1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a local party."

"It is a local party."

Terjemahan:Itu adalah sebuah partai lokal.

July 7, 2014

53 Komentar


maryam560313

PARTY itu artinya bisa PARTAI bisa juga PESTA. Mengartikannya tergantung dg konteks kalimatnya. ✌


HendyChen

Nice info gan


SofiaKamila

bahasa inggris lucu ya kata2nya sedikit


RestyanHar

Oke fix. Party adalah orang orang partai yang lagi pesta. Lol


BagKusuma

Serius sama ya? Lets go party ! Ayo ikut partai ! Lol


Surya911

Partai politik = political party it is true.


Hanang1111

Party bisa berati pesta dan partai ya? Benarkah itu atau salah ketik


DUODELETED129

Terjemahan dari party

pesta, partai, pihak, rombongan, kelompok, partai politik, pendukung, penyokong, penerimaan, kumpulan orang, kobok, orang yg mau bicara, nomor telepon yg mau bicara,


Els362920

Party ga cuma berarti pesta, party punya banyak arti. Tergantung konteks


DUODELETED129

maksudnya party punya lebih dari 1 arti, tergantung kalimat kalau pemakayannya


AmarAkbar

party ternyata bisa di artikan partai juga ya?


Harun2016

Pesta atau partai. Bingung jadinya. Konfirmasikan dulu


Amami16

"ini adalah sebuah pesta daerah"....aku jawab ngene kok salah yo kang...mbak...mas..yu..


DUODELETED129

mau teman ? follow back


Aisile

cuma suru baca text nya aja


SandiSatri

Baru ini mungkin. Wkwkwkwk. LOL game


Ahmad268613

Add friend please


Jusufallza

What it is questions? Partai or negatif, please justified thx


RioRidhony

partai lokal,lol


AndikaDix

PASTA? :v wkkwwk


Prasastitr

Why party ? Bukan party kalii


AbiQuhafah

Pesta.... Not partaiii


DiniPutriL1

Kok bisa party artinya partai?


jalalkun

Orang partai isinya orang yang mau senang-senang bukan niat kerja hahahaha


dermawanpu

Makanya dpr tiap hari pesta truss soalnya PARTY wkwk


ravidajeli1

Yg salah cuman kaliamatnya doang. Kaya gada kalimat lain aja


Asadduallah

Kok arti lain nya. Itu adalah sebuah partai lokal. Tolong di perbaiki. Seharusnya pesta bukan partai. Kalau partai tu komunitas politik negara


muhammadkarzun

Party juga bisa berarti = partai atau pesta. Jadi tidak ada yang salah


DedyYanuar

Partai bukan pesta. Kecuali kalau anda pakai google translate baru ditulis party. Itu salah. Di KBBI kata partai tidak diterjemahkan dengan "Pesta". Silahkan di cek jika tidak percaya.


nelwandi

kok mencari terjemahan partai di KBBI? KBBI isinya arti dari kata dalam bahasa Indonesia bukan terjemahan. coba cari pengertian 'party' di oxford dictionary, http://www.oxforddictionaries.com/definition/english/party. Di situ ditulis arti 1: social gathering (bahasa Indonesia: arisan/pesta), arti 2: kelompok politik yang secara konstitusi didirikan untuk mengambil bagian dalam pemerintahan (A.K.A. partai politik). Jadi keduanya (Partai/Pesta) benar.


NahkodaDir

Mari kita dukung Dukung karzun dan dedy jadian. Gaperlu sewot


iistadelia

Iyaa , itu harus diperbaiki


ifeliAch

Tadi "it" aku artikan "itu" dianggap salah. Sekarang "it" diartikan "ini" malah bener. Tapi di terjemahan lain itu mah dianggap benar. Halaaah pusing aku mah, lama-lama otakku jadi error kalau begini :(


AndriyFM

ada yang salah nih kayaknya


EkoAriyant

Local = daerah ...kok disalahkan.


shaniacari

Itu pesta bukan partai


suhendrafa1

Mual gw liat b. Inggris ribet satu kata banyak arti. Kenapa harua b. Ing yg jadi b. Internasinal. Wong bahasanya ribet cuk. My think

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.