1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The persons eat breakfast."

"The persons eat breakfast."

Terjemahan:Para orang itu sarapan.

June 2, 2014

22 Komentar


LilinKecil

surely 'the people eat breakfast'. I can't think anyone would ever say 'persons' here


alexritope

Saya pikir bentuk jamk 'person' itu 'people' soalnya waktu itu saya disalahkan ole guru bahasa inggris saya


HijriatulL

Persons = people Walau jarang digunakan, tapi persons itu ada dalam bahasa Inggris


peachy276623

No, one person, two people, simple


amira884073

Seriously?? Para orang?


RyanMonster

Person kan menunjukkan satu orang, kok ada s nya. Harusnya people


anakorang3

Jadi rada takut ma ni app nanti jadi kebiasaan


mildnasa

eh emg kenapa kalo misalnya jadi kebiasaan?


brandonyu

Is sarapan a verb in this case or is it already implied?


bakpao

Yes I think it is. Another way to say it is "Orang-orang itu makan pagi", literally "The people eat morning" but it means the people are eating breakfast.


ryanotron

Yes, and that means "makan sarapan" is wrong.


Rick392366

para orang itu makan sarapan = accepted


Naufalfadi5

Emang ada para orang kan harusnya orang orang


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kenapa gak people?


akuHebat

    Kayaknya harusnya translatenya 'Orang orang itu makan sarapan'


itisokaytohateme

    Kenapa "the persons"? Apa bedanya dengan people?


anakorang3

    Sebenarnya bisa digunakan keduanya, tapi paling tepatnya People bukan persons. Kalo di Indonesia kayak EYD lah intinya


Nur155

    Fhthjvjhjjnbnm


jessongaddiel

    Lucu kale "para orang" wkwkwk


carlong5

    The plural of person should be people.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.