"Thepersonseatbreakfast."

Terjemahan:Para orang itu sarapan.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


LilinKecil

surely 'the people eat breakfast'. I can't think anyone would ever say 'persons' here

4 tahun yang lalu

brandonyu
brandonyu

Is sarapan a verb in this case or is it already implied?

4 tahun yang lalu

ryanotron
ryanotron
Mod

Yes, and that means "makan sarapan" is wrong.

4 tahun yang lalu

Rick392366
Rick392366

para orang itu makan sarapan = accepted

7 bulan yang lalu

alexritope

Saya pikir bentuk jamk 'person' itu 'people' soalnya waktu itu saya disalahkan ole guru bahasa inggris saya

3 tahun yang lalu

HijriatulL

Persons = people Walau jarang digunakan, tapi persons itu ada dalam bahasa Inggris

8 bulan yang lalu

Vicky30554

Kenapa "the persons"? Apa bedanya dengan people?

3 tahun yang lalu

RyanMonster

Person kan menunjukkan satu orang, kok ada s nya. Harusnya people

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.