"The men go."

Terjemahan:Para pria itu pergi.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


LilinKecil

so apparently 'para' is used for plural with people. Which is ok, but should 'pria-pria' also be accepted?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Yes

4 tahun yang lalu

tabduh

no. in bahasa there arent "pria-pria"

3 tahun yang lalu

pulungprasetyo

Pria-pria harusnya bisa dong ? --

4 tahun yang lalu

erlita123

kenapa the harus selalu diterjemahkan sebagai itu. seharusnya para pria pergi juga bisa diterima

4 tahun yang lalu

zulfajrin

men itu bukannya cuman satu org??

3 tahun yang lalu

joulesilolo

"Men" itu bentuk plural dari "Man".... Sama kyk Woman... pluralnya Women

3 tahun yang lalu

tabduh

Para pria should right

3 tahun yang lalu

Fumilory

Kenapa engga going?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.