuh touch

4
Jawab1 tahun yang lalu

r3ck0rd
r3ck0rd

I answered "Mereka menyentuh gajah tersebut." Should also explain definite article.

1
Jawab4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

gajah itu lebih cocok digunakan dalam konteks di atas, tersebut biasanya digunakan pada kalimat lanjutan yang pada kalimat sebelumnya telah dijelaskan/disebutkan tentang gajah itu, contohnya mereka melihat gajah yang sangat besar, karena penasaran meraka kemudian mendekati gajah tersebut.

23
Jawab3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Uh, not really. Gajah tersebut is good here.

1
Jawab2 minggu yang lalu

ridhosami

Boleh saya bertanya? Arti should itu apa ya? Dan terimakasih atas jawabannya

0
Jawab2 tahun yang lalu

AldiHoppkins

Should bukankah seharusnya ?

4
Jawab12 tahun yang lalu