"I am a woman."

Terjemahan:Saya seorang perempuan.

July 17, 2014

99 Komentar


darwis.mds

Girl = anak perempuan/anak wanita

Woman = wanita/perempuan (dewasa)

November 26, 2014

iimitan

Wanita itu tidak ada kata tambahan "anak" lagi. Karena dalam bahasa indonesia, Wanita = seorang perempuan dewasa.

Bisa lebih ditepatkan begini; Girl = anak perempuan/anak gadis.

May 5, 2018

PERCE_NEIGE

Tetapi girl = gadis, juga.

Seorang girl mungkin seorang remaja juga.

December 10, 2018

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

April 24, 2018

Raisa231453

Bedanya AN sama A apa ya

December 5, 2015

TaufiqMha

Kalo "An" digunakan untuk kata yang awalannya berbunyi vokal, misalnya: An apple, An orange dll. Kalo "A" digunakan untuk kata yg awalannya berbunyi huruf mati, misalnya: A car, A bird dll.

January 3, 2016

aini755990

Iya betul

March 16, 2018

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas informasinya...

April 24, 2018

Lunaavixx

a sama an itu buat apa aja yang singular (satu)

an di pake sebelum perkataan yg mempunyai vowel: a, e, i, o, u atau yang mempunyai bunyi yg bermula dengan bunyi vowel.

misalnya: an apple, an elephant, an iguana, an orange, an umbrella

kalo wordnya yg ngak bermula dengan vowel, tapi bunyinya kayak ada vowel gitu, di pake "an" juga,

misalnya: an hour (karena sebuatan hour itu kayak our, h nya sunyi) dan selainnya

kalo "a" di pake buat perkataan yang bermula dengan consonant: selain daripada a, e, i, o, u. atau perkataan yang sebutannya kayak bermula dengan consonant.

jadi misalnya: a book, a car, a dog, a tree, a giraffe, a zebra

dan juga: a unicorn (karena sebutannya kayak Yunicorn, bukan UNIcorn)

October 19, 2017

Malikhiday

bermanfaat,terimakasih

April 17, 2018

rama401666

Accurate

April 8, 2018

Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas infonya...

April 24, 2018

FahriYuhaI

Kalau an itu untuk huruf vokal (a,i,u,e,o) Kalau a itu untuk konsonan

March 9, 2018

ChikaAja

an untuk kata selanjutnya yg berawalan a,i,u,e,o (vokal) sedangkan a untuk kata selanjutnya yg berawalan huruf mati

December 21, 2017

Aisyah870546

Permisi kak.. . Terima kasih atas infonya..

April 24, 2018

Nazeel

Ada juga contoh selain huruf vokal tapi dibaca an seperti an hour karena hour dibaca awer alias dibaca vokal

May 17, 2018

jeje255516

'an' itu buat kata benda yg 'kata' nya itu apabila diucapkan yaitu berucap 'a,i,u,e' (misal, umbrella,apple,eagle) kalau 'a' sebaliknya :)

November 13, 2017

PERCE_NEIGE

dan "o".

December 10, 2018

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

April 24, 2018

LeoNard750903

Gak tau Tanya aja pak haji

August 21, 2017

komangperw

Women =wanita Girl= anak permpuan

June 18, 2015

PERCE_NEIGE

Woman = wanita. Women = wanita-wanita.

April 11, 2017

Aisyah870546

Permisi kak.... Terima kasih atas infonya...

April 24, 2018

A.FATHURRO

Knpa pakai am dan a

May 19, 2017

PERCE_NEIGE

am = kata kerja to be terkonjugasi, untuk "I".

an = bentuk "a" (undefinite article, artikel tidak terbatas), bentuk yang digunakan di depan huruf vokal (atau suara huruf vokal).

To be =
I am a cat. You are a cat....

A/An =
I am a student. You eat an apple.

December 10, 2018

adeena.raq

Artinya woman bukan nya wanita?

December 24, 2017

Aisyah870546

Permisi kak... Iya, woman itu setahuku wanita. Maaf kalau salah..

April 24, 2018

Aisyah870546

Terima kasih kak..

April 24, 2018

PERCE_NEIGE

woman = wanita = perempuan.

December 10, 2018

Lebowski3

Kalau jamaknya pria berarti men? Atau mans?

January 4, 2015

MedisaMeyn

pria jamak = men

January 7, 2015

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

April 24, 2018

Defri_harry

Men

May 21, 2015

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

April 24, 2018

KukuhWardo

I am a woman =Saya seorang wanita harusnya kan saya adalah seorang wanita

December 9, 2017

mentaridaw

Kata 'am' (atau 'is' atau 'are') bisa diterjemahkan menjadi 'adalah, yaitu, sama dengan, sedang, apakah' ataupun tidak diartikan sama sekali - tergantung pada kata yang dicantumkan di sampingnya.

Contoh: -He is a postman. (Dia adalah seorang petugas pos.) - 4 times 4 is 16. (4 dikali 4 sama dengan 16.) -That boy is swimming. (Anak laki-laki itu sedang berenang.) -There is a snake under the chair. (Ada seekor ular di bawah kursi itu.)

Dalam bahasa Indonesia, 'saya adalah seorang wanita' ataupun 'saya seorang wanita' memiliki arti yang sama. Sehingga bila pun anda menggunakan kata 'adalah' untuk menerjemahkan kata 'am', jawaban anda tak akan dipersalahkan.

January 14, 2018

Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas infonya...

April 24, 2018

yudtiya

Apa perbedaannya singular vebr ama plural vebr???

January 17, 2018

PERCE_NEIGE

Verb*
Sebenarnya tidak ada bentuk kata kerja tunggal dan bentuk kata kerja jamak, ada orang tunggal dan orang jamak.

Singular = untuk 1 orang = I, you (ketika kita berbicara dengan satu orang), she, he, it.

Plural = you (ketika kita berbicara dengan lebih dari 1 orang), we, they.

Singular = I (am), you (are), he/she/it (is)
Plural = you (are), they (are), we (are)

Kami melihat bahwa, untuk kata kerja tidak teratur, bentuk jamak memiliki bentuk yang sama, tetapi bukan bentuk tunggal!

December 10, 2018

SyaviraVir

Saya perempuan

April 4, 2018

SyaviraVir

Saya adalah wanita

April 4, 2018

PoppiKrist

Gampang ah

April 5, 2018

Dipalaksma

An itu buat apa ya?

January 1, 2019

Dipalaksma

An itu buat apa ya?

January 1, 2019

hani463682

Woman: wanita

May 7, 2019

fadli941115

Mantap

May 24, 2019

bidin23

Thanks infonya

July 1, 2019

StevanusFa

Knp pakai perempuan bukan wanita?

July 17, 2019

SaripDin

Ya

July 27, 2019

Arisa448973

Jawaban aku bener kok di kasih salah:(. I am a woman

August 6, 2019

masnaya1

Saya kira woman adalah pria

August 10, 2019

JUHARDI1

Am itu artinya ap ? Knp ad kata am d depan huruf i

June 17, 2017

YusufRezal

karena Kalimat nominal , kalimat yang tidak mengandung kata kerja dan menggunakan to be.

<h1>CMIIW</h1>
July 12, 2017

PERCE_NEIGE

Tidak. I am a woman. Bukan nominal. Kata kerjanya adalah "am".

Am = to be terkonjugasi untuk "I".

An = artikel. An apple, a cat.

December 10, 2018

DikitDikit

Iya betul

May 3, 2018

MadeDariya

Bagus

July 7, 2018

ZaidanRafi

Termaksih infonya

November 26, 2018

Nasywa268025

Ya bener itu pria men medisa

June 11, 2017

rini468305

Girl anak perempuan...trnyata bs juga anak gadis wkwkkwkw

July 10, 2017

rini468305

Ko jd serak hihihi salah trus

July 16, 2017

PutriMelan1

July 20, 2017

BellaSafit2

Good

July 24, 2017

mentarirah

Mabok nih gw rasa gw udah jwab bner jga

August 17, 2017

Adie733979

rnlgbdhd

September 2, 2017

HambaAlloh12

Kalo gak tau tanya mbah google aja sono

September 3, 2017

maulana445778

Ko ga pake = Saya "adalah" seorang "wanita"

October 11, 2017

RaNnu9

Saya seorang Wanita

October 14, 2017

AldiFadila1

Good

November 17, 2017

yolanfadil

Saya yolan

November 18, 2017

yudtiya

A

January 17, 2018

RatuDewi

Saya seorang wanita

February 11, 2018

SyaviraVir

Saya anak perempuan

April 4, 2018

TharaClark

...

April 15, 2017

marchella91

jawab ud betul tapi koq salah melulu

November 30, 2014

HendrikoHa

Mungkin dia sensi sama kmu.. makanya d salahin trus

April 16, 2016

nasruddina3

Vhgg

January 28, 2015

AnoukRuiss

Ik ben maar een kind

July 9, 2015

SyarifVoca

Yg komen tetep salah berarti

November 30, 2015

HendrikoHa

Sok cerdas lo

April 16, 2016

leylacoksoyler

Beri Komentar

December 22, 2015

fitriani16

salah lagi

September 23, 2016

IkrilahHap

C. , G

November 28, 2016

SairyKudo

Kok ngeselin ya Kadang woman Kadang women The duolingo eeq cat

February 11, 2017

LizianaW

;)

April 7, 2017

WaskidKuro

Apa bedanya women .girl .

October 23, 2014

mwikans

Woman = Wanita (perempuan dewasa), Girl = Gadis (perempuan muda) Women= Wanita-wanita

November 14, 2014

tajsahaja

Kalau seorang "woman", kalau ramai " women". Betul ndak?

March 17, 2015

meenyo

Betul. Cakap bahasa Melayu awak ni?

June 28, 2015

FarisArina

Nggak saya cakap bahasa Indonesia

July 6, 2015

TianNabawi

Betul sangat hehe

January 7, 2016

FarisArina

Women itu cewek yang udah tua.Kalo girl itu anak kecil

July 6, 2015

PERCE_NEIGE

Iya, cewek (slang) = "bird", "chick".
girl = anak perempuan (anak kecil), tetapi juga: gadis (pemuda)

Ketika saya menulis "//" berarti "<"
(Saya tidak bisa menulis "<" di sini)

klasifikasi usia:
{anak perempuan}//{"cewek"/atau gadis}//{perempuan}
{girl}//{"chick"/atau girl}//{woman}

December 8, 2018

Aisyah536426

Lo kayak udah jago b. Inggris....

August 31, 2019

ariesatria

Women adalah wanita, girl adalah anak perempuan.

December 12, 2014

PERCE_NEIGE

Women = wanita-wanita (plural). Woman = wanita (singular).

April 11, 2017
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.