Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kita minum sup tradisional."

Terjemahan:We drink a traditional soup.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


FransiskaMarta

sup diminum ya? bukan dimakan?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Biasanya dalam bahasa Inggris, saya pikir itu adalah"makan", tetapi ada beberapa sup yang sangat cair.

https://forum.wordreference.com/threads/eat-drink-soup.1615441/

1 tahun yang lalu

Fanny_Al

I think it's better use 'eat' word rather than 'drink', because soup also contain another ingredient inside, am I right?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Not always. Soup can be made of a broth (kaldu), a bisque, or a liquid mixed vegetables, without anything else. But you're right, I think it's rather "to eat".

1 tahun yang lalu

SaifulAnam1

We are drink traditional soup kok salah ya? Kenapa?

3 tahun yang lalu

lilytriana

Karna udah ada kata 'drink'. Drink= verb. Kalo udah ada verb ga usah ada to be (i you they we is) kecuali sdang brlangsung verb-ing 'we are drinking' (kami sedang minum) kira2 bgitu

3 tahun yang lalu

RamaYuliaSa

Trimakasi atas penjelasannya, disini kami hanya pemula yang masih kurang faham tentang grammer

1 tahun yang lalu

KarimahDes

Kenapa gak eat??

1 tahun yang lalu