1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men go."

"The men go."

Terjemahan:Para pria itu pergi.

June 10, 2014

10 Komentar


LilinKecil

so apparently 'para' is used for plural with people. Which is ok, but should 'pria-pria' also be accepted?


tabduh

no. in bahasa there arent "pria-pria"


pulungprasetyo

Pria-pria harusnya bisa dong ? --


erlita123

kenapa the harus selalu diterjemahkan sebagai itu. seharusnya para pria pergi juga bisa diterima


zulfajrin

men itu bukannya cuman satu org??


joulesilolo

"Men" itu bentuk plural dari "Man".... Sama kyk Woman... pluralnya Women


tabduh

Para pria should right


Fumilory

Kenapa engga going?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.