"She says no."

Terjemahan:Dia berkata tidak.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


nailamusli

why "says" kok bukan "said" kan itu lampau

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sebelah mananya yang lampau? Tidak selalu demikian.

3 bulan yang lalu

sethamzcorvete

apakah saya hrus menggunakan kata said jika ad penggunaan waktu, misalhlnya she said no yesterday..

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir karena lampau tidakselalu jelas dalam Bahasa Indonesia.

1 tahun yang lalu

KimJichoo95

Bedanya 'say' sama 'says' apa ya?

2 tahun yang lalu

YasfinNisa

kalo make he/she/it harus make says. correct me if i'm wrong

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

If it's at the simple present, you add an "s", you are correct;

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

bilang = berkata = mengucapkan (to pronounce) = mengatakan.

1 tahun yang lalu

AndryTeddy

Kenapa tidak menggunakan "said" dibanding "says"? Bukannya hal yang di ucapkan pasti dr sebelumnya/lampau?

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.