Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Where is she at?"

Terjemahan:Di mana dia?

4 tahun yang lalu

22 Komentar


https://www.duolingo.com/troy_4ndersen

Pronounce at dibacanya juga at ya? Bingung

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PorrnamaWa

Tidak

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ArisRahman

Where is she, itu aja udah cukup, Pake tambah tambah at segala, kan bikin bingung -_-

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/adamz_alos

@di baca at jg yah. Hehe

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/mfirdan

Dari mana dia malah salah

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/NandaAhmad1

Dimanakah dia kok salah?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Sarah04hanifah

Kenapa harus ada kata 'at'?

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/RomiHakim

Kata "At" diatas hanya untuk menegaskan pertanyaan saja. Dalam bhs indonesia seperti , "kamu ber ada dimana?" , di banding "kamu dimana?" . ( mungkin lebih tepat nya kata bantu ) bisa juga disebut formal dan non formal.

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Randyelf

knp Atnya g diterjemehin..

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/omenpertanda

Sepanjang maksudnya sama dalam bahasa indonesia sepertinya tidak masalah jika kata "at" tdk diterjemahkan.

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/hendraheva

Kenapa harus pake at !?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ifeliAch

Kenapa gak "Where is her ?"

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AsmanRebor

''Her'' itu untuk pemilikan

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/RobertoSym

lebih tepatnya "where is she?"

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DeniTri

1922

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/mayadamaya

"At" at end of sentence is ungrammatical.

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/fajarzhenj

ia di mana? salah hehe

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Normi510665

Fungsinya at apa ya?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/rere814

Where is she ? Dimana dia ? Where is she at ? Dimana dia berada ?

Sudah paham kan :)

4 hari yang lalu