1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu dan wanita itu"

"Pria itu dan wanita itu"

Terjemahan:The man and the woman

June 1, 2014

15 Komentar


AmandaArifin

Saya bingung, mengapa kata 'the' menjadi 'itu'. sepertinya perlu dikaji ulang. terima kasih


bakpao

The word "the" can mean "ini", "itu", etc depending on the context.


MartinVand8

"Itu" pronoun kata ganti penunjuk untuk benda, emang kurang pas


yulita751251

Kenapa pke the ya?


Naomiyosep

apa bedanya sama This ?


anggita31252

knp memakai the bukan that? tolong di bantu


Farhanez

San-bantai taichou, Ichimaru Gin.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.