"I play."

Terjemahan:Saya bermain.

July 8, 2014

22 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/AswalAkil

Kenapa gk pke playing


https://www.duolingo.com/profile/nonna975290

kalo mau pake -ing, maka kalimatnya jadi "I am playing basketball" s + to be + v-ing + obj


https://www.duolingo.com/profile/AxelMathew77

Ing itu buat sekarang kan itu udah lewat


https://www.duolingo.com/profile/MarcellaMe397070

Karna tidak ada ket waktu


https://www.duolingo.com/profile/FarizAlfar

Tak ada to-be (is) maka tidak ada -ing pada akhiran kata


https://www.duolingo.com/profile/mfr2912

Aku sama Saya kan sama aja


https://www.duolingo.com/profile/Lee_Ekin

Apa bedanya aku dan saya... kok aku bermain salah sih


https://www.duolingo.com/profile/AbriannaDe3

dancok kaga bisa kebaca suara w


https://www.duolingo.com/profile/5endhy

Tidak bisa berbicara sekarang.'cause now i want to breakfast.


https://www.duolingo.com/profile/dandy722674

Kok nulis "aku bermain" salah ya aneh


https://www.duolingo.com/profile/khalil214439

Play itu artinya main kalo ada kata bantunya disebut bermain


https://www.duolingo.com/profile/khalil214439

Oooo iya saya beda dengan kalian semua


https://www.duolingo.com/profile/TigerNinjaWolf

Cara penyebutannya aneh


https://www.duolingo.com/profile/NafisahJau1

DUgv^,&-%,€^v_,fy/_$_38yutuy8yut8ihohigoyihhfjgjhk


https://www.duolingo.com/profile/yunru10

aku tidak lasih kapital di S di "saya" ...


https://www.duolingo.com/profile/yunru10

hoooh di suruh ketik di bing ges


https://www.duolingo.com/profile/FirmanEkaP

Kenapa aku bermain salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.