1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita minum sup tradisional."

"Kita minum sup tradisional."

Terjemahan:We drink a traditional soup.

July 8, 2014

7 Komentar


FransiskaMarta

sup diminum ya? bukan dimakan?


PERCE_NEIGE

Biasanya dalam bahasa Inggris, saya pikir itu adalah"makan", tetapi ada beberapa sup yang sangat cair.

https://forum.wordreference.com/threads/eat-drink-soup.1615441/


SaifulAnam1

We are drink traditional soup kok salah ya? Kenapa?


lilytriana

Karna udah ada kata 'drink'. Drink= verb. Kalo udah ada verb ga usah ada to be (i you they we is) kecuali sdang brlangsung verb-ing 'we are drinking' (kami sedang minum) kira2 bgitu


RamaYuliaSa

Trimakasi atas penjelasannya, disini kami hanya pemula yang masih kurang faham tentang grammer


Fanny_Al

I think it's better use 'eat' word rather than 'drink', because soup also contain another ingredient inside, am I right?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.