1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ya, saya bicara bahasa Inggr…

"Ya, saya bicara bahasa Inggris."

Terjemahan:Yes, I speak English.

July 11, 2014

69 Komentar


AlexSugden

I chose the correct option and was unfairly penalised! I am speaking English should be 'Saya sedang bicara bahasa Ingriss.' Grrrrr...


DedyRahmat

precisely, it should be using simple present tense ..


blinkz_blinkz

Saya jawab "yes, i speak english" dan ternyata salah. Can = dapat. Hmmmm


KyuSmile

can itu BISA. kalau i speak english itu saya bicara bahasa inggris. gimanasih. itu dapat mengurangi nilai saya


NabilHafiz1

Betul ndu. Soalnya kan cuma bilang "saya bicara bahasa Inggris". Lain kali perhatikan.


endangwula

Bedanya speak sm speaks apa??


JudithyaDw

Speak utk they we i you, speaks utk he she it


medih1

Hi... you are driver gojek..


Arha438077

Karena they we i you g suka minum es.. nanti dingin..hahahhaa


RobertElfa1

yes karena speak merupakan kata kerja. jadi kembali lagi dengan.. . Kata kerja . 1. He She It - He eats, He speaks and so on . 2. I You We They - I eat You speak and so on


AdibaKhanz1

Speak untuk i,you,they, we sedangkan speaks untuk she, he, it.


AnggiNasut

salah gua itu keliru "speak"s" sama spea"k" i think its sama njer


NurRahmad

Yes, i'm speak english kok salah ?


AdibaKhanz1

Kalau pake am(to be) otomatis speaknya berubah menjadi speaking kak


haidarahhusain

Ya emang salah, mas ... :D

Bentuk yg benar itu I speak atau I am speaking.


doanta_dys

Why use verb+ing?.dan kenapa saya jawab i speak english languange salah?


haidarahhusain

penggunaan V+ing tergantung dari tata bahasanya.
To be + V+ing untuk menunjukkan pekerjaannya sedang berlangsung (countinuous)

English = bahasa Inggris
tidak perlu ditambah language dibelakangnya


RobertElfa1

is am are itu untuk kata kondisi(sakit,cantik,bahagia,sedih). kalau kata kerja(makan,minum,membaca,berbicara=berbahasa) itu tidak menggunakan to be(Is, Am, Are)


fadli51295

Lihat rumus di kamus brow


bima.iffan

Saya sedang berbicara bahasa Inggris for answer??


MasAsharHe1

payah.. aku pke talk salah


Heni389874

Ko ada dapat? Sedangkankan tdk trdpt can disana...?


najlaputri1

Sumpah ini soal bikin kesellll


AnwarFuadd

Ko i speaking english ya?bukan i speak english?


haidarahhusain

Jawabnya emang "Yes, I speak English". Maksudnya gimana?


alissamutiaradew

Yes,The right answer should be "i speak english". "Iam speaking english" is saya sedang berbicara bahasa inggris


Niruh

Can kan artinya bisa?


gladys243377

Pertama jawab "yes i speak english" disalahin. Kedua kali coba jawab itu lagi malah bener. Gimana coba


Dzoelkifli

Apa bedanya jika kalimat I dan im di dalam penyebutan kata yang di awali tanda ,(koma) mohon bantuaanya


builderkal

Kenapa ndak pakai kata "speaks"? Mohon di jawab min


AdibaKhanz1

Karna speaks untuk subjek she, he dan it


bankrihot

Terus gimana yg benernya


Uya12592

Yes, i'am speak english ko salah ea? Ada yg bisa jelasin?


ariypule

mohon penjelasan tentang penggunan " can " sedangkan terjemahanya yes, i speak english


Chrischris29

"can"?????????????


khanifa7

Ya saya juga i atau i am


ismail294665

Kenapa gak pake am ,,i am


FdillahI

Kak, aku typo:)


kagata3

Kenapa gk ada tobe


haidarahhusain

Karena ini simple present tense.


HumaAbidin

Aku jawaban nya udah bener eh disalahin sama dualingo


AngieRasta

Katanya sama saja


haidarahhusain

apanya yang sama saja?


mariatjond

Kenapa bukan i speak an English?


MAliMahfud

Penggunaan "ing" pas apa aja?


haidarahhusain

I am speaking ... = Saya sedang berbicara ....
I speak ... = Saya berbicara

To be + Ving digunakan ketika sedang berlangsung aktifitasnya.


rngraldhy

Perbedaan speak pake "s" dia atau saya apa sii


helopeople

Speak and speaking apa bedanya? Tolong penjelasanya


adeirmaa2

Bedanya speak sama speaking apa yak?


Ikhwan337903

Kenapa gk "I can speak" Atau "I can speak English" ? Mohon pencerahannya


YudaPratam379362

Kenapa "i am" salah, yang bener " i " doang?


muhammadnu428792

masukan nya lur, masik belum ngerti, speaks and speak


NobelSinat

Kayaknya mereka mengajari kita dengan sabar ya


gerly2007

Kenapa kata 'yeah' disalahkan? Padahal yeah sama yes kan artinya sama saja 'iya'


ATUNNINGSI

Lumayan bingung ngin tpi seru??


T-req

Kenapa gk pakai "yes, i am speak english"


fattahilla1

Beda iam dan i apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.