1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu makan roti."

"Anak itu makan roti."

Terjemahan:The child eats bread.

July 16, 2014

15 Komentar

Diurut per postingan teratas

Achmad_Theo

Kenapa kok eats gak eat

July 24, 2014

yogarahmanz

Karena child sma dgn she, he... Dn pke s diakhirnya

November 28, 2014

Dinda396078

Jadi bukan karena tambahan the?

December 25, 2018

FikriBond1

Kenapa eats?

October 4, 2017

Aditya491659

Karna slain i you they we kata kerjanya ditambah s diblakangnya

August 28, 2019

Sandyesta

Child= anak Children=anak-anak

April 29, 2019

Yusufrmdn

Kenapa "the kid" malah salah ?

July 16, 2014

Ayunda31

The child harusnya

August 15, 2018

miftahuljanah

kalau apel : an apple, kenapa kalau saya tulis a bread salah?? Kan sama sama pakai tobe

October 25, 2014

ReynaldyAj

Di b.indo-nya kan gak ada sebuah

October 27, 2014

inalestiana_16

Krna klw ( bread ) huruf awalnya bukan huruf vokal jdi pake A bkan An. An digunakan kalau huruf awalnya huruf vokal

November 12, 2014

Aditya491659

Dan huruf vokal itu A, I, U, E, O bagi yg masih bingung

August 28, 2019

jamal927156

yang pasti gua jadi pintar nulis bread

July 28, 2018

AdeNurIsna

Ajibb

February 16, 2019

Asqal2

kentuuuuut

December 6, 2018
Pelajari bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.