"Dia memiliki apelnya."

Terjemahan:He has the apple.

June 23, 2014

17 Komentar


AryaMahfit

Knpa pakai has

November 5, 2017

ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak

November 30, 2017

Azrael_ZBN

Sederhananya, has > he/she/it ; have > I/you/we/they

Di sini yg digunakan adalah Dia (He/She), makanya menggunakan "has"

March 29, 2018

J549

Kalau pakai dia "he" maka apelnya jadi "his apple", kalau dia"she" apelnya jadi "her apple"

November 28, 2015

SintaOctav

Kenapa memilikinya harus pakai "the"

November 3, 2017

FirdausiAhlan13

Karena menunjukkan kata itu

July 27, 2018

kujKukuhNg

Sy jawab have. Trus knp jawabannya has. Mohon info alasan.nya

December 9, 2017

FirdausiAhlan13

Have untuk i you they we

July 27, 2018

HirmaAzzaq

@bakpao yes i know. case nya kenapa jawaban saya salah? LOL

June 25, 2014

demoksaputra

Di beberapa kalimat yang ada kata "Dia", jawabannya kadang hanya menerima 'He' saja atau 'She' saja sebagai jawaban yang benar, tapi seharusnya sama saja mau pakai 'He' atau 'She'. Jadi bantu report saja yaa. :)

June 25, 2014

FirdausiAhlan13

Ok

July 27, 2018

AryaMahfit

Kenapa pakai has??

November 5, 2017

YudaTriSep

Has dan have bedanya apa?

November 19, 2017

ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak .

November 30, 2017

sugar9318

Maksudnya singular dan jamak?

December 14, 2017

DimasPange4

bosok kontol

November 30, 2017

FirdausiAhlan13

Saya jawab she salah....wkwkw...apa saya memang salah

July 27, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.