"Ya, saya bicara bahasa Inggris."

Terjemahan:Yes, I speak English.

July 11, 2014

35 Komentar


AlexSugden

I chose the correct option and was unfairly penalised! I am speaking English should be 'Saya sedang bicara bahasa Ingriss.' Grrrrr...

July 11, 2014

DedyRahmat

precisely, it should be using simple present tense ..

September 3, 2014

blinkz_blinkz

Saya jawab "yes, i speak english" dan ternyata salah. Can = dapat. Hmmmm

January 9, 2015

nicholas.w861957

Ya benar

July 2, 2015

KyuSmile

can itu BISA. kalau i speak english itu saya bicara bahasa inggris. gimanasih. itu dapat mengurangi nilai saya

January 31, 2015

RobbyCahya1

Ga jelas nih.. tidak ada can tpi knp artinya beda? Yang buat pertanyaan ini siapa sih? Kalo ga bisa bahasa ingris ya uda.

November 17, 2015

gladys243377

Pertama jawab "yes i speak english" disalahin. Kedua kali coba jawab itu lagi malah bener. Gimana coba

July 26, 2016

NurRahmad

Yes, i'm speak english kok salah ?

February 24, 2015

haidarahhusain

Ya emang salah, mas ... :D

Bentuk yg benar itu I speak atau I am speaking.

March 21, 2015

AdibaKhanz1

Kalau pake am(to be) otomatis speaknya berubah menjadi speaking kak

October 10, 2018

bima.iffan

Saya sedang berbicara bahasa Inggris for answer??

March 20, 2015

MasAsharHe1

payah.. aku pke talk salah

April 29, 2015

endangwula

Bedanya speak sm speaks apa??

May 23, 2015

JudithyaDw

Speak utk they we i you, speaks utk he she it

May 24, 2015

medih1

Hi... you are driver gojek..

December 17, 2015

AdibaKhanz1

Speak untuk i,you,they, we sedangkan speaks untuk she, he, it.

October 10, 2018

Heni389874

Ko ada dapat? Sedangkankan tdk trdpt can disana...?

September 19, 2015

najlaputri1

Saya benar

March 24, 2016

najlaputri1

Sumpah ini soal bikin kesellll

March 24, 2016

AnwarFuadd

Ko i speaking english ya?bukan i speak english?

May 30, 2016

haidarahhusain

Jawabnya emang "Yes, I speak English". Maksudnya gimana?

May 31, 2016

Niruh

Can kan artinya bisa?

July 25, 2016

Dzoelkifli

Apa bedanya jika kalimat I dan im di dalam penyebutan kata yang di awali tanda ,(koma) mohon bantuaanya

October 12, 2016

builderkal

Kenapa ndak pakai kata "speaks"? Mohon di jawab min

January 7, 2017

AdibaKhanz1

Karna speaks untuk subjek she, he dan it

October 10, 2018

bankrihot

Terus gimana yg benernya

March 18, 2017

Uya12592

Yes, i'am speak english ko salah ea? Ada yg bisa jelasin?

April 21, 2017

ariypule

mohon penjelasan tentang penggunan " can " sedangkan terjemahanya yes, i speak english

July 8, 2017

ismail294665

Kenapa gak pake am ,,i am

January 9, 2019

FdillahI

Kak, aku typo:)

March 24, 2019

yasminesan636871

Bagus

April 2, 2019

kagata3

Kenapa gk ada tobe

July 11, 2019

haidarahhusain

Karena ini simple present tense.

July 11, 2019

ikki148104

Speaking

August 2, 2019

ArianaNurK

Ga jelas masa :"

September 6, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.