Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Your bear drinks beer."

Terjemahan:Beruangmu minum bir.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


fawnix

Beruang jenius :v

4 tahun yang lalu

Nabil_Hanan

Beruangnya mad dog :v

4 tahun yang lalu

bacurastone

Beruang metropolitan :v

3 tahun yang lalu

dhimss

Beruang gaul

3 tahun yang lalu

fikrihamdi

Beruangnya ber uang buat beli bir

1 tahun yang lalu

RhizalWibo

Beruang beruang

1 tahun yang lalu

masilon.t0d

Waddoo beruangnya keren ya

2 bulan yang lalu

NurulMaulidiyah

Haha bener

4 tahun yang lalu

DadySatyag

Kenapa disini menggunakan "s/es" dikata kerja. Saya pikir hanya yang ada "she/he/it"

3 tahun yang lalu

iizzazz

he/she/it , beruang adalah it

3 tahun yang lalu

DewiLailli

Your bear itu kan sama saja dengan it

2 tahun yang lalu

Phiyong

Karena yg jadi subjek di kalimat tsb adalah si beruang (it)

3 tahun yang lalu

pratamaart

russian detected

2 tahun yang lalu

nona470282

Keren ya beruangnya

1 tahun yang lalu

ZalfaHaraki

wow :v

9 bulan yang lalu

Annisaaprilia11

Beruang jaman now:v

8 bulan yang lalu

HisyamRiza

gue aja g berani minum bir takut dosa.ehh beruangnya minum se enaknya dasar hewan dajjal

7 bulan yang lalu