Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am against her."

Terjemahan:Saya tidak setuju dengan dia.

4 tahun yang lalu

46 Komentar


FifiAfiyah

Awalnya uwe kira i am a gangster:v

3 tahun yang lalu

NovellinMeidy

Samee

1 tahun yang lalu

niklasmf
niklasmf

Does "Saya tidak setuju dengan dia." mean "I do not agree with her."? "I am against her." sounds more fundamental to me.

4 tahun yang lalu

tiffanypdf

Against -> Tidak sepihak (Kata sifat)

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Is "I am against her" rather =" Saya berlawanan dia"? (it was also accepted).

1 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Yes

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kalimat sangat ambigu, hati-hati !

http://dictionary.cambridge.org/dictionary/english-indonesian/against

Against dalam bahasa Indonesia bisa punya beberapa makna.

bertentangan, melawan
They fought against the enemy
Driving while drunk is against the law (= illegal).

in contrast to
dengan latar belakang
The trees were black against the evening sky.

touching or in contact with
menyentuh, mengenai
He stood with his back against the wall
The rain was beating against the window.

in order to protect against
melawan You’ll need a vaccination against tuberculosis.

Should be acceptable here: bertentangan, melawan, menyentuh, dan mengenai (?).

1 tahun yang lalu

christa.gr1

Saya menentang dia: benar

3 tahun yang lalu

taufik1379

I am a GANGSTER!! kenapa gua dengernya itu

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "melawannya" is not correct? And why "Saya adalah menentangnya" not correct. Please, don't downvote, explain.

1 tahun yang lalu

dominicreal_

If you mean "Saya melawannya", then it should be accepted in bahasa.

1 tahun yang lalu

Richard842034

It is.

11 bulan yang lalu

MaruliChan

Saya adalah melawannya?

No... Indonesian is different from english. English Needs (to be) but Indonesian doesn't Need (to be).

You better say "Saya menentangnya"

For Example:

Eng: I am HUNGRY.

Ind: SAYA LAPAR.

Eng: I am AN EMPLOYEE.

Ind: SAYA SEORANG KARYAWAN.

Eng: YOU are AN EMPLOYEE.

Ind: KAMU SEORANG KARYAWAN.

Eng: THIS is AN APPLE

Ind: INI SEBUAH APEL

1 bulan yang lalu

UtamiHando

Sy kira "I am a gangster" hahahaha

2 tahun yang lalu

TaufiqVjTe

Saya menolaknya. Masih salah? Correct please

3 tahun yang lalu

ShearenYen

salah. menolak refuse

3 tahun yang lalu

SandhiYoga

"Saya berlawanan dengan dia" why it is wrong?

3 tahun yang lalu

satria7

Saya jawab itu bener hehe

3 tahun yang lalu

Anissa93_ZoZo_DD

Mungkin Duolingo baca pikiran ''U''. Kamu punya niat utk berlawanan / bermusuhan. Its joke, Contact net error..!!

3 tahun yang lalu

tondisrg

saya menghadapnya pun juga bisa ya sebenarnya kalau againstnya itu adjective. Like "put you hands up! stand against the wall! spread your leg!" gituh.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Against" tidak adalah sebuah kata sifat (adjective). "Against" itu sebuah preposisi.

Tetapi, iya, itu juga berarti "menyentuh" (to be against the wall).

1 tahun yang lalu

MuhammadAl974666

Jadi bukan noun ya

1 tahun yang lalu

DhiaulhaqB

Dengernya " agent her" :v

1 tahun yang lalu

DibyaPrabo

Lidah ini mencoba buat belajar ngomong inggris

1 tahun yang lalu

Arwan20

Gue kira again :v

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

gue artikan "Saya melawannya" kok betul?

1 tahun yang lalu

chaironi

Kata baru

1 tahun yang lalu

Elsa223218

I am agaisnt her = Saya tidak setuju dengan dia / Saya melawan dia.

1 tahun yang lalu

DenestaWilliams

"Against her" terdngar sprti "Imma a ganster" kayak lagu rapper

1 tahun yang lalu

KurniawanE1

Gw dengernya i m agains ter

1 tahun yang lalu

MuhammadAl974666

Good day i have a problem, i'm upset a word of againts. Is it a noun or verb. ? Give me your answer, please.

1 tahun yang lalu

Richard842034

It's a preposition.

5 bulan yang lalu

Richard842034

It can also mean "to be opposed to (someone or something)"

5 bulan yang lalu

wahyum1

Mengapa agaist pakai st?

1 tahun yang lalu

Rafi311580

Im think she says "I am a gangstar"

1 tahun yang lalu

strngrrr

Aku denger nya "i am magister"

1 tahun yang lalu

GhefiraTsa

Kirain 'i am a gangster' :V

1 tahun yang lalu

SitiNurhas691944

Dikira not agree

11 bulan yang lalu

ceces3

Lagi berantem nih ye

11 bulan yang lalu

jihan59868

Saya selalu salah disini

10 bulan yang lalu

Hasan631639

Knp w denger nya ayam goreng di sambelin campur micin dikit ( masa gitu )

9 bulan yang lalu

GintaFrana

Susah bgt bagian listening, gw denger i am against cer Tpi gw ga tw cer itu apaan, jadi gw jawab aja i am magister hahahh

8 bulan yang lalu

mugiiiiiii

Kitain artinya Saya melawan Dia

5 bulan yang lalu

khairuddin199460

pelik la lain d soal lain d jawab

4 bulan yang lalu

Kim_Rasyid

tak kira arti nya " aku menolak dia " eh ternyata salah -_-

3 bulan yang lalu