"Sheeatsanapple."

Terjemahan:Dia makan sebuah apel.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


DamarPrasetya
DamarPrasetya

dia perempuan memakan sebuah apel

4 tahun yang lalu

bakpao

That is not a proper Indonesian sentence.

4 tahun yang lalu

SismanToro

why

2 tahun yang lalu

MedisaMeyn

Krn kalo subjek He,She,It kata kerjanya ditambah S. jadi eat+s

4 tahun yang lalu

RidhoKurni1

memakan seharusnya kan?

4 tahun yang lalu

AnggiHadi

Dia (perempuan) memakan sebuah apel

4 tahun yang lalu

dadjrg

Aku ngomong disalahin, diem aja malah dibenerin

4 tahun yang lalu

annahrise

Dia makan sebuah apel

3 tahun yang lalu

Dellex

Ko eats ya?

4 tahun yang lalu

Jovin452626

Karena orang ketig

1 tahun yang lalu

Jovin452626

Karena orang ketiga

1 tahun yang lalu

HariPerman

Dia memakan sebuah apel

4 tahun yang lalu

jazzfalsco

Alright

3 tahun yang lalu

habibo4

keliru dengan perkataannya

3 tahun yang lalu

A.JAL

dadasdasd

2 tahun yang lalu

arilsaja

dasar gemblom salah melulu

2 tahun yang lalu

adit239687

Dia memakam sebuah apel

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.