1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am against her."

"I am against her."

Terjemahan:Saya tidak setuju dengan dia.

July 5, 2014

50 Komentar

Diurut per postingan teratas

FifiAfiyah

Awalnya uwe kira i am a gangster:v

September 7, 2015

NovellinMeidy

Samee

April 24, 2017

niklasmf

Does "Saya tidak setuju dengan dia." mean "I do not agree with her."? "I am against her." sounds more fundamental to me.

July 22, 2014

tiffanypdf

Against -> Tidak sepihak (Kata sifat)

March 12, 2016

PERCE_NEIGE

Is "I am against her" rather =" Saya berlawanan dia"? (it was also accepted).

April 23, 2017

bakpao

Yes

August 5, 2014

PERCE_NEIGE

Kalimat sangat ambigu, hati-hati !

http://dictionary.cambridge.org/dictionary/english-indonesian/against

Against dalam bahasa Indonesia bisa punya beberapa makna.

bertentangan, melawan
They fought against the enemy
Driving while drunk is against the law (= illegal).

in contrast to
dengan latar belakang
The trees were black against the evening sky.

touching or in contact with
menyentuh, mengenai
He stood with his back against the wall
The rain was beating against the window.

in order to protect against
melawan You’ll need a vaccination against tuberculosis.

Should be acceptable here: bertentangan, melawan, menyentuh, dan mengenai (?).

April 23, 2017

christa.gr1

Saya menentang dia: benar

October 31, 2014

taufik1379

I am a GANGSTER!! kenapa gua dengernya itu

October 14, 2016

PERCE_NEIGE

Why "melawannya" is not correct? And why "Saya adalah menentangnya" not correct. Please, don't downvote, explain.

April 23, 2017

dominicreal_

If you mean "Saya melawannya", then it should be accepted in bahasa.

September 5, 2017

Richard842034

It is.

September 27, 2017

MaruliChan

Saya adalah melawannya?

No... Indonesian is different from english. English Needs (to be) but Indonesian doesn't Need (to be).

You better say "Saya menentangnya"

For Example:

Eng: I am HUNGRY.

Ind: SAYA LAPAR.

Eng: I am AN EMPLOYEE.

Ind: SAYA SEORANG KARYAWAN.

Eng: YOU are AN EMPLOYEE.

Ind: KAMU SEORANG KARYAWAN.

Eng: THIS is AN APPLE

Ind: INI SEBUAH APEL

August 11, 2018

UtamiHando

Sy kira "I am a gangster" hahahaha

July 4, 2016

TaufiqVjTe

Saya menolaknya. Masih salah? Correct please

October 4, 2014

ShearenYen

salah. menolak refuse

October 5, 2014

SandhiYoga

"Saya berlawanan dengan dia" why it is wrong?

January 27, 2015

satria7

Saya jawab itu bener hehe

February 25, 2015

Anissa93_ZoZo_DD

Mungkin Duolingo baca pikiran ''U''. Kamu punya niat utk berlawanan / bermusuhan. Its joke, Contact net error..!!

March 7, 2015

tondisrg

saya menghadapnya pun juga bisa ya sebenarnya kalau againstnya itu adjective. Like "put you hands up! stand against the wall! spread your leg!" gituh.

November 4, 2016

PERCE_NEIGE

"Against" tidak adalah sebuah kata sifat (adjective). "Against" itu sebuah preposisi.

Tetapi, iya, itu juga berarti "menyentuh" (to be against the wall).

April 23, 2017

MuhammadAl974666

Jadi bukan noun ya

July 2, 2017

DhiaulhaqB

Dengernya " agent her" :v

July 8, 2017

DeddyRehan

Saya tidak menyetujuinya///Saya tidak setuju dengan dia. Salahnya di mana!?

February 24, 2019

DibyaPrabo

Lidah ini mencoba buat belajar ngomong inggris

March 28, 2017

Arwan20

Gue kira again :v

May 4, 2017

Riduwan_Sakty_01

gue artikan "Saya melawannya" kok betul?

May 31, 2017

chaironi

Kata baru

May 31, 2017

Elsa223218

I am agaisnt her = Saya tidak setuju dengan dia / Saya melawan dia.

June 5, 2017

DenestaWilliams

"Against her" terdngar sprti "Imma a ganster" kayak lagu rapper

June 12, 2017

KurniawanE1

Gw dengernya i m agains ter

June 14, 2017

MuhammadAl974666

Good day i have a problem, i'm upset a word of againts. Is it a noun or verb. ? Give me your answer, please.

July 2, 2017

Richard842034

It's a preposition.

April 2, 2018

Richard842034

It can also mean "to be opposed to (someone or something)"

April 2, 2018

wahyum1

Mengapa agaist pakai st?

July 25, 2017

Rafi311580

Im think she says "I am a gangstar"

August 6, 2017

strngrrr

Aku denger nya "i am magister"

August 13, 2017

GhefiraTsa

Kirain 'i am a gangster' :V

September 4, 2017

SitiNurhas691944

Dikira not agree

September 27, 2017

ceces3

Lagi berantem nih ye

October 6, 2017

jihan59868

Saya selalu salah disini

November 2, 2017

Hasan631639

Knp w denger nya ayam goreng di sambelin campur micin dikit ( masa gitu )

December 2, 2017

GintaFrana

Susah bgt bagian listening, gw denger i am against cer Tpi gw ga tw cer itu apaan, jadi gw jawab aja i am magister hahahh

January 10, 2018

mugiiiiiii

Kitain artinya Saya melawan Dia

April 18, 2018

khairuddin199460

pelik la lain d soal lain d jawab

April 26, 2018

Kim_Rasyid

tak kira arti nya " aku menolak dia " eh ternyata salah -_-

June 21, 2018

yunus442001

Aku kira artinya aku lawan her,artinya tidak setuju yah

October 2, 2018

ViGe_13

"Aku menolaknya"

May 24, 2019

Eky400384

I am a ganster. salah X

October 6, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.