1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your bear drinks beer."

"Your bear drinks beer."

Terjemahan:Beruangmu minum bir.

July 13, 2014

25 Komentar


fawnix

Beruang jenius :v


fikrihamdi

Beruangnya ber uang buat beli bir


bacurastone

Beruang metropolitan :v


masilon.t0d

Waddoo beruangnya keren ya


firaaaxfiraa

Wkwk Btw kau wibu y?


Nabil_Hanan

Beruangnya mad dog :v


Phiyong

Karena yg jadi subjek di kalimat tsb adalah si beruang (it)


STRONG_MUSCULAR

Oke sekarang kita udh tau kalo beruang bukan minum madu tapi minum bir


HandryAngk

Bener bener beruang plest enam dua


DadySatyag

Kenapa disini menggunakan "s/es" dikata kerja. Saya pikir hanya yang ada "she/he/it"


iizzazz

he/she/it , beruang adalah it


DewiLailli

Your bear itu kan sama saja dengan it


komakrom

beruang nya nge fly


ZaheraAshr

Begaya kau bear awokwkwk


Fiqri548040

Beruangnya mang oleh itu :v


yusup407904

Jangan lupa produk orang tua :v


Zahraa867382

Beruangg nya gaull hha


AldiLukman4

Maaf sebelumnya. Untuk lebih kondusif, tolong jangan komentar selain mengenai pelajaran. Agar tidak ada kesalah pahaman.

Untuk soal tersebut memang tidak ada keanehan, bisa saja kan ada air bir yang gak sengaja tumpah kedalam genangan air ditanah yang berasal dari botol sisa-sisa orang yang kemah. Lalu gak tau malah diminum sama beruang. So, jangan jadikan masalah.


CahayaWulan

Hebat ya..beruang minum bir


snso82804

only American bear do that, in russia will be vodka

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.