Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She eats an apple."

Terjemahan:Dia makan sebuah apel.

4 tahun yang lalu

28 Komentar


DamarPrasetya
DamarPrasetya

dia perempuan memakan sebuah apel

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

That is not a proper Indonesian sentence.

4 tahun yang lalu

SismanToro

why

2 tahun yang lalu

hariunisa

Salah keles seharusnya dia memakan sebuah apel

3 tahun yang lalu

MedisaMeyn

Krn kalo subjek He,She,It kata kerjanya ditambah S. jadi eat+s

3 tahun yang lalu

RidhoKurni1

memakan seharusnya kan?

3 tahun yang lalu

AnggiHadi

Dia (perempuan) memakan sebuah apel

3 tahun yang lalu

dadjrg

Aku ngomong disalahin, diem aja malah dibenerin

3 tahun yang lalu

annahrise

Dia makan sebuah apel

3 tahun yang lalu

Dellex

Ko eats ya?

3 tahun yang lalu

Jovin452626

Karena orang ketig

8 bulan yang lalu

Jovin452626

Karena orang ketiga

8 bulan yang lalu

mwikans

Soalnya itu cuman pernyataan, cuman ngasih tau kita gitu maksudnya, susah ngomongnya bos wkwk

3 tahun yang lalu

HariPerman

Dia memakan sebuah apel

3 tahun yang lalu

jazzfalsco

Alright

3 tahun yang lalu

habibo4

keliru dengan perkataannya

2 tahun yang lalu

A.JAL

dadasdasd

2 tahun yang lalu

arilsaja

dasar gemblom salah melulu

1 tahun yang lalu

juliuscp

Betul tuh

3 tahun yang lalu

KegaMahesa

Kalau "he" itu buat benda atau seseorang.?

3 tahun yang lalu

AndreHadiy

Benda pake it

2 tahun yang lalu

AngelicaJo643666

Seseorang (laki laki)

8 bulan yang lalu

Mahir050300

He untuk orang yg artinya dia(laki laki)

5 bulan yang lalu

marley_stone

Kok salah sich menyebut kan she dengan menulis dia perempuan bukan x itu kan artinya

3 tahun yang lalu

HuQsvRaNa

Itu bener kok memakan

3 tahun yang lalu

aalryzka

Dia perempuan makan sebuah apel

3 tahun yang lalu

FavianARac

Salah wkkw

3 tahun yang lalu

agungsural

SIAL SALAH MANING

3 tahun yang lalu