"You do the minimum work."

Terjemahan:Kamu mengerjakan kerja minimum itu.

July 8, 2014

10 Komentar


LilinKecil

can I say 'kamu kerja yang minimum'?

July 8, 2014

LuckyRisma

Masa koreksinya"kamu kerja kerja minimun" error translate nya!

September 22, 2015

IqbalFadhi

Ini maksud katanya apa ya?

December 23, 2015

icuscantik

Kamu melakukan pekerjaan dengan maksimal=kamu berkerja dengan maksimal

March 20, 2016

Brown293414

Woy kalian itu jamak 3rd person kalau kau itu tunggal 1st person

April 13, 2016

Ryokamiyama

kok gaje ya

April 21, 2017

IbnuBomz1

Pola bahasa ke indonesianya aneh

May 24, 2017

HidayatOctoro31

Whatever

November 3, 2017

jajang17

Teu ngalalarti lah

May 5, 2018

mila677034

Tolong dong artinya jangan bikin orang bingung

February 6, 2019
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.