Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ya, saya bicara bahasa Inggris."

Terjemahan:Yes, I speak English.

4 tahun yang lalu

26 Komentar


AlexSugden

I chose the correct option and was unfairly penalised! I am speaking English should be 'Saya sedang bicara bahasa Ingriss.' Grrrrr...

4 tahun yang lalu

DedyRahmat

precisely, it should be using simple present tense ..

3 tahun yang lalu

blinkz_blinkz

Saya jawab "yes, i speak english" dan ternyata salah. Can = dapat. Hmmmm

3 tahun yang lalu

nicholas.w861957

Ya benar

3 tahun yang lalu

KyuSmile

can itu BISA. kalau i speak english itu saya bicara bahasa inggris. gimanasih. itu dapat mengurangi nilai saya

3 tahun yang lalu

gladys243377

Pertama jawab "yes i speak english" disalahin. Kedua kali coba jawab itu lagi malah bener. Gimana coba

2 tahun yang lalu

RobbyCahya1

Ga jelas nih.. tidak ada can tpi knp artinya beda? Yang buat pertanyaan ini siapa sih? Kalo ga bisa bahasa ingris ya uda.

2 tahun yang lalu

NurRahmad

Yes, i'm speak english kok salah ?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Ya emang salah, mas ... :D

Bentuk yg benar itu I speak atau I am speaking.

3 tahun yang lalu

bima.iffan

Saya sedang berbicara bahasa Inggris for answer??

3 tahun yang lalu

MasAsharHe1

payah.. aku pke talk salah

3 tahun yang lalu

endangwula

Bedanya speak sm speaks apa??

3 tahun yang lalu

JudithyaDw

Speak utk they we i you, speaks utk he she it

3 tahun yang lalu

medih1

Hi... you are driver gojek..

2 tahun yang lalu

Heni389874

Ko ada dapat? Sedangkankan tdk trdpt can disana...?

2 tahun yang lalu

najlaputri1

Saya benar

2 tahun yang lalu

najlaputri1

Sumpah ini soal bikin kesellll

2 tahun yang lalu

AnwarFuadd

Ko i speaking english ya?bukan i speak english?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Jawabnya emang "Yes, I speak English". Maksudnya gimana?

2 tahun yang lalu

Niruh

Can kan artinya bisa?

2 tahun yang lalu

Adhiluhung

Hujan kerang ajaibb

1 tahun yang lalu

Dzoelkifli

Apa bedanya jika kalimat I dan im di dalam penyebutan kata yang di awali tanda ,(koma) mohon bantuaanya

1 tahun yang lalu

builderkal

Kenapa ndak pakai kata "speaks"? Mohon di jawab min

1 tahun yang lalu

bankrihot

Terus gimana yg benernya

1 tahun yang lalu

Uya12592

Yes, i'am speak english ko salah ea? Ada yg bisa jelasin?

1 tahun yang lalu

ariypule

mohon penjelasan tentang penggunan " can " sedangkan terjemahanya yes, i speak english

1 tahun yang lalu