Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He speaks, she listens."

Terjemahan:Dia berbicara, dia mendengarkan.

4 tahun yang lalu

16 Komentar


r3ck0rd
r3ck0rd

I answered "mendengarkan", this should be correct. Inversion would be: "She listens to him speaking." = "Ia mendengarkannya berbicara."

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Please report your answer next time instead of writing it here. It will make it easier for the Duolingo team to fix the problem. Cheers.

4 tahun yang lalu

r3ck0rd
r3ck0rd

I have also submitted everything through the report button. Thanks

4 tahun yang lalu

joulesilolo

Thx to u, i answered "mendengarkan" and it accepted

3 tahun yang lalu

SuciKurnia

I answered "dia berbicara, dia menyimak" , but incorrect

3 tahun yang lalu

zulkifli8

Apa bedanya listen dan hear?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Listen = penuh perhatian. Aktif.

Hear = pasif.

1 tahun yang lalu

Muvsus
Muvsus

"Menyimak" untuk "listens" seharusnya benar. Thanks.

2 tahun yang lalu

Fakhri190245

dia laki laki 'he' berbicara dia perempuan 'she'mendengarkan

1 tahun yang lalu

AnggitPras

hmmm apakah berkata dan mengatakan berbeda ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Saya tidak berpikir.

1 tahun yang lalu

kyra53435

i love you ☆★♡♥◇◆☆★♡♥◇◆

1 tahun yang lalu

RifkiKurni4

Mengapa he dan she kata kerja di tambah s "speaks" bukan speak

11 bulan yang lalu

syilathali

Apa bedanya i plays dengan i play

10 bulan yang lalu

edibatusal

kenapa dia mendengar salah? apa bedanya mendengar dan mendengarkan? Thanks.

9 bulan yang lalu

AliZain980584

اعطني السؤال الصعب.... ليس السؤال السهولة... مثل ما ذكرتم...

3 bulan yang lalu