1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our newspaper"

"Our newspaper"

Terjemahan:Koran kami

June 23, 2014

11 Komentar


GabrielaOn5

Newspaper is more formally translated into 'Surat Kabar'.


Nofieldi

Kedengaran "are" jadi salah deh


dandy722674

Kenapa our nya ga pake s yah?


Henifeb

Our = posessive adjective (setelah our harus ada nounnya) Ours = posessive pronaoun (nounya gausa disebutkan) CMIIW hehe


TahtaFaiz

"Our newspaper" "The newspaper is ours" ⬆️ ini benar ya?


DindaPuspi4

we kata gantinya our ya


Zahira.amani

Kalo 'we newspaper' artinya = kami koran


AzmGtuu

We itu kata Ganti Our di hafal ya


qanitaanna

Aku salah gara2 typo,,hadeuuh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.