"I play."

Terjemahan:Saya bermain.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


panji644835

Minta penjelasannya dong.. Saya main ko salah

1 tahun yang lalu

MarcellaMe397070

Play dimaksudkan sbg kata kerja yaitu bermain, kalau main mnrt saya itu bukan kata kerja

1 tahun yang lalu

AswalAkil

Kenapa gk pke playing

1 tahun yang lalu

MarcellaMe397070

Karna tidak ada ket waktu

1 tahun yang lalu

FarizAlfar

Tak ada to-be (is) maka tidak ada -ing pada akhiran kata

1 tahun yang lalu

abil369412

To be nya (am)

1 tahun yang lalu

AulyaniNur

You play

1 tahun yang lalu

mfr2912

Aku sama Saya kan sama aja

1 tahun yang lalu

JenLeeEqn

Apa bedanya aku dan saya... kok aku bermain salah sih

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.