Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has the lunch."

Terjemahan:Dia mempunyai makanan siang itu.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


efebruan

Mengapa 'Dia sudah (menyantap) makan siang' salah?

3 tahun yang lalu

RafliIskan

yang benar dia makan siang karena jika sudah menggunakan kata lampau yaitu eated jika kgk salah

1 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

Bila semua "the" diartikan "itu", kalimat menjadi tidak alami lagi.

4 tahun yang lalu

ryanotron
ryanotron
Mod

Untuk kasus ini, 'itu' atau 'tersebut' adalah esensial. Karena 'the lunch' mempunyai artikel definit 'the', maka 'the lunch' berarti sebuah makan siang yang spesifik: 'makan siang itu' atau 'makan siang tersebut'.

4 tahun yang lalu

claybird121

there are very few times when this could be said in english, it is not the same as "he has lunch"

3 tahun yang lalu

KurniawanKukuh

Dia sedang makan siang?

3 tahun yang lalu

Hifdzillah

Aku lupa buat itu kok salah kan anjay

2 tahun yang lalu

tiorani

"Dia memiliki makan siang" knp salah coba? Padhl jwbn nya cumu kurang kata "nya"

1 tahun yang lalu

MohNawawi

kenapa di artikan dia mempunyai makanan siang itu . salah why?

1 tahun yang lalu

IchsanNurR

Again The is not itu in this sentence! Come on duolingo! I lose 2 hearts with this itu mistake!

1 tahun yang lalu