"Water is blue."

Terjemahan:Air berwarna biru.

July 8, 2014

29 Komentar
Diskusi ini dikunci


https://www.duolingo.com/profile/astro207

Perasaan air itu bening


https://www.duolingo.com/profile/fadur3

Tidak berwarna yg bener


https://www.duolingo.com/profile/MutiaraS.C

Yaa namanya pelajaran ya ikutin aja


https://www.duolingo.com/profile/EricaAdzra

Iya ya perasaan air itu bening ya nggak biru


https://www.duolingo.com/profile/AbdiChristia

Apa yang salah dengan jawaban "Air itu biru"? Sama seperti "Gula itu manis," "Darah itu merah." Kata "itu" tidak selalu berarti menunjukkan sesuatu yang jauh bukan?


https://www.duolingo.com/profile/RizalFerdian

Saya beragapan kamu menjawab dengan 'air itu biru' ini sudah benar, sayang nya pertanyaan harus di jawab dengan bahasa Inggris.


https://www.duolingo.com/profile/ryanotron

Makes sense.


https://www.duolingo.com/profile/dell439

"Air warna biru" = "air berwarna biru" .... its same!! Omg...


https://www.duolingo.com/profile/naylah663980

Air warnanya bening bukan biru atau putih...


https://www.duolingo.com/profile/Rolniek

Water has no color, the water we see on earth is blue due to reflections from the atmosphere


https://www.duolingo.com/profile/SenimanGem

As a chemist, i can't just ignore the fact that (pure) water is transparent


https://www.duolingo.com/profile/thoriq_shobih20

Sekarang "air itu biru" sudah benar


https://www.duolingo.com/profile/AulFourtee

Jawab benar cuma salah melulu


https://www.duolingo.com/profile/Catherine755924

HE GW JAWABNYA LADDER;-;


https://www.duolingo.com/profile/alkoholic1

Aduh puyeng..! Gua mikirnya "Air adalah biru"


https://www.duolingo.com/profile/Nifera0

Mungkin aja airnya bersatu dengan molekul biru dari suatu zat, ntah itu padat,cair, maupun gas. Yang berakhir menjadi larutan yang bersifat heterogen, warna pada air pun berubah. Contohnya ketika kebodohan di campur ketololan jadilah kebegoan yang suka ngeluh terus otak gak di pakai.


https://www.duolingo.com/profile/SatriaWiguna

Pakek bahasa inggris ngomobgnya tlol


https://www.duolingo.com/profile/Aditya_Dimas

Water is transparent


https://www.duolingo.com/profile/ria509835

Biasa ada itu nya ah bikin malas belajar saya ud 60 thn jgn dipermainkan


https://www.duolingo.com/profile/candrawidi2

Air itu biru disalahkan kampreet


https://www.duolingo.com/profile/denpras10

Kenapa salah "air warna biru"


https://www.duolingo.com/profile/Kurnia01

Aku jawabnya blue


https://www.duolingo.com/profile/SucengSali

Air warna Biru sma air berwarna Biru bedanya apa sih GM? Masa karna gak ada kata ber jadi salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.