Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bukan, bukan dia"

Terjemahan:No, not him

4 tahun yang lalu

20 Komentar


heilmehhrum

not him sama not her sama aja

4 tahun yang lalu

tandry1

beda ... not him itu dipakai buat (pria atau anak laki") sedangkan not her dipakai buat wanita atau anak perempuan

3 tahun yang lalu

SaefulBahr2

Tidak dijelaskan untuk pria atau wanita..

1 tahun yang lalu

sugar9318

Betul

1 tahun yang lalu

SyahdanFad

No sama Not apa bedanya?

1 tahun yang lalu

beka.id

Him = laki-laki, her = perempuan.. sama saja.. Bahasa Indonesia tidak mengenal seperti itu.

2 tahun yang lalu

EkaSaputra3

Tolong jelaskan penggunaan no dengan not

1 tahun yang lalu

HanifRahma4

No artinya tidak, not artinya bukan

1 tahun yang lalu

tandry1

tapi artinya sama" dia cuma beda penggunaan aja

3 tahun yang lalu

ojipbgaren

Gw asal asalan bisa gw jawab nya bukan, bukan dia

2 tahun yang lalu

ORANGHUTAN0

bagaimana Not He dalam bahasa IND? Juga Bukan dia?

1 tahun yang lalu

thoriq512925

Apa perbedaan not sma no ya...ada yg bisa ga abang2....kakak2 sekalian.....?

1 tahun yang lalu

apel18

no tidak not gak tau mass

1 tahun yang lalu

qartsam

Bukan dia, bukan dia, tapi aku

1 tahun yang lalu

Surya911

Not not him

1 tahun yang lalu

nanangferd

Pertanyaannya bikin bingung...gk jelas untuk laki" atau cewek.

1 tahun yang lalu

DytaMocyn

Tidak ad penjelasan dia laki2 atau perempuan?

1 tahun yang lalu

zulfadhlia2

Mau belajar TBI - Tes bahasa inggris add line @infostanid yaa gaes.. Aku ajarin lengkap :)

1 tahun yang lalu

HelmyLumal

Setau saya kalo disebutkan lakiĀ² atau perempuan, yg dipake itu "him".

7 bulan yang lalu

HelmyLumal

Mksdnya kalo tidak disebutkan hehehe

7 bulan yang lalu