Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The crab is an animal."

Terjemahan:Kepiting adalah binatang.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


alexmaisa
alexmaisa

Tidak setiap "the" perlu diterjemahkan.

4 tahun yang lalu

justdri

iya... bener tuh...

4 tahun yang lalu

Anggi160892

an itu utk huruf vokal a i u e o sedangkan a utuk huruf mati

3 tahun yang lalu

9D2
9D2

Kecuali hour pake an

1 bulan yang lalu

arul152515

Sabar bro namanya saling belajar dan sharing

2 tahun yang lalu

Uya12592

Jawaban benar hanya sedikit mengganjal, karna di soal" sebelumnya setiap ada The pasti ada kata tunjuk seperti 'itu' sedangkan di sini kata 'The' dan 'An' terasa ga berarti, sebab 'Carb is animal' memiliki arti yg sama juga kan?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Dalam Bahasa Inggris, kata benda tunggal yang (dianggap) bisa dihitung, perlu ada artikel (a/an/the).

Jadi meski secara arti perkata bisa dipahami, tapi secara tata bahasa (grammar) salah.

Contoh kata benda yang (dianggap) tidak bisa dihitung adalah roti (bread). Contoh kalimatnya: Bread is a staple food (=Roti adalah makanan pokok).

Catatan tambahan : bisa dihitung atau tidak, tergantung yang punya bahasa. Dalam Bahasa Inggris, roti termasuk kata benda tak dapat dihitung, tapi dalam bahasa lain (misal Turki) dianggap bisa dihitung. Jadi kita yang bukan 'native' bahasa tsb, tidak perlu ngeyel.

1 tahun yang lalu

KristoB2

thank you sir

10 bulan yang lalu

BernindaIf

Thank you for answer sir!

10 bulan yang lalu

Al5mhT

makasih mas

1 bulan yang lalu

R3qgm

Dengan bersabar pasti bisa

6 bulan yang lalu

sobanny

Maybe i need a teacher profesional.. cos education need the teacher

11 bulan yang lalu

FienS0

Ketam tangan di bahu mata ke atas

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Oi oi kapteeeen !

1 tahun yang lalu

imamfadill

Ngaco translete nya -_-

1 tahun yang lalu

DonaireJoa

Kan ada kata 'The' Berarti artinya harus 'Kepiting Itu' kan?

1 tahun yang lalu

DaudFernan

Conclusion there at the top dude

1 bulan yang lalu

Chryzk

Kalo a/an utk singular, lalu 'the' utk apa? Apakah plural?

3 bulan yang lalu

RonniStaye

fuck

3 bulan yang lalu