1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Men and women"

"Men and women"

Terjemahan:Pria-pria dan wanita-wanita

June 23, 2014

37 Komentar


han.za

man itu singular (satu), men itu plural (jamak) woman itu singular, women itu plural

CMIIW


DickyWahyu1

Jadi ngerti... trimaksih


ina519857

Oohhh jadi paham


HirmaAzzaq

pria-pria dan wanita-wanita

para pria dan para wanita


EhhAdiDaws

Why i hear this system speak man and win --" or i was wrong :/


cherylliz

Makanya rajin ke dokter THT


Yanwar1

You are the real mpv :v


reynaldagu

Pria dan wanita kenapa ada para nya coba


AmirulArif5

Karena men itu plural(jamak) man itu singular(tunggal) Women plural, woman singular


DickyWahyu1

Terus bacanya gimana.. men(men) or man(men)


AmirulArif5

Lelaki-lelaki dan laki-laki apa perbedaan nya?


PangeranKe

lelaki lelaki itu lebih dari satu, laki laki itu cuma satu orang

misal kamu dan teman2mu berkumpul maka disebut lelaki lelaki (para laki laki) kalau kamu sendiri disebut laki laki saja

CMIIW


FaldyFerdi

kenapa pake "para" ?


Ardhiansyah_yk

Plural bro, awas jebakan betmen


gonggojr

Kok men.. Bukanya man..


AgamDuson

Di geboy geboy mujaiir..nang ning nig nung haha


Aryadi1

Lelaki dan perempuan


ratihclara1

Nama ug belajar y pasti ada slh x


Icamww

Men (pria pria) wtf :v


kha150015

Pria dan wanita kok salah.. gan gak ada s nya


satifasain

Di kosa kata ini gk ada kata para jdi salah mulu aku


lilislissa

"para pria" tapi pilihan di kotak ngk ada "para" Bingung aq tuh kalau mau jawab udah diteliti juga tp ngk ada pilihan "para"


SyifaFatur

Disitu kan disuruh "para pria dan wanita". tapi knp dibawah nya tidak ada kata "para".

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.