"The boy, the girl"

Terjemahan:Anak laki-laki itu, anak perempuan itu

June 2, 2014

9 Komentar


nujhar.ish

Anak Laki-laki, Anak Perempuan

June 2, 2014

rudi220387

kata "the" digunakan apabila kata benda sudah diketahui secara pasti oleh yabg mengucapkan kalimat dan yang mendengarkan atau istilahnya kita bukan hanya sekedar tahu, tapi juga sudah kenal dengan objek kalimat . Misalnya, seperti kalimat di bawah ini

"She wear a bag"

Nah, kata bag di sini hanya menjelaskan kata tas tanpa kita tahu secara spesifik tentang tas itu, beda halnya jika misalnya kita tahu kalau tas yang dipakai perempuan itu berharga mahal dan bermerek internasional, maka kalimat yang di pakai menjadi

"She wear the bag"

Semoga penjelasan di atas gak beribet yaa.. :)

September 13, 2014

moacan

Benar bro kan "the" seharusnya berarti Sang atau Si. Dan itu seharusnya berarti "that"

July 29, 2014

zacha_9990

bantu kasih pendapat... kata 'the' juga berarti menunjukkan sesuatu secara spesifik atau mempertegas... jadi kata terjemahan 'itu' juga benar. --- pengalaman belajar duolingo bahasa italy :)

August 21, 2014

wahyunings3

Anak laki-laki itu,anak perempuan itu

March 28, 2016

Renaldi128151

Kalo jawaban nya udah tau mas,penjelasan nya yg kurang :)

December 23, 2017

Mariaty26

Membingungkan

April 30, 2018

syahdin

Anak perempuan itu =gadis itu

July 23, 2018

Widiles

Binggung w cuk

March 9, 2019
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.