"Men and women"

Terjemahan:Pria-pria dan wanita-wanita

June 23, 2014

29 Komentar


han.za

man itu singular (satu), men itu plural (jamak) woman itu singular, women itu plural

CMIIW

December 27, 2014

husnul4

Ha 3

August 11, 2015

DickyWahyu1

Jadi ngerti... trimaksih

October 14, 2015

SilviaDita

Im very grateful

July 18, 2018

ina519857

Oohhh jadi paham

March 25, 2019

HirmaAzzaq

pria-pria dan wanita-wanita

para pria dan para wanita

June 23, 2014

EhhAdiDaws

Why i hear this system speak man and win --" or i was wrong :/

February 9, 2015

cherylliz

Makanya rajin ke dokter THT

August 8, 2015

Yanwar1

You are the real mpv :v

September 8, 2015

hamkael

Its hard

March 25, 2015

reynaldagu

Pria dan wanita kenapa ada para nya coba

March 29, 2015

AmirulArif5

Karena men itu plural(jamak) man itu singular(tunggal) Women plural, woman singular

May 23, 2015

DickyWahyu1

Terus bacanya gimana.. men(men) or man(men)

October 14, 2015

Ananda_Fadhila

Nah

May 26, 2015

AmirulArif5

Lelaki-lelaki dan laki-laki apa perbedaan nya?

May 23, 2015

PangeranKe

lelaki lelaki itu lebih dari satu, laki laki itu cuma satu orang

misal kamu dan teman2mu berkumpul maka disebut lelaki lelaki (para laki laki) kalau kamu sendiri disebut laki laki saja

CMIIW

June 20, 2015

FaldyFerdi

kenapa pake "para" ?

July 11, 2015

Ardhiansyah_yk

Plural bro, awas jebakan betmen

July 24, 2015

indah.list
July 30, 2015

gonggojr

Kok men.. Bukanya man..

August 7, 2015

KunChild

OMG,.

August 15, 2015

AgamDuson

Di geboy geboy mujaiir..nang ning nig nung haha

September 2, 2015

Aryadi1

Lelaki dan perempuan

September 19, 2015

RifanRizki

Lalaki jeung awewe

September 23, 2015

adil292231

Knp men bukan man

September 23, 2015

ratihclara1

Nama ug belajar y pasti ada slh x

October 3, 2015

alfarih

Ok

May 23, 2016

Icamww

Men (pria pria) wtf :v

November 7, 2016

kha150015

Pria dan wanita kok salah.. gan gak ada s nya

October 15, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.