Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We drink to the authors!"

Terjemahan:Kita bersulang untuk para penulis!

4 tahun yang lalu

15 Komentar


ViaAisyah

Rancu ini

1 tahun yang lalu

hackysade

the authors : para penulis itu

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Next time, click the "Laporkan Masalah" button. It makes it easier for them to fix the problem.

4 tahun yang lalu

amaliafitr3

Kukira others, ternyata authors

7 bulan yang lalu

Nurrahmatin

Sama aku juga

4 bulan yang lalu

amaliafitr3

Kukira others, ternyata authors

7 bulan yang lalu

AdiDavid3

Drink kan artinya minum kok jadi bersulang?^_^

2 bulan yang lalu

yudit443092

We drink for the authors, bener gak?

1 tahun yang lalu

NuraeniEka

Kata nya kurang jelas

11 bulan yang lalu

Ariany882048

Kata ucapnya kurang jelas

7 bulan yang lalu

AnggelCitr

We drink go the authors

7 bulan yang lalu

hirimlamri

'We' kenapa terkadang artinya kita dan terkadang kami. Gimana nich

1 bulan yang lalu

Nixon744715

Kalo di sini (bersulang) lebih pas 'kita' karena semua orang yang ada (hadirin).

1 minggu yang lalu

lalalayeyeyey

kata "drink" harusnya diganti jadi "toast"

1 bulan yang lalu

andy927907

Kita ma kami beda... wkwk

1 bulan yang lalu