"Men and women"

Terjemahan:Para pria dan para wanita

June 23, 2014

68 Komentar
Diskusi ini dikunci


han.za

man itu singular (satu), men itu plural (jamak) woman itu singular, women itu plural

CMIIW


DickyWahyu1

Jadi ngerti... trimaksih


ina519857

Oohhh jadi paham


Eunami

Thank you. Now i know the different of that two word


Sarassubek

Perbedaan singular dan plural apa ya?


elingpadah

Singular = 1 Plural = jamak, atau lebih dari 1

Man = laki laki Men = para laki laki

Woman = wanita Women = para wanita


KevinSaragih

Singular itu cmn satu Klo plural lebih dari satu

CMIIW


cia948373

Terima kasih atas penjelasannya


RidehoNoop

Thanks you next:-D


HirmaAzzaq

pria-pria dan wanita-wanita

para pria dan para wanita


EhhAdiDaws

Why i hear this system speak man and win --" or i was wrong :/


cherylliz

Makanya rajin ke dokter THT


Yanwar1

You are the real mpv :v


sutra45

Men and women? Pria dan wanita?


reynaldagu

Pria dan wanita kenapa ada para nya coba


AmirulArif5

Karena men itu plural(jamak) man itu singular(tunggal) Women plural, woman singular


DickyWahyu1

Terus bacanya gimana.. men(men) or man(men)


AmirulArif5

Lelaki-lelaki dan laki-laki apa perbedaan nya?


PangeranKe

lelaki lelaki itu lebih dari satu, laki laki itu cuma satu orang

misal kamu dan teman2mu berkumpul maka disebut lelaki lelaki (para laki laki) kalau kamu sendiri disebut laki laki saja

CMIIW


FaldyFerdi

kenapa pake "para" ?


Ardhiansyah_yk

Plural bro, awas jebakan betmen


gonggojr

Kok men.. Bukanya man..


AgamDuson

Di geboy geboy mujaiir..nang ning nig nung haha


ratihclara1

Nama ug belajar y pasti ada slh x


Icamww

Men (pria pria) wtf :v


wildan745448

Agak eror duolingonya nih ...


kha150015

Pria dan wanita kok salah.. gan gak ada s nya


satifasain

Di kosa kata ini gk ada kata para jdi salah mulu aku


lilislissa

"para pria" tapi pilihan di kotak ngk ada "para" Bingung aq tuh kalau mau jawab udah diteliti juga tp ngk ada pilihan "para"


SyifaFatur

Disitu kan disuruh "para pria dan wanita". tapi knp dibawah nya tidak ada kata "para".


yahiko111880

Gue pernah sempet bingung... Lihat komentar jadi tau gue


Nivvael

Parah, ternyata gw salah.


ilham790915

Kalau suara gini susah bedainya cok


ilham790915

Suaranya sama man dan men hmmm


Reta537182

Aku gak bisa bedain penyebutan men sama man, apa bedanya ya?


DesnitaAdi

kok pd blng ngaco si, pdhal bener lol lol


DesnitaAdi

ini tuh jwbnya bener bukn ngaco lol


HdiejdbjdN

Man nya aman womennya ngapa dua kali ya padahalkan cuman sekali aja kek manggil mba gak mungkin mba-mba


SyahriR16

Gwk ngehh sama "e" Nya


Agus563

Weh cara membedakan pengucapan men dan man itu gimana si ?


Katakuriii

Nasi goreng 1 es teh 1 krupuknya 2 pake telor


Atika879011

Aku jawab laki laki dan wanita wanita salah


yani724561

Susah nggak sih kayak gitu


yani724561

Enggak boleh ngomong gue


AndikaNugr13

Para pria dan para wanita. Man Woman = merujuk kata 1 orang atau single

Men Women = merujuk pada multi orang atau lebih dari satu orang misalkan men playing a footbal (para pria itu bermain sepak bola) #maaf kalo salah masih pemula juga wkwkwk


adstputr

Masa jawab laki-laki dan wanita-wanita salah dah aneh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.