"The woman drinks the water."

Terjemahan:Wanita itu minum air tersebut.

July 1, 2014

21 Komentar

Diurut per postingan teratas

BungaMaulida

wanita itu minum air

July 1, 2014

Vaizal

Wanita itu meminum air


wahyurahayu

Oh.. Jadi the itu "itu"


mydadson

"The" menunjukkan hal yang sudah diketahui.


ramosrikso

The mungkin selain itu bisa jg dikatakan tersebut tergantung situasinya


rizkyramadhan1

wanita itu minum air


MaslachaNu

jadi the artinya itu


ronggo1

Wanita itu meminum air


HafidzalGh

Kenapa kok bisa gitu?


Riyan218086

Wanita itu minum air


Faldi15

Woman tunggal. Women jamak


Umam378407

Woman itu she , berarti kalo boy/man/girl kata kerja ditambah "s" ya?


AnggaIrawa1

Lho kok kata minum gak ada

Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.