Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Men and women"

Terjemahan:Pria-pria dan wanita-wanita

4 tahun yang lalu

31 Komentar


han.za

man itu singular (satu), men itu plural (jamak) woman itu singular, women itu plural

CMIIW

3 tahun yang lalu

husnul4

Ha 3

3 tahun yang lalu

DickyWahyu1

Jadi ngerti... trimaksih

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Lalu kenapa? Apa masalahnya nyampe anda komentar gitu?!

3 tahun yang lalu

SilviaDita

Im very grateful

3 bulan yang lalu

HirmaAzzaq

pria-pria dan wanita-wanita

para pria dan para wanita

4 tahun yang lalu

EhhAdiDaws

Why i hear this system speak man and win --" or i was wrong :/

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Makanya rajin ke dokter THT

3 tahun yang lalu

Yanwar1

You are the real mpv :v

3 tahun yang lalu

RiksonSima

pria dan wanita

4 tahun yang lalu

husnul4

Kamu bisa menyanyi sorak2

3 tahun yang lalu

hamkael

Its hard

3 tahun yang lalu

reynaldagu

Pria dan wanita kenapa ada para nya coba

3 tahun yang lalu

AmirulArif5

Karena men itu plural(jamak) man itu singular(tunggal) Women plural, woman singular

3 tahun yang lalu

DickyWahyu1

Terus bacanya gimana.. men(men) or man(men)

3 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

Nah

3 tahun yang lalu

AmirulArif5

Lelaki-lelaki dan laki-laki apa perbedaan nya?

3 tahun yang lalu

PangeranKe

lelaki lelaki itu lebih dari satu, laki laki itu cuma satu orang

misal kamu dan teman2mu berkumpul maka disebut lelaki lelaki (para laki laki) kalau kamu sendiri disebut laki laki saja

CMIIW

3 tahun yang lalu

FaldyFerdi

kenapa pake "para" ?

3 tahun yang lalu

Ardhiansyah_yk

Plural bro, awas jebakan betmen

3 tahun yang lalu

indah.list
3 tahun yang lalu

gonggojr

Kok men.. Bukanya man..

3 tahun yang lalu

KunChild

OMG,.

3 tahun yang lalu

AgamDuson

Di geboy geboy mujaiir..nang ning nig nung haha

3 tahun yang lalu

Aryadi1

Lelaki dan perempuan

3 tahun yang lalu

RifanRizki

Lalaki jeung awewe

3 tahun yang lalu

adil292231

Knp men bukan man

3 tahun yang lalu

ratihclara1

Nama ug belajar y pasti ada slh x

3 tahun yang lalu

alfarih

Ok

2 tahun yang lalu

Icamww

Men (pria pria) wtf :v

1 tahun yang lalu

kha150015

Pria dan wanita kok salah.. gan gak ada s nya

1 minggu yang lalu