Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman drinks the water."

Terjemahan:Wanita itu minum air tersebut.

4 tahun yang lalu

16 Komentar


BungaMaulida

wanita itu minum air

4 tahun yang lalu

Vaizal

Wanita itu meminum air

4 tahun yang lalu

LoresHandi

Iy

2 tahun yang lalu

wahyurahayu

Oh.. Jadi the itu "itu"

2 tahun yang lalu

ElianaIngr

Y

5 bulan yang lalu

mydadson

"The" menunjukkan hal yang sudah diketahui.

5 bulan yang lalu

rizkyramadhan1

wanita itu minum air

2 tahun yang lalu

MaslachaNu

jadi the artinya itu

2 tahun yang lalu

ronggo1

Wanita itu meminum air

2 tahun yang lalu

HafidzalGh

Kenapa kok bisa gitu?

2 tahun yang lalu

Riyan218086

Wanita itu minum air

1 tahun yang lalu

aqiel6

Test

1 tahun yang lalu

Mutmainnah425695

Let's try again

8 bulan yang lalu

chyciayu

Woman/women??

4 bulan yang lalu

Faldi15

Woman tunggal. Women jamak

4 bulan yang lalu

WPrayogo

Women

2 bulan yang lalu