1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has the lunch."

"He has the lunch."

Terjemahan:Dia mempunyai makanan siang itu.

July 1, 2014

16 Komentar


efebruan

Mengapa 'Dia sudah (menyantap) makan siang' salah?


RafliIskan

yang benar dia makan siang karena jika sudah menggunakan kata lampau yaitu eated jika kgk salah


Vonny376081

Ak pikir jg begitu


alexmaisa

Bila semua "the" diartikan "itu", kalimat menjadi tidak alami lagi.


ryanotron

Untuk kasus ini, 'itu' atau 'tersebut' adalah esensial. Karena 'the lunch' mempunyai artikel definit 'the', maka 'the lunch' berarti sebuah makan siang yang spesifik: 'makan siang itu' atau 'makan siang tersebut'.


claybird121

there are very few times when this could be said in english, it is not the same as "he has lunch"


IchsanNurR

Again The is not itu in this sentence! Come on duolingo! I lose 2 hearts with this itu mistake!


KurniawanKukuh

Dia sedang makan siang?


Hifdzillah

Aku lupa buat itu kok salah kan anjay


tiorani

"Dia memiliki makan siang" knp salah coba? Padhl jwbn nya cumu kurang kata "nya"


MohNawawi

kenapa di artikan dia mempunyai makanan siang itu . salah why?


ais192241

Mempunyai sama memiliki beda nya pa dah


MikhaDina

Berarti jawaban kamu yg salah


Riska98800

pilihannya nggak ada "siangnya"


DzunNurain3

Yang benar he has lunch atau he has the lunch?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.