1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The persons eat breakfast."

"The persons eat breakfast."

Terjemahan:Para orang itu sarapan.

June 2, 2014

10 Komentar

Diurut per postingan teratas

LilinKecil

surely 'the people eat breakfast'. I can't think anyone would ever say 'persons' here

June 11, 2014

alexritope

Saya pikir bentuk jamk 'person' itu 'people' soalnya waktu itu saya disalahkan ole guru bahasa inggris saya


HijriatulL

Persons = people Walau jarang digunakan, tapi persons itu ada dalam bahasa Inggris


brandonyu

Is sarapan a verb in this case or is it already implied?


ryanotron
Mod

Yes, and that means "makan sarapan" is wrong.


Rick392366

para orang itu makan sarapan = accepted


RyanMonster

Person kan menunjukkan satu orang, kok ada s nya. Harusnya people


amira884073

Seriously?? Para orang?


Vicky30554

Kenapa "the persons"? Apa bedanya dengan people?


Naufalfadi5

Emang ada para orang kan harusnya orang orang

Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.