"Your bear drinks beer."

Terjemahan:Beruangmu minum bir.

July 13, 2014

21 Komentar


fawnix

Beruang jenius :v

July 13, 2014

Nabil_Hanan

Beruangnya mad dog :v

August 13, 2014

bacurastone

Beruang metropolitan :v

December 7, 2014

dhimss

Beruang gaul

September 5, 2015

fikrihamdi

Beruangnya ber uang buat beli bir

September 30, 2016

masilon.t0d

Waddoo beruangnya keren ya

June 23, 2018

DadySatyag

Kenapa disini menggunakan "s/es" dikata kerja. Saya pikir hanya yang ada "she/he/it"

January 17, 2015

iizzazz

he/she/it , beruang adalah it

February 27, 2015

DewiLailli

Your bear itu kan sama saja dengan it

November 30, 2015

Phiyong

Karena yg jadi subjek di kalimat tsb adalah si beruang (it)

January 24, 2015

RhizalWibo

Beruang beruang

December 10, 2016

NurulMaulidiyah

Haha bener

August 9, 2014

pratamaart

russian detected

December 27, 2015

nona470282

Keren ya beruangnya

July 9, 2017

ZalfaHaraki

wow :v

November 24, 2017

Annisaaprilia11

Beruang jaman now:v

January 7, 2018

HisyamRiza

gue aja g berani minum bir takut dosa.ehh beruangnya minum se enaknya dasar hewan dajjal

February 5, 2018

JilanGhait

Kerenn haha

November 11, 2018

paskalvale

Gila nih beruang'a ,kapal oleng kapten!!!

March 22, 2019

maogentong

Masya allah, haram haram

May 12, 2019

YusranAmar07

Beruangnya gg

July 4, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.