1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki apelnya."

"Dia memiliki apelnya."

Terjemahan:He has the apple.

June 23, 2014

17 Komentar


ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak


Azrael_ZBN

Sederhananya, has > he/she/it ; have > I/you/we/they

Di sini yg digunakan adalah Dia (He/She), makanya menggunakan "has"


J549

Kalau pakai dia "he" maka apelnya jadi "his apple", kalau dia"she" apelnya jadi "her apple"


SintaOctav

Kenapa memilikinya harus pakai "the"


FirdausiAhlan13

Karena menunjukkan kata itu


kujKukuhNg

Sy jawab have. Trus knp jawabannya has. Mohon info alasan.nya


FirdausiAhlan13

Have untuk i you they we


HirmaAzzaq

@bakpao yes i know. case nya kenapa jawaban saya salah? LOL


demoksaputra

Di beberapa kalimat yang ada kata "Dia", jawabannya kadang hanya menerima 'He' saja atau 'She' saja sebagai jawaban yang benar, tapi seharusnya sama saja mau pakai 'He' atau 'She'. Jadi bantu report saja yaa. :)


AryaMahfit

Kenapa pakai has??


YudaTriSep

Has dan have bedanya apa?


ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak .


Jesssiii_

Maksudnya singular dan jamak?


FirdausiAhlan13

Saya jawab she salah....wkwkw...apa saya memang salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.