"She says no."

Terjemahan:Dia berkata tidak.

June 10, 2014

10 Komentar


nailamusli

why "says" kok bukan "said" kan itu lampau

July 1, 2016

aulia.syifa.r

Sebelah mananya yang lampau? Tidak selalu demikian.

August 3, 2018

sethamzcorvete

apakah saya hrus menggunakan kata said jika ad penggunaan waktu, misalhlnya she said no yesterday..

August 20, 2016

PERCE_NEIGE

Saya pikir karena lampau tidakselalu jelas dalam Bahasa Indonesia.

April 20, 2017

KimJichoo95

Bedanya 'say' sama 'says' apa ya?

November 2, 2016

YasfinNisa

kalo make he/she/it harus make says. correct me if i'm wrong

November 18, 2016

PERCE_NEIGE

If it's at the simple present, you add an "s", you are correct;

April 7, 2017

PERCE_NEIGE

bilang = berkata = mengucapkan (to pronounce) = mengatakan.

April 20, 2017

AndryTeddy

Kenapa tidak menggunakan "said" dibanding "says"? Bukannya hal yang di ucapkan pasti dr sebelumnya/lampau?

June 26, 2016

AndikaDix

Jomblo :'(

February 6, 2019
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.