1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am against her."

"I am against her."

Terjemahan:Saya tidak setuju dengan dia.

July 5, 2014

62 Komentar


FifiAfiyah

Awalnya uwe kira i am a gangster:v


FuryVelix

Sama....

Saya denger juga kayak gitu.... Meskipun berulang ulang


niklasmf

Does "Saya tidak setuju dengan dia." mean "I do not agree with her."? "I am against her." sounds more fundamental to me.


tiffanypdf

Against -> Tidak sepihak (Kata sifat)


PERCE_NEIGE

Is "I am against her" rather =" Saya berlawanan dia"? (it was also accepted).


cumid1

Kenapa kagak pake "Not Agree" mas, kenapa harus pake "Against" soal nya newbie kaya saya agak aneh kalau pake against, soal nya di jawaban nya "tidak setuju" bukan "berlawanan".


indahamlia

Dari judul nya Aja PREPOSISI,yah di sesuaikan lah


FarelHan

Makanya di duolingo diajarin kata lain juga. Mau selamanya jadi newbie?


PERCE_NEIGE

Kalimat sangat ambigu, hati-hati !

http://dictionary.cambridge.org/dictionary/english-indonesian/against

Against dalam bahasa Indonesia bisa punya beberapa makna.

bertentangan, melawan
They fought against the enemy
Driving while drunk is against the law (= illegal).

in contrast to
dengan latar belakang
The trees were black against the evening sky.

touching or in contact with
menyentuh, mengenai
He stood with his back against the wall
The rain was beating against the window.

in order to protect against
melawan You’ll need a vaccination against tuberculosis.

Should be acceptable here: bertentangan, melawan, menyentuh, dan mengenai (?).


christa.gr1

Saya menentang dia: benar


PERCE_NEIGE

Why "melawannya" is not correct? And why "Saya adalah menentangnya" not correct. Please, don't downvote, explain.


MaruliChan

Saya adalah melawannya?

No... Indonesian is different from english. English Needs (to be) but Indonesian doesn't Need (to be).

You better say "Saya menentangnya"

For Example:

Eng: I am HUNGRY.

Ind: SAYA LAPAR.

Eng: I am AN EMPLOYEE.

Ind: SAYA SEORANG KARYAWAN.

Eng: YOU are AN EMPLOYEE.

Ind: KAMU SEORANG KARYAWAN.

Eng: THIS is AN APPLE

Ind: INI SEBUAH APEL


dominicreal_

If you mean "Saya melawannya", then it should be accepted in bahasa.


Annita1980

Jangan pakai "adalah"


taufik1379

I am a GANGSTER!! kenapa gua dengernya itu


UtamiHando

Sy kira "I am a gangster" hahahaha


TaufiqVjTe

Saya menolaknya. Masih salah? Correct please


[pengguna yang dinonaktifkan]

    salah. menolak refuse


SandhiYoga

    "Saya berlawanan dengan dia" why it is wrong?


satria7

    Saya jawab itu bener hehe


Anissa93_ZoZo_DD

    Mungkin Duolingo baca pikiran ''U''. Kamu punya niat utk berlawanan / bermusuhan. Its joke, Contact net error..!!


tondisrg

    saya menghadapnya pun juga bisa ya sebenarnya kalau againstnya itu adjective. Like "put you hands up! stand against the wall! spread your leg!" gituh.


PERCE_NEIGE

    "Against" tidak adalah sebuah kata sifat (adjective). "Against" itu sebuah preposisi.

    Tetapi, iya, itu juga berarti "menyentuh" (to be against the wall).


DhiaulhaqB

    Dengernya " agent her" :v


DeddyRehan

    Saya tidak menyetujuinya///Saya tidak setuju dengan dia. Salahnya di mana!?


DibyaPrabo

    Lidah ini mencoba buat belajar ngomong inggris


Arwan20

    Gue kira again :v


Riduwan_Sakty_01

    gue artikan "Saya melawannya" kok betul?


Elsa223218

    I am agaisnt her = Saya tidak setuju dengan dia / Saya melawan dia.


DenestaWilliams

    "Against her" terdngar sprti "Imma a ganster" kayak lagu rapper


KurniawanE1

    Gw dengernya i m agains ter


MuhammadAl974666

    Good day i have a problem, i'm upset a word of againts. Is it a noun or verb. ? Give me your answer, please.


Richard842034

    It's a preposition.


Richard842034

    It can also mean "to be opposed to (someone or something)"


wahyum1

    Mengapa agaist pakai st?


Rafi311580

    Im think she says "I am a gangstar"


strngrrr

    Aku denger nya "i am magister"


GhefiraTsa

    Kirain 'i am a gangster' :V


ceces3

    Lagi berantem nih ye


jihan59868

    Saya selalu salah disini


Hasan631639

    Knp w denger nya ayam goreng di sambelin campur micin dikit ( masa gitu )


mugiiiiiii

    Kitain artinya Saya melawan Dia


khairuddin199460

    pelik la lain d soal lain d jawab


Kim_Rasyid

    tak kira arti nya " aku menolak dia " eh ternyata salah -_-


yunus442001

    Aku kira artinya aku lawan her,artinya tidak setuju yah


ViGe_13

    "Aku menolaknya"


Eky400384

    I am a ganster. salah X


Jeremy789911

    Kenapa pertanyaan sebelumnya "bear against horse". Sekarang "I am against her". Yang pertama gak pakai to be yang kedua pakai ?


Mappetau

    Saya tidak sependapat dengannya (salah) : (


Feniiap

    Penggunaan 'am' itu disaat kaya gimna sih?:(


MazIkbal

    Apanya yang salah cobak


hairunisa13

    Bukannya arti nya: aku melawan dia


andi177904

    Saya menentangnya?


iam__donni

    I AM A GANGSTER anjay kuping gw

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.