1. Forum
  2. >
  3. Topic: Indonesian
  4. >
  5. "When will this article be up…

"When will this article be uploaded by you?"

Translation:Kapan artikel ini akan Anda unggah?

July 17, 2019

2 Comments


Keith_APP

Could someone explain the word order here?


Femmy813541

This is one of the passive forms.

Kapan artikel ini akan diunggah olehku? = Kapan artikel ini akan kuunggah?

Kapan artikel ini akan diunggah olehmu? = Kapan artikel ini akan kauunggah?

Kapan artikel ini akan diunggah olehnya? = Kapan artikel ini akan dia unggah?

Kapan artikel ini akan diunggah oleh Anda? = Kapan artikel ini akan Anda unggah?

Learn Indonesian in just 5 minutes a day. For free.