1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sometimes I sleep on the flo…

"Sometimes I sleep on the floor."

Terjemahan:Terkadang saya tidur di atas lantai.

July 10, 2014

15 Komentar


Ichsannrf

Fix... besoknya itu orang masuk angin.


LilinKecil

can't we omit 'atas' here?


PERCE_NEIGE

"Terkadang saya tidur di lantai" = accepted.


andreaswiranto

Astaga, dilantai sama juga diatas lantai. Masak ada di bawah lantai? Atau didalam lantai? Klo ngga adaopsi lain udah jelas kalo dilantai itu diatas lantai.


DjunafarEr

"Terkadang" sama artinya dengan "sesekali".


salsabilatntr

'Tertidur' and 'tidur' are the same


HeryanCahy1

Tertidur kinda passif word. While tidur is something you do with fully conscious.


haidarahhusain

Tertidur is accidentally, tidur is purposely.


AntonSaxso

Sometime I sleep on the floor. Kok salah padahal udah benar


MuhammadRi929091

Kurang tambah S bro di sometime nya


fajartirta1

'sesekali saya tidur di atas lantai'

kenapa salah ? :(


DNHSN

pas siang doang, karena panas terus lantai dingin


yohans446200

Terkadang sih....

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.