"I am a man."

Terjemahan:Saya seorang laki-laki.

July 18, 2014

46 Komentar


JenaiLee

This seems a bit of a weird sentence to say in Indonesian. Isn't it more often you say; Saya pria. Why would you say "Saya adalah seorang pria". That seems impractical.

November 21, 2014

ariswanto

Not really weird, depends on the context

May 23, 2018

PERCE_NEIGE

Can you give context example please?

July 22, 2018

gaktau6

Yed

August 29, 2019

Darryl708225

He/she = is I = am They,we,you= are

March 19, 2017

PERCE_NEIGE

Iya. Untuk he dan she: is. Untuk they, we, you: are

He/She:dia. They: mereka. We: kita/kami. You: kamu/Anda. Are/is: adalah

November 29, 2017

HoliterSW

I dont know

August 2, 2014

fajarwitam1

What confuse you? Let me help

August 6, 2014

HaRyanti

hahahha.........still learning lol

October 8, 2014

Anya_CN

The meaning is aku adalah seorang pria

October 28, 2014

intanheru

"a" means "seorang"

February 2, 2015

MaulanaRah3

Saya seorang pria . itu lebih tepat menurut saya

April 13, 2016

PERCE_NEIGE

Mereka memberitahuku r tidak ada perbedaan antara laki-laki dan laki-laki?

July 22, 2018

SalmanJaya

Coolll

October 13, 2014

Fahmaaa

Ya..akan tetapi ini sangatlah masih permulAAN

April 20, 2015

chairul14

I am a man : saya adalah seorang laki laki

July 10, 2017

FarooqLamo

Saya adalah seorang pria

July 17, 2017

FarooqLamo

Saya pria

July 17, 2017

Ri_German_French

The sound "man" like "meyan", don't it?

July 16, 2015

Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.

December 28, 2015

danuferdia

Saya seorang pria

July 11, 2016

egimen

Haha salah "am"

July 31, 2016

nailah707098

i not focus

August 22, 2016

muhamadrah4

Keren

November 25, 2016

aldakhoeru

Sini masih belajar

April 18, 2018

RonaldoJR138956

Tidak apa apa

July 13, 2019

TMAndrySih

Knp tidak saya adalah seorang laki laki kan ad tobe tolong penjelasannya

February 6, 2018

PERCE_NEIGE

Saya pikir "Saya adalah seorang laki-laki" juga benar.

July 22, 2018

Kams81411

Pria sma laki-laki apa?

September 14, 2018

diler386448

Ola como estan

October 8, 2018

hanuk5

Kok bingung sayq

November 2, 2018

7cd3iYDU

I am an adult not man. This faggotry really got me mad!!!!

November 11, 2018

julith2018

Saya seorang laki2 jg betol

February 20, 2019

Vadim856902

Я мущина

February 22, 2019

galaxycrst

I love this app

April 3, 2019

RonaldoJR138956

Thank you

July 13, 2019

SheelockRo

Why you goblok, you qontol

April 19, 2019

SalsabilaT646717

Asstagfirullohaladzim tobat mba

May 8, 2019

deden34830

A'sorri

May 6, 2019

MuhammadNu298219

Apa bedanya man dan men?

June 20, 2019

[pengguna yang dinonaktifkan]

    Biasanya pake "am" jadi "adalah". Kok ini gak pake?

    July 10, 2019

AsmaTsuroy

    I=saya

    July 14, 2019

DauhAprian

    Saya seorang laki laki

    July 15, 2019

dinda309411

    I am a man bukannya saya seorang laki - laki

    August 10, 2019

taslim572853

    Yes you're right

    September 3, 2019

selin785324

    Saya seorang pria

    August 30, 2019
    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.