"Please."

Terjemahan:Silakan.

June 27, 2014

20 Komentar


alexmaisa

Kata "please." saja bisa mempunyai lebih dari satu terjemahan, tergantung konteks kalimat sebelumnya. Misalnya, "I need your help. Please." "Please" mempunyai terjemahan "tolonglah", agak kurang tepat jika hanya diartikan "tolong". Kata "tolong" yang berdiri sendiri lebih sepadan untuk kata "help" dibandingkan "please".


AzisGates

Please jg bs di artikan Silahkan, contoh "Sit down please" artinya Silahkan Duduk


PurpleIceBear

Sit down please bukannya Tolong Duduk?


olgafirani

Please artinya bukan cuma tolong, tapi juga mohon dan silahkan


RahmaAmali8

Please bisa berarti : tolong/mohon/silahkan


Aswin940386

Please = tolong, mohon, silahkan, dalam kalimat yang berbeda, kita hanya perlu memasuk kan "please" karna telah mencakup semua, Help = membantu/bantu, tolong Kalimat "halp" lebi mengarah kepada orang yang sedang kesusahan atau perlu bantuan


rashaanima

iya maaf ya aku tadi salah


pandawa5

kurang lengkap keterangannya. boleh juga denga "silahkan" kalo hanya satu kata gitu...


RisaArdian1

Seharusnya penulisannya menggunakan "h" sehingga menjadi silahkan. Bukan silakan


melky785276

kata diartikan dengan "silakan" bisa ga?


Erikpraset1

Kata "please" memiliki banyak arti, tergantung situasi atau kondisi di sekitar.


sarikuswin

Kan please itu bisa di katain Mohon kenapa tidak bisa?!


IntanSibat
  1. please =saya jawab (saya mohon) X yang benar (tolong) V 2.please =saya jawab (tolong) X yang benar (saya mohon) V

jadi bingung apa yang bener ya


Agustinabu167618

Please punya arti kan lebih dari satu Silahkan,Kumohon dan tolong

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.