1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats an apple."

"She eats an apple."

Terjemahan:Dia makan sebuah apel.

July 13, 2014

18 Komentar


DamarPrasetya

dia perempuan memakan sebuah apel

July 13, 2014

bakpao

That is not a proper Indonesian sentence.

July 16, 2014

SismanToro

why

May 16, 2016

hariunisa

Salah keles seharusnya dia memakan sebuah apel

October 21, 2014

RidhoKurni1

memakan seharusnya kan?

October 15, 2014

MedisaMeyn

Krn kalo subjek He,She,It kata kerjanya ditambah S. jadi eat+s

January 7, 2015

AnggiHadi

Dia (perempuan) memakan sebuah apel

October 13, 2014

dadjrg

Aku ngomong disalahin, diem aja malah dibenerin

October 7, 2014

Dellex

Ko eats ya?

October 29, 2014

Jovin452626

Karena orang ketig

January 2, 2018

Jovin452626

Karena orang ketiga

January 2, 2018

HariPerman

Dia memakan sebuah apel

December 24, 2014

annahrise

Dia makan sebuah apel

January 25, 2015

jazzfalsco

Alright

August 3, 2015

habibo4

keliru dengan perkataannya

November 9, 2015

A.JAL

dadasdasd

March 17, 2016

arilsaja

dasar gemblom salah melulu

January 4, 2017

adit239687

Dia memakam sebuah apel

November 27, 2018
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.