"No, the woman drinks his wine."

Terjemahan:Tidak, wanita itu minum anggur milik dia.

June 13, 2014

15 Komentar
Diskusi ini dikunci


SadtoHappy

maksud dari his bisa buat laki laki sama anak laki laki ya?


esa323241

His : punya dia (laki laki) Her : punya dia (perempuan)


cesiburian

Bukan, perempuan itu minum anggurnya. kok salah?


hiihanaa

soalnya itu anggurnya si laki laki, tercantum 'his wine' kalau 'her wine' baru anggurnya


Incces

Tapi aku jawab nya anggurnya tapi kok dibenerin?


SameputSam

Jangan jawab "perempuan" kak, karena setau sata 'perempuan' itu buat anak-anak. Coba pake kata 'wanita' aja karena itu lebih ke dewasa


AnandaZikr1

Di perbaiki lagi coba.


akmal724895

Jangan bikin bingun dong


RahmatDani9

Kok bisa laki sih ?


Zayn6362

Kalau bukan, wanita itu yang meminum anggurnya? Soalnya aku salah buat gitu


SitaShuray

Kenapa drinknya pake s diujung(drinks)kenapa ga pake drink aja?bantu dijawab guys


C1nD7___

Kan cewe his/ her, ko salah?


Incces

Tidak,wanita itu meminum anggurnya,jawaban aku di benerin kok

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.