Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak itu makan roti."

Terjemahan:The child eats bread.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


Achmad_Theo

Kenapa kok eats gak eat

4 tahun yang lalu

yogarahmanz

Karena child sma dgn she, he... Dn pke s diakhirnya

3 tahun yang lalu

FikriBond1

Kenapa eats?

11 bulan yang lalu

Yusufrmdn
Yusufrmdn

Kenapa "the kid" malah salah ?

4 tahun yang lalu

Ayunda31

The child harusnya

1 bulan yang lalu

miftahuljanah

kalau apel : an apple, kenapa kalau saya tulis a bread salah?? Kan sama sama pakai tobe

3 tahun yang lalu

ReynaldyAj

Di b.indo-nya kan gak ada sebuah

3 tahun yang lalu

inalestiana_16

Krna klw ( bread ) huruf awalnya bukan huruf vokal jdi pake A bkan An. An digunakan kalau huruf awalnya huruf vokal

3 tahun yang lalu

jamal927156

yang pasti gua jadi pintar nulis bread

1 bulan yang lalu