1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman drinks the water."

"The woman drinks the water."

Terjemahan:Wanita itu minum air tersebut.

July 1, 2014

39 Komentar


BungaMaulida

wanita itu minum air


mydadson

"The" menunjukkan hal yang sudah diketahui.


Vaizal

Wanita itu meminum air


wahyurahayu

Oh.. Jadi the itu "itu"


ramosrikso

The mungkin selain itu bisa jg dikatakan tersebut tergantung situasinya


rizkyramadhan1

wanita itu minum air


MaslachaNu

jadi the artinya itu


ronggo1

Wanita itu meminum air


HafidzalGh

Kenapa kok bisa gitu?


Riyan218086

Wanita itu minum air


Coopipi

Woman tunggal. Women jamak


Umam378407

Woman itu she , berarti kalo boy/man/girl kata kerja ditambah "s" ya?


AnggaIrawa1

Lho kok kata minum gak ada


Alda574909

Ada teman ku itu loh kata drink menunjukan arti kata minum JANGAN BUTA OK LU MASIH MUDA


zhaqi1

Yang pertama aku jawab seorang wanita minum air itu trus jawabannya salah yg benar seorang wanita minum air tersebut. Yang kedua saya jawab seorang wanita minum air tersebut jawabannya salah juga yg benar wanita itu minum air tersebut. Kok membingungkan ya


vee8531

Saya jawab bener kenapa salah


IrmaWati834976

Air sama tersebutnya kebalik dung:,,)


sihabulmil

Jadi gimana maksudnya


gvstavvn

Ada yang pernah mengetes dengan frase "si wanita"? Moga-moga itu bisa diterima.


Habibanafi

Wanita itu meminum air itu ,,, bener


nay588150

Well, itu sama tersebut apa bedanya hm? Kok salah:'(


mynameAlmaSagita

bedanya woman sama women apaan?


Alda574909

Kalo woman itu cuma 1 orang kalo women itu lebih dari 1 semisal wanita wanita itu sedang ngobrol jadi untuk kata wanita itu dipakeknya women isi "e" sama juga kayak man men itu beda. Sekian terima kasih


Xznyy

Woman itu berarti cuma satu, kalo women ada lebih dari satu cmiiw yaa


edo470711

Wanita tersebut minum air itu


ZahraSaada5

Wanita Itu Minum Air Tersebut


Gsyt_CLGW

Pernah denger kalo she, he, it kata kerjanya ditambah s, terus kan yang ini 'woman' dan kata kerjanya juga ditambah s, tapi arti nya bukan 'meminum' melainkan 'minum' aja. Ada yang bisa jelasin?


NabilaAsla1

Btw, kok ada "s" y DRINKS..knp sii?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.