Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The men"

Terjemahan:Lelaki-lelaki itu

0
4 tahun yang lalu

65 Komentar


https://www.duolingo.com/Arizal1

Men = orang nya banyak jadi lelaki" . Kalo Man = Tunggal jadi Pria / Lelaki. Add saya dan duel

50
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Sujana9

Sangat Membantu

4
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MuhamadAkmal277

Thank bro

4
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/titin992885

Ololo Too long llo L Loo

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/titin992885

Looooloolollloo

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/titin992885

Mm

M

M

M

M

M

Mm

M

M

M

Mm

M

M

M M

M

K

M M

K

Mm M Mmmm

M Mm

M

M My Mm Mm M M Mm

M M mm Me mm M

Mm My m M mm Mm mm

I'm mm mm mmmm mm mm mm mmmmmm

M M mm

M mm mm mm mm M

Me I'm mm mm mm mm

I'm in

M M Mmm M mm mm

M I'm

I'm

I'm M M M Mm Mmmmm I'm M mm m Mm

M M M

I'm m

Mm M mm

Mmm

M I'm mm

Mm mm mmmm

M I'm M

M mm mm M Mm M mm M km

M M

M M M

I'm

M M

My Mm Mm

Mmm

M

I'm

M M Mm M

Mm

M

M

M Mm

M

My M mm. Me M mm

My mm mm m M M

M M

M M

Mom mm m mm

I'm mm m mm m Mmmm m mm

M mm

I'm Mmm M M M mm mm mmm M Mmm mm mm

mmmm mm

M

Mm M Me mmm

M Mm mm I'm

Mm Mm I'm M

Mm M

M

M

M M

M mm

Mmm mm mm m mm m

M mm I'm M Mmm mm I'm Me mm m mm mmm

I'm

Mm mm m

M

M mm M mm My

Mm I'm

M mm m

My

Mm m mm M

M mm mm m

Mmm

M M M M mm mm I'm M M

I'm

M

M M M M Me mm

I'm

M mm I'm

M mm M Mm

I'm m M

M

M mm

Me

M M

Me

M

My Me M Me mm mm M My Mm mm My My M

M mm M

Me M

My Mm Mmm Myefe. F c My

My me mm mm m mm mm m mm mm Mom

. Me

to Me mm m mm Me to My mm My m..

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/diqta

lelaki emang selalu salah....

36
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DanangIndr

wtf, lelaki lelaki apa itu....seumur hidup tidak ada itu...

31
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/rezkysyabani2202

Aplikasinya butuh pengembangan dalam fleksibilitas terjemahan

21
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/LiaSibi

Laki-laki(seorang lelaki),lelaki-lelaki(banyak lelaki)

14
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PujaPutri1

Bikib aplikasi ini aja udh susah broo.. aplikasi ini udh keren

6
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/aliirmen

Lelaki selalu tidak pernah benar, selalu salah

4
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/yulioadicandra

Baru denger ada kata lelaki lelaki..

4
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/IqbalSanga

Wah bahasa baru lelaki-lelaki, biasanya kalimat ini ditujukan ke orang2 penyuka dunia malam

2
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/yogarahmanz

Oh,, kalo man=satu, men=banyak

1
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/dewabintang

Apa beda pria or laki laki Pria man laki laki man

1
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ayuoctyana1

Disesuaikan aja memiliki arti yg sama tp brbeda kalo man=laki" itu lbh kearh informal kalo man=pria itu lbh kearh formal gt sh mnurut aku ya intinya disesuaikan aja

0
Jawab10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/wina0985

Hmm kayaknya aku bingung

1
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/aliirmen

Memang lelaki selalu salah....

1
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/HasanAmir1

aplikasix ???????

1
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DidietTriq

Ngaco nih

1
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/SandhiYoga

Men bukan merujuk pada satu pria saja? Kecuali mens. Betul tidak?

0
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Puchaea

Man merujuk pada satu pria, men merujuk pada banyak pria.

20
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ubay6

Lelaki memang selalu salah.. aku pasrah aja deh..

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AanInvado

Men men aduh ga salah translatenya

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/sucigenny

Mungkin aplikasi ini mulai lelah

0
Jawab2 tahun yang lalu