Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia memiliki apelnya."

Terjemahan:He has the apple.

0
4 tahun yang lalu

17 Komentar


AryaMahfit

Knpa pakai has

7
Jawab9 bulan yang lalu

ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak

3
Jawab8 bulan yang lalu

Azrael_ZBN

Sederhananya, has > he/she/it ; have > I/you/we/they

Di sini yg digunakan adalah Dia (He/She), makanya menggunakan "has"

3
Jawab4 bulan yang lalu

J549

Kalau pakai dia "he" maka apelnya jadi "his apple", kalau dia"she" apelnya jadi "her apple"

1
Jawab2 tahun yang lalu

SintaOctav

Kenapa memilikinya harus pakai "the"

1
Jawab9 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Karena menunjukkan kata itu

0
Jawab2 minggu yang lalu

kujKukuhNg

Sy jawab have. Trus knp jawabannya has. Mohon info alasan.nya

1
Jawab8 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Have untuk i you they we

0
Jawab2 minggu yang lalu

HirmaAzzaq

@bakpao yes i know. case nya kenapa jawaban saya salah? LOL

0
Jawab4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Di beberapa kalimat yang ada kata "Dia", jawabannya kadang hanya menerima 'He' saja atau 'She' saja sebagai jawaban yang benar, tapi seharusnya sama saja mau pakai 'He' atau 'She'. Jadi bantu report saja yaa. :)

1
Jawab4 tahun yang lalu

FirdausiAhlan13

Ok

0
Jawab2 minggu yang lalu

AryaMahfit

Kenapa pakai has??

0
Jawab9 bulan yang lalu

YudaTriSep

Has dan have bedanya apa?

0
Jawab8 bulan yang lalu

ivanrei20

Has itu untuk singular, dan have untuk jamak .

0
Jawab8 bulan yang lalu

sugar9318

Maksudnya singular dan jamak?

0
Jawab7 bulan yang lalu

DimasPange4

bosok kontol

0
Jawab8 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Saya jawab she salah....wkwkw...apa saya memang salah

0
Jawab2 minggu yang lalu