1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya sudah memberitahu kamu …

"Saya sudah memberitahu kamu tentang hal itu."

Terjemahan:I already told you about it.

July 10, 2019

7 Komentar

Diurut per postingan teratas

wani458018

I already informed you about that. Kok salah ya

July 10, 2019

Jake929031

Saya pikir "informed" lebih betul.

July 11, 2019

VinsenVila

I have already informed you about it.

"Sudah" biasanya menandakan present perfect tense; dimana kalimat itu berhubungan dengan keadaan sekarang.

August 10, 2019

didinudin

already told you about it.

July 14, 2019

aujiabqori

I have told you about that thing

July 23, 2019

aujiabqori

About usage tell or inform both of them are can be used for it but more correct one is tell which mean memberitahu

July 23, 2019

yogastorow
  • Saya sudah memberi tahu kamu tentang hal itu.
  • Saya sudah memberitahumu tentang hal itu.
July 25, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.