1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a local party."

"It is a local party."

Terjemahan:Itu adalah sebuah partai lokal.

July 7, 2014

36 Komentar


maryam560313

PARTY itu artinya bisa PARTAI bisa juga PESTA. Mengartikannya tergantung dg konteks kalimatnya. ✌


HendyChen

Nice info gan


SofiaKamila

bahasa inggris lucu ya kata2nya sedikit


RestyanHar

Oke fix. Party adalah orang orang partai yang lagi pesta. Lol


BagKusuma

Serius sama ya? Lets go party ! Ayo ikut partai ! Lol


Surya911

Partai politik = political party it is true.


DUODELETED129

Terjemahan dari party

pesta, partai, pihak, rombongan, kelompok, partai politik, pendukung, penyokong, penerimaan, kumpulan orang, kobok, orang yg mau bicara, nomor telepon yg mau bicara,


Hanang1111

Party bisa berati pesta dan partai ya? Benarkah itu atau salah ketik


_adrianpop_

Hello!

I am not a native speaker, I am doing this course to improve my Indonesian. I tried the following sentences and they were marked wrong:

  • Itu partai/pesta yang lokal.
  • Itu adalah sebuah pesta/partai yang lokal.

I remember I used yang in constructions like this and it was marked correct. Is yang not used properly here? When does one should or should not use yang in noun + adjective constructions? Terima kasih banyak!


Els362920

Party ga cuma berarti pesta, party punya banyak arti. Tergantung konteks


DUODELETED129

maksudnya party punya lebih dari 1 arti, tergantung kalimat kalau pemakayannya


AmarAkbar

party ternyata bisa di artikan partai juga ya?


Harun2016

Pesta atau partai. Bingung jadinya. Konfirmasikan dulu


Amami16

"ini adalah sebuah pesta daerah"....aku jawab ngene kok salah yo kang...mbak...mas..yu..


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kita sama


DUODELETED129

    mau teman ? follow back


Aisile

    cuma suru baca text nya aja


DiniPutriL1

    Kok bisa party artinya partai?


jalalkun

    Orang partai isinya orang yang mau senang-senang bukan niat kerja hahahaha


SandiSatri

    Baru ini mungkin. Wkwkwkwk. LOL game


Ahmad268613

    Add friend please


Jusufallza

    What it is questions? Partai or negatif, please justified thx


RioRidhony

    partai lokal,lol


AndikaDix

    PASTA? :v wkkwwk


DarmaPutra16

    Pantas Pemilu dikatakan Pesta demokrasi, ternyata Pesta nya karna ada Partai.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.