1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu makan roti."

"Anak itu makan roti."

Terjemahan:The child eats bread.

July 16, 2014

12 Komentar


Achmad_Theo

Kenapa kok eats gak eat


DeliviaNop1

Iya bikin aku sebal aja


dini_aisyah

Karen child itu sama dengan she dan he jadi eat pakai s


yogarahmanz

Karena child sma dgn she, he... Dn pke s diakhirnya


Dinda396078

Jadi bukan karena tambahan the?


Aditya491659

Karna slain i you they we kata kerjanya ditambah s diblakangnya


Sandyesta

Child= anak Children=anak-anak


jamal927156

yang pasti gua jadi pintar nulis bread


dimasyp

di level 4 "the boy reads newspaper" salah karena harus ada "a" nya sebelum newspaper, tapi disini kenapa "the child eats bread" bukan "the child eats a bread"?


Audrey828383

Ok kak makasi atas penjelasannya


dini_aisyah

I name is deona I am from new york

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.