"Bukan, bukan dia"

Terjemahan:No, not him

4 tahun yang lalu

13 Komentar


heilmehhrum

not him sama not her sama aja

4 tahun yang lalu

tandry1

beda ... not him itu dipakai buat (pria atau anak laki") sedangkan not her dipakai buat wanita atau anak perempuan

3 tahun yang lalu

SaefulBahr2

Tidak dijelaskan untuk pria atau wanita..

2 tahun yang lalu

sugar9318

Betul

1 tahun yang lalu

SyahdanFad

No sama Not apa bedanya?

2 tahun yang lalu

beka.id

Him = laki-laki, her = perempuan.. sama saja.. Bahasa Indonesia tidak mengenal seperti itu.

2 tahun yang lalu

EkaSaputra3

Tolong jelaskan penggunaan no dengan not

2 tahun yang lalu

HanifRahma4

No artinya tidak, not artinya bukan

1 tahun yang lalu

thoriq512925

Apa perbedaan not sma no ya...ada yg bisa ga abang2....kakak2 sekalian.....?

2 tahun yang lalu

nanangferd

Pertanyaannya bikin bingung...gk jelas untuk laki" atau cewek.

1 tahun yang lalu

DytaMocyn

Tidak ad penjelasan dia laki2 atau perempuan?

1 tahun yang lalu

tandry1

tapi artinya sama" dia cuma beda penggunaan aja

3 tahun yang lalu

Surya911

Not not him

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.