1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He speaks, she listens."

"He speaks, she listens."

Terjemahan:Dia berbicara, dia mendengarkan.

May 29, 2014

21 Komentar


calvinlimuel13

I answered "mendengarkan", this should be correct. Inversion would be: "She listens to him speaking." = "Ia mendengarkannya berbicara."


bakpao

Please report your answer next time instead of writing it here. It will make it easier for the Duolingo team to fix the problem. Cheers.


calvinlimuel13

I have also submitted everything through the report button. Thanks


joulesilolo

Thx to u, i answered "mendengarkan" and it accepted


SuciKurnia

I answered "dia berbicara, dia menyimak" , but incorrect


DinaAsiaPu

Listens refers to "mendengarkan"


AnggitPras

hmmm apakah berkata dan mengatakan berbeda ?


PERCE_NEIGE

Tidak. Saya tidak berpikir.


zulkifli8

Apa bedanya listen dan hear?


PERCE_NEIGE

Listen = penuh perhatian. Aktif.

Hear = pasif.


Fakhri190245

dia laki laki 'he' berbicara dia perempuan 'she'mendengarkan


RifkiKurni4

Mengapa he dan she kata kerja di tambah s "speaks" bukan speak


syilathali

Apa bedanya i plays dengan i play


RafliPerdi

Verb(kata kerja)+S digunakan untuk subjek She,He,It sedangkan i,you,they hanya gunakan kata kerja tanpa tambahan huruf S:)

CMIIW


Muvsus

"Menyimak" untuk "listens" seharusnya benar. Thanks.


muhammadghifar

waduh akukan udah nulis sama kok disalahin


AliZain980584

Kurang fatehah nya


kyra53435

i love you ☆★♡♥◇◆☆★♡♥◇◆


edibatusal

kenapa dia mendengar salah? apa bedanya mendengar dan mendengarkan? Thanks.


Supri51431

cara penyebutan listen gimana yak, saya salah melulu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.