"Please."

Terjemahan:Silakan.

4 tahun yang lalu

24 Komentar


alexmaisa
alexmaisa

Kata "please." saja bisa mempunyai lebih dari satu terjemahan, tergantung konteks kalimat sebelumnya. Misalnya, "I need your help. Please." "Please" mempunyai terjemahan "tolonglah", agak kurang tepat jika hanya diartikan "tolong". Kata "tolong" yang berdiri sendiri lebih sepadan untuk kata "help" dibandingkan "please".

4 tahun yang lalu

AzisGates

Please jg bs di artikan Silahkan, contoh "Sit down please" artinya Silahkan Duduk

3 tahun yang lalu

AnisaTan

Mohon

3 tahun yang lalu

pandawa5

kurang lengkap keterangannya. boleh juga denga "silahkan" kalo hanya satu kata gitu...

4 tahun yang lalu

AureliaOlly

Ok

4 tahun yang lalu

AmmarFadil

Mohon

3 tahun yang lalu

rashaanima

iya maaf ya aku tadi salah

4 bulan yang lalu

RahmaAmali8

Please bisa berarti : tolong/mohon/silahkan

5 bulan yang lalu

FaisalAbdu654708

Tolong

4 bulan yang lalu

melky785276

kata diartikan dengan "silakan" bisa ga?

3 tahun yang lalu

Erikpraset1

Kata "please" memiliki banyak arti, tergantung situasi atau kondisi di sekitar.

1 tahun yang lalu

SweetlanaI2

Its ok

1 tahun yang lalu

sarikuswin

Kan please itu bisa di katain Mohon kenapa tidak bisa?!

11 bulan yang lalu

IntanSibat
  1. please =saya jawab (saya mohon) X yang benar (tolong) V 2.please =saya jawab (tolong) X yang benar (saya mohon) V

jadi bingung apa yang bener ya

10 bulan yang lalu

munawirhad

Ok

3 tahun yang lalu

Shiroyuki21

Ok

2 tahun yang lalu

najlaputri1

Semuanya salah

2 tahun yang lalu

MusaAg2

Hai

2 tahun yang lalu

angga665756

Please artinya mohon, tolong.. maybe next time kalimatnya harus panjang

1 tahun yang lalu

muhammadad123065

Please kok silakan?

11 bulan yang lalu

Fidri5

Tergantung pengucapan dan kalimat, sit down please(silahkan)

9 bulan yang lalu

UltimateAz

Mohon

11 bulan yang lalu

ojannur

Tadi katanya. Tolonglah sama dengan please tapi tadi please bukan sama dengan tolonglah. Kumaha sih?

3 tahun yang lalu

Galaxy479197

Karena please itu punya banyak arti dalam bahasa indo. Jadi bukan cuma tolonglah

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.