"Bukan, bukan dia"

Terjemahan:No, not him

June 13, 2014

14 Komentar


heilmehhrum

not him sama not her sama aja

June 13, 2014

tandry1

beda ... not him itu dipakai buat (pria atau anak laki") sedangkan not her dipakai buat wanita atau anak perempuan

July 30, 2015

SaefulBahr2

Tidak dijelaskan untuk pria atau wanita..

October 1, 2016

sugar9318

Betul

May 25, 2017

SyahdanFad

No sama Not apa bedanya?

November 2, 2016

beka.id

Him = laki-laki, her = perempuan.. sama saja.. Bahasa Indonesia tidak mengenal seperti itu.

April 25, 2016

EkaSaputra3

Tolong jelaskan penggunaan no dengan not

November 20, 2016

HanifRahma4

No artinya tidak, not artinya bukan

January 5, 2017

thoriq512925

Apa perbedaan not sma no ya...ada yg bisa ga abang2....kakak2 sekalian.....?

November 22, 2016

nanangferd

Pertanyaannya bikin bingung...gk jelas untuk laki" atau cewek.

May 19, 2017

DytaMocyn

Tidak ad penjelasan dia laki2 atau perempuan?

June 9, 2017

tandry1

tapi artinya sama" dia cuma beda penggunaan aja

July 30, 2015

Surya911

Not not him

February 18, 2017

ismail294665

Bda not sma no apa.

Kdang2 artnya tidak,bukan,jangan,,,

Yg mna yg bener,cra mmbdkannya bgmna

January 19, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.