Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I play."

Terjemahan:Saya bermain.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


panji644835

Minta penjelasannya dong.. Saya main ko salah

1 tahun yang lalu

MarcellaMe397070

Play dimaksudkan sbg kata kerja yaitu bermain, kalau main mnrt saya itu bukan kata kerja

1 tahun yang lalu

AswalAkil

Kenapa gk pke playing

1 tahun yang lalu

MarcellaMe397070

Karna tidak ada ket waktu

1 tahun yang lalu

FarizAlfar

Tak ada to-be (is) maka tidak ada -ing pada akhiran kata

1 tahun yang lalu

abil369412

To be nya (am)

1 tahun yang lalu

AulyaniNur

You play

1 tahun yang lalu

mfr2912

Aku sama Saya kan sama aja

1 tahun yang lalu