1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bukan, bukan dia"

"Bukan, bukan dia"

Terjemahan:No, not him

June 13, 2014

18 Komentar


SaefulBahr2

Tidak dijelaskan untuk pria atau wanita..


Alfarabi53377

Klo tdk di jelaskan brarti him alias pria


heilmehhrum

not him sama not her sama aja


tandry1

beda ... not him itu dipakai buat (pria atau anak laki") sedangkan not her dipakai buat wanita atau anak perempuan


beka.id

Him = laki-laki, her = perempuan.. sama saja.. Bahasa Indonesia tidak mengenal seperti itu.


SyahdanFad

No sama Not apa bedanya?


EkaSaputra3

Tolong jelaskan penggunaan no dengan not


HanifRahma4

No artinya tidak, not artinya bukan


thoriq512925

Apa perbedaan not sma no ya...ada yg bisa ga abang2....kakak2 sekalian.....?


nanangferd

Pertanyaannya bikin bingung...gk jelas untuk laki" atau cewek.


DytaMocyn

Tidak ad penjelasan dia laki2 atau perempuan?


tandry1

tapi artinya sama" dia cuma beda penggunaan aja


ismail294665

Bda not sma no apa.

Kdang2 artnya tidak,bukan,jangan,,,

Yg mna yg bener,cra mmbdkannya bgmna


ChiintyaJu

Disini mana ditulis dia laki2 atau perempuan, payahnya disini ni duolingo ..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.