Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia punya sebuah koran."

Terjemahan:She has a newspaper.

4 tahun yang lalu

11 Komentar


AdityaPratama

You must input verb "has" on that sentence.

3 tahun yang lalu

AfdhalARS

Why "has", why not "have" ?

3 tahun yang lalu

a7son

karena eh karena, untuk orang ke3, (saya, kamu, dia) yah kayak orang pertama, orang kedua, terus ngomongin orang ketiga. saya kurang paham istilah bahasa inggrisnya apaan ini teh :D

3 tahun yang lalu

PEndyTirot

Has =he , she ,it Have.= i,you,we,they

3 tahun yang lalu

NicoIswara

Why is "he" a wrong answer?

4 tahun yang lalu

rudipermanacore

Becouse "she" always right :v

4 tahun yang lalu

Faizhal

LoL

3 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Should be accepted too.

4 tahun yang lalu

fharilsaysukau

gw bener kok jawab he,

2 tahun yang lalu

akhfinaagh

Why has? No have?

11 bulan yang lalu

rinagunawa2
8 bulan yang lalu