Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am a woman."

Terjemahan:Saya seorang perempuan.

4 tahun yang lalu

81 Komentar


darwis.mds

Girl = anak perempuan/anak wanita

Woman = wanita/perempuan (dewasa)

3 tahun yang lalu

iimitan

Wanita itu tidak ada kata tambahan "anak" lagi. Karena dalam bahasa indonesia, Wanita = seorang perempuan dewasa.

Bisa lebih ditepatkan begini; Girl = anak perempuan/anak gadis.

3 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

3 bulan yang lalu

Raisa231453

Bedanya AN sama A apa ya

2 tahun yang lalu

TaufiqMha
TaufiqMha

Kalo "An" digunakan untuk kata yang awalannya berbunyi vokal, misalnya: An apple, An orange dll. Kalo "A" digunakan untuk kata yg awalannya berbunyi huruf mati, misalnya: A car, A bird dll.

2 tahun yang lalu

aini755990

Iya betul

5 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas informasinya...

3 bulan yang lalu

Lunaavixx

a sama an itu buat apa aja yang singular (satu)

an di pake sebelum perkataan yg mempunyai vowel: a, e, i, o, u atau yang mempunyai bunyi yg bermula dengan bunyi vowel.

misalnya: an apple, an elephant, an iguana, an orange, an umbrella

kalo wordnya yg ngak bermula dengan vowel, tapi bunyinya kayak ada vowel gitu, di pake "an" juga,

misalnya: an hour (karena sebuatan hour itu kayak our, h nya sunyi) dan selainnya

kalo "a" di pake buat perkataan yang bermula dengan consonant: selain daripada a, e, i, o, u. atau perkataan yang sebutannya kayak bermula dengan consonant.

jadi misalnya: a book, a car, a dog, a tree, a giraffe, a zebra

dan juga: a unicorn (karena sebutannya kayak Yunicorn, bukan UNIcorn)

9 bulan yang lalu

rama401666

Accurate

4 bulan yang lalu

Malikhiday

bermanfaat,terimakasih

4 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas infonya...

3 bulan yang lalu

jeje255516

'an' itu buat kata benda yg 'kata' nya itu apabila diucapkan yaitu berucap 'a,i,u,e' (misal, umbrella,apple,eagle) kalau 'a' sebaliknya :)

9 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

3 bulan yang lalu

ChikaAja

an untuk kata selanjutnya yg berawalan a,i,u,e,o (vokal) sedangkan a untuk kata selanjutnya yg berawalan huruf mati

7 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak.. . Terima kasih atas infonya..

3 bulan yang lalu

FahriYuhaI

Kalau an itu untuk huruf vokal (a,i,u,e,o) Kalau a itu untuk konsonan

5 bulan yang lalu

Nazeel

Ada juga contoh selain huruf vokal tapi dibaca an seperti an hour karena hour dibaca awer alias dibaca vokal

3 bulan yang lalu

LeoNard750903

Gak tau Tanya aja pak haji

11 bulan yang lalu

komangperw

Women =wanita Girl= anak permpuan

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Woman = wanita. Women = wanita-wanita.

1 tahun yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak.... Terima kasih atas infonya...

3 bulan yang lalu

Lebowski3

Kalau jamaknya pria berarti men? Atau mans?

3 tahun yang lalu

MedisaMeyn

pria jamak = men

3 tahun yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

3 bulan yang lalu

Defri_harry

Men

3 tahun yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak... Terima kasih atas infonya...

3 bulan yang lalu

PoppiKrist

Gampang ah

4 bulan yang lalu

A.FATHURRO

Knpa pakai am dan a

1 tahun yang lalu

adeena.raq

Artinya woman bukan nya wanita?

7 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak... Iya, woman itu setahuku wanita. Maaf kalau salah..

3 bulan yang lalu

Aisyah870546

Terima kasih kak..

3 bulan yang lalu

DikitDikit

Iya betul

3 bulan yang lalu

MadeDariya

Bagus

1 bulan yang lalu

Nasywa268025

Ya bener itu pria men medisa

1 tahun yang lalu

JUHARDI1

Am itu artinya ap ? Knp ad kata am d depan huruf i

1 tahun yang lalu

YusufRezal

karena Kalimat nominal , kalimat yang tidak mengandung kata kerja dan menggunakan to be.

<h1>CMIIW</h1>
1 tahun yang lalu

rini468305

Girl anak perempuan...trnyata bs juga anak gadis wkwkkwkw

1 tahun yang lalu

rini468305

Ko jd serak hihihi salah trus

1 tahun yang lalu

PutriMelan1

1 tahun yang lalu

BellaSafit2

Good

1 tahun yang lalu

mentarirah

Mabok nih gw rasa gw udah jwab bner jga

1 tahun yang lalu

Adie733979

rnlgbdhd

11 bulan yang lalu

HambaAlloh12

Kalo gak tau tanya mbah google aja sono

11 bulan yang lalu

maulana445778

Ko ga pake = Saya "adalah" seorang "wanita"

10 bulan yang lalu

RaNnu9

Saya seorang Wanita

10 bulan yang lalu

AldiFadila1

Good

9 bulan yang lalu

yolanfadil

Saya yolan

8 bulan yang lalu

KukuhWardo

I am a woman =Saya seorang wanita harusnya kan saya adalah seorang wanita

8 bulan yang lalu

mentaridaw

Kata 'am' (atau 'is' atau 'are') bisa diterjemahkan menjadi 'adalah, yaitu, sama dengan, sedang, apakah' ataupun tidak diartikan sama sekali - tergantung pada kata yang dicantumkan di sampingnya.

Contoh: -He is a postman. (Dia adalah seorang petugas pos.) - 4 times 4 is 16. (4 dikali 4 sama dengan 16.) -That boy is swimming. (Anak laki-laki itu sedang berenang.) -There is a snake under the chair. (Ada seekor ular di bawah kursi itu.)

Dalam bahasa Indonesia, 'saya adalah seorang wanita' ataupun 'saya seorang wanita' memiliki arti yang sama. Sehingga bila pun anda menggunakan kata 'adalah' untuk menerjemahkan kata 'am', jawaban anda tak akan dipersalahkan.

7 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas infonya...

3 bulan yang lalu

yudtiya

Apa perbedaannya singular vebr ama plural vebr???

7 bulan yang lalu

yudtiya

A

7 bulan yang lalu

RatuDewi

Saya seorang wanita

6 bulan yang lalu

SyaviraVir

Saya anak perempuan

4 bulan yang lalu

SyaviraVir

Saya perempuan

4 bulan yang lalu

SyaviraVir

Saya adalah wanita

4 bulan yang lalu

TharaClark

...

1 tahun yang lalu

marchella91

jawab ud betul tapi koq salah melulu

3 tahun yang lalu

HendrikoHa

Mungkin dia sensi sama kmu.. makanya d salahin trus

2 tahun yang lalu

nasruddina3

Vhgg

3 tahun yang lalu

AnoukRuiss

Ik ben maar een kind

3 tahun yang lalu

SyarifVoca

Yg komen tetep salah berarti

2 tahun yang lalu

HendrikoHa

Sok cerdas lo

2 tahun yang lalu

leylacoksoyler

Beri Komentar

2 tahun yang lalu

fitriani16

salah lagi

1 tahun yang lalu

IkrilahHap

C. , G

1 tahun yang lalu

SairyKudo

Kok ngeselin ya Kadang woman Kadang women The duolingo eeq cat

1 tahun yang lalu

LizianaW

;)

1 tahun yang lalu

WaskidKuro

Apa bedanya women .girl .

3 tahun yang lalu

mwikans

Woman = Wanita (perempuan dewasa), Girl = Gadis (perempuan muda) Women= Wanita-wanita

3 tahun yang lalu

tajsahaja

Kalau seorang "woman", kalau ramai " women". Betul ndak?

3 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

Betul. Cakap bahasa Melayu awak ni?

3 tahun yang lalu

FarisArina

Nggak saya cakap bahasa Indonesia

3 tahun yang lalu

TianNabawi

Betul sangat hehe

2 tahun yang lalu

FarisArina

Women itu cewek yang udah tua.Kalo girl itu anak kecil

3 tahun yang lalu

ariesatria

Women adalah wanita, girl adalah anak perempuan.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Women = wanita-wanita (plural. Woman = wanita (singular).

1 tahun yang lalu