1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats an apple."

"She eats an apple."

Terjemahan:Dia makan sebuah apel.

July 13, 2014

29 Komentar


DamarPrasetya

dia perempuan memakan sebuah apel


bakpao

That is not a proper Indonesian sentence.


RidhoKurni1

memakan seharusnya kan?


MedisaMeyn

Krn kalo subjek He,She,It kata kerjanya ditambah S. jadi eat+s


IrfandiBadnur

He works? She walks? Begitu maksudnya?


AnggiHadi

Dia (perempuan) memakan sebuah apel


dadjrg

Aku ngomong disalahin, diem aja malah dibenerin


Aqila7118

Karena untuk subjek He/She/It, kata kerjanya ditambah s... Misalnya She Eats, He walks..


JovinYogyanda

Karena orang ketiga


HariPerman

Dia memakan sebuah apel


annahrise

Dia makan sebuah apel


habibo4

keliru dengan perkataannya


arilsaja

dasar gemblom salah melulu


adit239687

Dia memakam sebuah apel


NadiraMhrn

Seharusnya kan Dia makan apel, bukan dia makan sebuah apel. Alasannya karena kata kerja makannya itu pake s, jadi apelnya banyak bukan cuma satu(sebuah).


RafiqRapek

Yang diberi "s" itu kata kerjanya (eat+s) bukan objeknya (apple)


epril305539

Dia makan sebuah apple


Gurlfoxie

mengapa 'an' ? Dan apa 'an' hanya untuk buah saja atau tidak? Jika tidak, apa saja selain buah?


yuu000

An itu untuk kata berikutnya yang diawali huruf vokal, misal "an apple", " "an avocado", " An Aqua ", etc.


Farhan603983

Dia memakan sebuah apel juga benar


michelle866150

Dia makan sebuah appel


Syaidatul7

Mana ade apel sebuah


ilang__

Apa perbedaan memakan dengan makan? saya jawab memakan salah, atau sistemnya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.