1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are welcome."

"You are welcome."

Terjemahan:Sama-sama.

June 27, 2014

24 Komentar


alexmaisa

Terjemahan lainnya: "Terima kasih kembali."


Sultan506507

Apa artinya "terima kasih kembali" jika dia you are welcome bersama kata thanks... Jika berdiri sendiri "sama sama"..?


TiyoJuliNu

How about "terimakasih kembali"


Nerukuroichi

you should put space between "terima" and "kasih"


MeidyDwiSy

Harus di kasi spasi itu "kasih"


TJM_Adventure

Hehehe... Gw jawab sama-sama bener juga :p Keren n unyu-unyu ini aplikasinya :D Cukup membantu yuhuuu


ErhamKanugrahan

Kalau artinya "kamu selamat datang" apakah sama?


Rofi26

Aku juga jawab sama- sama ttp bner


lathif12

Kok sama Sama bukanya selamat datang


SalsabilaT646717

"Selamat datang" kalo kata-katanya cuman "welcome" doang brooo


rahmatapri9

Kenapa gak your welcome


widhiarr

Maksudnya giman Bambang?


khoironalf

Ternyata kalau mau bahasa English harus meng kaku kan bibir,hh


Satrio57

Apa bedanya "You are welcome" sama "Your Welcome"?


SyahrulyZi

W nulis Your welcome salah bngst


imel435557

Kok you are welcome sih sama²


FANDISNUR

Seharusnya trima kasih kembali kan juga boleh


IkeDian

Orang bener kok

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.