"Wedrinktotheauthors!"

Terjemahan:Kita bersulang untuk para penulis!

4 tahun yang lalu

18 Komentar


ViaAisyah

Rancu ini

1 tahun yang lalu

hackysade

the authors : para penulis itu

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Next time, click the "Laporkan Masalah" button. It makes it easier for them to fix the problem.

4 tahun yang lalu

amaliafitr3

Kukira others, ternyata authors

9 bulan yang lalu

Nurrahmatin

Sama aku juga

6 bulan yang lalu

amaliafitr3

Kukira others, ternyata authors

9 bulan yang lalu

AdiDavid3

Drink kan artinya minum kok jadi bersulang?^_^

4 bulan yang lalu

MaheshaPut

Sama

1 minggu yang lalu

yudit443092

We drink for the authors, bener gak?

1 tahun yang lalu

NuraeniEka

Kata nya kurang jelas

1 tahun yang lalu

Ariany882048

Kata ucapnya kurang jelas

9 bulan yang lalu

AnggelCitr

We drink go the authors

8 bulan yang lalu

hirimlamri

'We' kenapa terkadang artinya kita dan terkadang kami. Gimana nich

3 bulan yang lalu

Nixon744715

Kalo di sini (bersulang) lebih pas 'kita' karena semua orang yang ada (hadirin).

1 bulan yang lalu

lalalayeyeyey

kata "drink" harusnya diganti jadi "toast"

2 bulan yang lalu

andy927907

Kita ma kami beda... wkwk

2 bulan yang lalu

Abdul198863

Kami bersulang untuk para penulis....salah....pasti lg masuk angin ni....haa...haa

1 bulan yang lalu

soullufthansa

Pakai kami salah, pakai kita salah. We we..

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.