1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He speaks, she listens."

"He speaks, she listens."

Terjemahan:Dia berbicara, dia mendengarkan.

May 29, 2014

36 Komentar


calvinlimuel13

I answered "mendengarkan", this should be correct. Inversion would be: "She listens to him speaking." = "Ia mendengarkannya berbicara."


bakpao

Please report your answer next time instead of writing it here. It will make it easier for the Duolingo team to fix the problem. Cheers.


calvinlimuel13

I have also submitted everything through the report button. Thanks


joulesilolo

Thx to u, i answered "mendengarkan" and it accepted


rizqianelo

Perbedaan hear dan listen :

Listen : si pembicara sedang benar benar mendengarkan atau orang lain meminta untuk fokus memperhatikannya..

Contoh : I listen to my mother's story, we listen to his ceremonial speech at school today.

Hear : ketika ada suara yang tidak sengaja memasuki telinga si pembicara tanpa ada keinginan untuk mendengarkannya

Contoh : she hear the sound of music from inside the bulding, We hear the frogs singing when we were walking nearby the swamps.


SuciKurnia

I answered "dia berbicara, dia menyimak" , but incorrect


DinaAsiaPu

Listens refers to "mendengarkan"


AnggitPras

hmmm apakah berkata dan mengatakan berbeda ?


PERCE_NEIGE

Tidak. Saya tidak berpikir.


RifkiKurni4

Mengapa he dan she kata kerja di tambah s "speaks" bukan speak


MeiNur

untuk he she it memang ditambahkan 's' contoh : she eats the dog walks (cmiiw)


Muvsus

"Menyimak" untuk "listens" seharusnya benar. Thanks.


syilathali

Apa bedanya i plays dengan i play


RafliPerdi

Verb(kata kerja)+S digunakan untuk subjek She,He,It sedangkan i,you,they hanya gunakan kata kerja tanpa tambahan huruf S:)

CMIIW


Itz_Najmaoffcial

Kok ngeri sama suara speaks nya ya :( soalnya suaranya beda 180°


Itz_Najmaoffcial

Hmmm... knp banyak yg tanya dikomentar ini ? Bahkan 5 dari 10 orang :v tanya begini ''Hmmm... bedanya mendengar sama dengar apa ya ? Thanks'' ○_○


zulkifli8

Apa bedanya listen dan hear?


PERCE_NEIGE

Listen = penuh perhatian. Aktif.

Hear = pasif.


muhammadghifar

waduh akukan udah nulis sama kok disalahin


AliZain980584

Kurang fatehah nya


Fakhri190245

dia laki laki 'he' berbicara dia perempuan 'she'mendengarkan


kyra53435

i love you ☆★♡♥◇◆☆★♡♥◇◆


Itz_Najmaoffcial

Nih kukasih lagu yang bagus

''Cicak cicak di paku yang nonton pacar aku (sumpah aku jijik) hai sayang I love you ♡'' aahhh :v tolong :v aku jijik banget oy sama ni lagu :vv


edibatusal

kenapa dia mendengar salah? apa bedanya mendengar dan mendengarkan? Thanks.


Itz_Najmaoffcial

Jelas beda... bahkan beda 180°


AliZain980584

اعطني السؤال الصعب.... ليس السؤال السهولة... مثل ما ذكرتم...


jihansabb11

Apa perbedaan hear dengan listen? Sekian Terimakasih.


verrysilae

She speaks,she listens


aweee.w

Ahirnya duolingo ga budek


AzzamIlham

Gk bisa bahasa Inggris

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.