Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia memiliki apelnya."

Terjemahan:He has the apple.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


AryaMahfit

Knpa pakai has

9 bulan yang lalu

ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak

8 bulan yang lalu

Azrael_ZBN

Sederhananya, has > he/she/it ; have > I/you/we/they

Di sini yg digunakan adalah Dia (He/She), makanya menggunakan "has"

4 bulan yang lalu

J549

Kalau pakai dia "he" maka apelnya jadi "his apple", kalau dia"she" apelnya jadi "her apple"

2 tahun yang lalu

SintaOctav

Kenapa memilikinya harus pakai "the"

9 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Karena menunjukkan kata itu

2 minggu yang lalu

kujKukuhNg

Sy jawab have. Trus knp jawabannya has. Mohon info alasan.nya

8 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Have untuk i you they we

2 minggu yang lalu

HirmaAzzaq

@bakpao yes i know. case nya kenapa jawaban saya salah? LOL

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Di beberapa kalimat yang ada kata "Dia", jawabannya kadang hanya menerima 'He' saja atau 'She' saja sebagai jawaban yang benar, tapi seharusnya sama saja mau pakai 'He' atau 'She'. Jadi bantu report saja yaa. :)

4 tahun yang lalu

FirdausiAhlan13

Ok

2 minggu yang lalu

AryaMahfit

Kenapa pakai has??

9 bulan yang lalu

YudaTriSep

Has dan have bedanya apa?

8 bulan yang lalu

ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak .

8 bulan yang lalu

sugar9318

Maksudnya singular dan jamak?

8 bulan yang lalu

DimasPange4

bosok kontol

8 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Saya jawab she salah....wkwkw...apa saya memang salah

2 minggu yang lalu