Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The boy, the girl"

Terjemahan:Anak laki-laki itu, anak perempuan itu

4 tahun yang lalu

8 Komentar


nujhar.ish

Anak Laki-laki, Anak Perempuan

4 tahun yang lalu

rudi220387

kata "the" digunakan apabila kata benda sudah diketahui secara pasti oleh yabg mengucapkan kalimat dan yang mendengarkan atau istilahnya kita bukan hanya sekedar tahu, tapi juga sudah kenal dengan objek kalimat . Misalnya, seperti kalimat di bawah ini

"She wear a bag"

Nah, kata bag di sini hanya menjelaskan kata tas tanpa kita tahu secara spesifik tentang tas itu, beda halnya jika misalnya kita tahu kalau tas yang dipakai perempuan itu berharga mahal dan bermerek internasional, maka kalimat yang di pakai menjadi

"She wear the bag"

Semoga penjelasan di atas gak beribet yaa.. :)

3 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

Benar bro kan "the" seharusnya berarti Sang atau Si. Dan itu seharusnya berarti "that"

4 tahun yang lalu

zacha_9990

bantu kasih pendapat... kata 'the' juga berarti menunjukkan sesuatu secara spesifik atau mempertegas... jadi kata terjemahan 'itu' juga benar. --- pengalaman belajar duolingo bahasa italy :)

3 tahun yang lalu

wahyunings3

Anak laki-laki itu,anak perempuan itu

2 tahun yang lalu

Renaldi128151

Kalo jawaban nya udah tau mas,penjelasan nya yg kurang :)

7 bulan yang lalu

Mariaty26

Membingungkan

3 bulan yang lalu

syahdin

Anak perempuan itu =gadis itu

3 minggu yang lalu