Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya memiliki anak kamu."

Terjemahan:I have your daughter.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


hackysade

anak kamu = your son/ your daughter anak perempuanmu = your daughter

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

The most exact translation for "Saya memiliki anak kamu" is "I have your child", because it is genderless like the Indonesian word.

4 tahun yang lalu

MananEinst

Saya tadi menjawab i have your child. It is right, :)

3 tahun yang lalu

JHN3218
JHN3218

now pay the ransom :D

3 tahun yang lalu

RifqiHermawan

Saya nulis i have your kid ko salah??

2 tahun yang lalu

braydenwis

It says "I have your child" is incorrect.

4 tahun yang lalu

YogiTC

i own your son/daughter ?

2 tahun yang lalu