1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She says no."

"She says no."

Terjemahan:Dia berkata tidak.

June 10, 2014

5 Komentar


nailamusli

why "says" kok bukan "said" kan itu lampau


sethamzcorvete

apakah saya hrus menggunakan kata said jika ad penggunaan waktu, misalhlnya she said no yesterday..


PERCE_NEIGE

Saya pikir karena lampau tidakselalu jelas dalam Bahasa Indonesia.


PERCE_NEIGE

bilang = berkata = mengucapkan (to pronounce) = mengatakan.


YuliAzznaA

siapa saja yg bisa ngajarin gue bhasa inggris yng baik dan benar.klw cowok gue angkat menjdi suami klw cewek gue angkat jd adik kndung gue,tp klw setengah cewek atw setengah cowok gue angkat jd sopir.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.