"I play."

Terjemahan:Saya bermain.

July 8, 2014

9 Komentar


panji644835

Minta penjelasannya dong.. Saya main ko salah

May 26, 2017

MarcellaMe397070

Play dimaksudkan sbg kata kerja yaitu bermain, kalau main mnrt saya itu bukan kata kerja


AswalAkil

Kenapa gk pke playing


MarcellaMe397070

Karna tidak ada ket waktu


FarizAlfar

Tak ada to-be (is) maka tidak ada -ing pada akhiran kata


mfr2912

Aku sama Saya kan sama aja


JenLeeEqn

Apa bedanya aku dan saya... kok aku bermain salah sih

Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.