"The crab is an animal."

Terjemahan:Kepiting adalah binatang.

July 1, 2014

17 Komentar


alexmaisa

Tidak setiap "the" perlu diterjemahkan.

July 1, 2014

justdri

iya... bener tuh...

July 29, 2014

Anggi160892

an itu utk huruf vokal a i u e o sedangkan a utuk huruf mati

May 16, 2015

9D2

Kecuali hour pake an

July 8, 2018

Uya12592

Jawaban benar hanya sedikit mengganjal, karna di soal" sebelumnya setiap ada The pasti ada kata tunjuk seperti 'itu' sedangkan di sini kata 'The' dan 'An' terasa ga berarti, sebab 'Carb is animal' memiliki arti yg sama juga kan?

April 22, 2017

haidarahhusain

Dalam Bahasa Inggris, kata benda tunggal yang (dianggap) bisa dihitung, perlu ada artikel (a/an/the).

Jadi meski secara arti perkata bisa dipahami, tapi secara tata bahasa (grammar) salah.

Contoh kata benda yang (dianggap) tidak bisa dihitung adalah roti (bread). Contoh kalimatnya: Bread is a staple food (=Roti adalah makanan pokok).

Catatan tambahan : bisa dihitung atau tidak, tergantung yang punya bahasa. Dalam Bahasa Inggris, roti termasuk kata benda tak dapat dihitung, tapi dalam bahasa lain (misal Turki) dianggap bisa dihitung. Jadi kita yang bukan 'native' bahasa tsb, tidak perlu ngeyel.

April 23, 2017

KristoB2

thank you sir

September 16, 2017

BernindaIf

Thank you for answer sir!

October 1, 2017

Al5mhT

makasih mas

July 2, 2018

ArisPraset5

Arigato Gozaimasu Sensei

September 30, 2019

R3qgm

Dengan bersabar pasti bisa

February 3, 2018

sprddn04

Jangan terlalu pakem pada aturan. Atau mooton, kau gak akan berkembang

May 27, 2019

arul152515

Sabar bro namanya saling belajar dan sharing

January 12, 2016

sobanny

Maybe i need a teacher profesional.. cos education need the teacher

August 20, 2017

puuussss

Kalo a/an utk singular, lalu 'the' utk apa? Apakah plural?

April 28, 2018

9D2

singular dan plural

September 20, 2019

ramdan265262

Mantab

September 27, 2019
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.