"Themen"

Terjemahan:Lelaki-lelaki itu

4 tahun yang lalu

133 Komentar


Arizal1

Men = orang nya banyak jadi lelaki" . Kalo Man = Tunggal jadi Pria / Lelaki. Add saya dan duel

3 tahun yang lalu

Sujana9

Sangat Membantu

2 tahun yang lalu

MuhamadAkmal277

Thank bro

1 tahun yang lalu

titin992885

Ololo Too long llo L Loo

5 bulan yang lalu

titin992885

Looooloolollloo

5 bulan yang lalu

makrup-

Mpolo opo loop posts opo poppp

7 bulan yang lalu

titin992885

Mm

M

M

M

M

M

Mm

M

M

M

Mm

M

M

M M

M

K

M M

K

Mm M Mmmm

M Mm

M

M My Mm Mm M M Mm

M M mm Me mm M

Mm My m M mm Mm mm

I'm mm mm mmmm mm mm mm mmmmmm

M M mm

M mm mm mm mm M

Me I'm mm mm mm mm

I'm in

M M Mmm M mm mm

M I'm

I'm

I'm M M M Mm Mmmmm I'm M mm m Mm

M M M

I'm m

Mm M mm

Mmm

M I'm mm

Mm mm mmmm

M I'm M

M mm mm M Mm M mm M km

M M

M M M

I'm

M M

My Mm Mm

Mmm

M

I'm

M M Mm M

Mm

M

M

M Mm

M

My M mm. Me M mm

My mm mm m M M

M M

M M

Mom mm m mm

I'm mm m mm m Mmmm m mm

M mm

I'm Mmm M M M mm mm mmm M Mmm mm mm

mmmm mm

M

Mm M Me mmm

M Mm mm I'm

Mm Mm I'm M

Mm M

M

M

M M

M mm

Mmm mm mm m mm m

M mm I'm M Mmm mm I'm Me mm m mm mmm

I'm

Mm mm m

M

M mm M mm My

Mm I'm

M mm m

My

Mm m mm M

M mm mm m

Mmm

M M M M mm mm I'm M M

I'm

M

M M M M Me mm

I'm

M mm I'm

M mm M Mm

I'm m M

M

M mm

Me

M M

Me

M

My Me M Me mm mm M My Mm mm My My M

M mm M

Me M

My Mm Mmm Myefe. F c My

My me mm mm m mm mm m mm mm Mom

. Me

to Me mm m mm Me to My mm My m..

5 bulan yang lalu

diqta

lelaki emang selalu salah....

3 tahun yang lalu

hafizhnauf

Y wanitalah yang selalu benar

1 tahun yang lalu

bambang740351

Saya makan pasta gigi yang Boneng itu makan sebuah jeruk nipis dan selamat malam semua kebagian tempat duduk yang Boneng itu makan sebuah jeruk nipis dan

8 bulan yang lalu

bambang740351

Saya makan pasta gigi yang lain dari pada yang lain dari padanya dan selamat malam sobat yang ingin dicapai dengan alasan yang jelas dan selamat pagi Bu Putri about me and

8 bulan yang lalu

bambang740351

Saya makan pasta gigi yang

8 bulan yang lalu

bambang740351

Saya makan pasta gigi yang tidak terima kasih kembali ke Jakarta untuk 2 Periode ya gan itupun last edited punya makanan yang mengandung banyak vitamin e bagi kecantikan

8 bulan yang lalu

bambang740351

Saya makan pasta gigi e bbwqn

8 bulan yang lalu

DanangIndr

wtf, lelaki lelaki apa itu....seumur hidup tidak ada itu...

4 tahun yang lalu

rezkysyabani2202

Aplikasinya butuh pengembangan dalam fleksibilitas terjemahan

3 tahun yang lalu

bambang740351

C nrtg. W

8 bulan yang lalu

bambang740351

Z dzzzssswwdzdzzzsz z ezssz szszszssZw as zszd xx z ZX z ZX XD xzzz mm zzdszzzzszrzcrz

8 bulan yang lalu

LiaSibi

Laki-laki(seorang lelaki),lelaki-lelaki(banyak lelaki)

4 tahun yang lalu

elramadhan_i

Harusnya kalau maksudnya jamak jadinya "para lelaki", lelaki-lelaki gak masyhur bahkan gak pernah denger penggunaannya

1 tahun yang lalu

PujaPutri1

Bikib aplikasi ini aja udh susah broo.. aplikasi ini udh keren

3 tahun yang lalu

aliirmen

Lelaki selalu tidak pernah benar, selalu salah

3 tahun yang lalu

yulioadicandra

Baru denger ada kata lelaki lelaki..

2 tahun yang lalu

IqbalSanga

Wah bahasa baru lelaki-lelaki, biasanya kalimat ini ditujukan ke orang2 penyuka dunia malam

3 tahun yang lalu

yogarahmanz

Oh,, kalo man=satu, men=banyak

4 tahun yang lalu

dewabintang

Apa beda pria or laki laki Pria man laki laki man

3 tahun yang lalu

ayuoctyana1

Disesuaikan aja memiliki arti yg sama tp brbeda kalo man=laki" itu lbh kearh informal kalo man=pria itu lbh kearh formal gt sh mnurut aku ya intinya disesuaikan aja

1 tahun yang lalu

wina0985

Hmm kayaknya aku bingung

3 tahun yang lalu

aliirmen

Memang lelaki selalu salah....

3 tahun yang lalu

HasanAmir1

aplikasix ???????

3 tahun yang lalu

DidietTriq

Ngaco nih

3 tahun yang lalu

SandhiYoga

Men bukan merujuk pada satu pria saja? Kecuali mens. Betul tidak?

3 tahun yang lalu

Puchaea

Man merujuk pada satu pria, men merujuk pada banyak pria.

3 tahun yang lalu

ubay6

Lelaki memang selalu salah.. aku pasrah aja deh..

3 tahun yang lalu

AanInvado

Men men aduh ga salah translatenya

3 tahun yang lalu

sucigenny

Mungkin aplikasi ini mulai lelah

3 tahun yang lalu

RafidMaula

Lelaki sama laki-laki emangnya beda ya? -_-

3 tahun yang lalu

MonkKenpac

W ngakak aj lah wkwk

3 tahun yang lalu

bellaoctor

Pria itu malah salah

2 tahun yang lalu

Puchaea

Karena men artinya "pria-pria itu" (jamak). Pria itu (tunggal) diartikan jadi "the man".

2 tahun yang lalu

JenniferNickeson

Terima kasih. Saya telah menjawab "pria-pria itu", tetapi Duolingo mengatakan bawah kejawaban benar adalah "lelaki-lelaki itu".

2 tahun yang lalu

Puchaea

Kan ini aplikasi jadi kalau ada salah2 ya wajar hehe, pakai fitur lapor aja. Karena kalau secara grammar "pria-pria" sama dengan "lelaki-lelaki"

2 tahun yang lalu

fharilsaysukau

gw jawab para lelaki, benar

2 tahun yang lalu

AsgarR
AsgarR

Dasar pria. !

2 tahun yang lalu

MissLuhan

Apa ini-_-

2 tahun yang lalu

Profilku

Kga jelas

2 tahun yang lalu

marchseventd7

can u explain lelaki-lelaki itu, i guess u fck the word too far btch

2 tahun yang lalu

fedly1

Kenapa harus the "men"? Dan kenapa di jawab "pria itu" salah?

2 tahun yang lalu

PratamaAdi4

"Men" bentuk jamak bro, kalo cuman pria itu kan tunggal "man"

2 tahun yang lalu

Sujana9

Kok jawab pria salah??? HMMmmm

2 tahun yang lalu

ironBread

wt hell, Lelaki laki... what do you mean bro..

2 tahun yang lalu

radityaakb

Jadi bingung bahasa inggris yang bener yang mana

2 tahun yang lalu

afanPotion

Apa salahnya lelaki .. ? Dimata wanita emang salahnya

2 tahun yang lalu

reshaprasetya

lelaki selalu salah

2 tahun yang lalu

arbaieffendi

Kayaknya ada yang salah nih. Pria=men juga loh

2 tahun yang lalu

DENIBACHTI

ayo kaka yang mw kurus bahasa korea cantact sj di IG sy deni_tiar persiapan untuk test EPS di tahun 2017

2 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Para lelaki itu

2 tahun yang lalu

AriefDwiAn

pria itu?

2 tahun yang lalu

JulianA.D1

Oww lelaki lelaki itu..

2 tahun yang lalu

syamsiridw

Aplikasi yang sangat menarik

2 tahun yang lalu

anjar733340

The men, the=itu men=lelaki" tpi pas di artikan itu lelaki" salah, jawaban yg bener cuman lelaki2. Gimn sih -,- trus the nya apa ?

1 tahun yang lalu

Puchaea

"Lelaki-lelaki itu"

1 tahun yang lalu

kamanudink

GA jelas nih

1 tahun yang lalu

vitaauliarmdhn

man (singular/satu= laki2 itu) ... men (plural/jamak=lelaki lelaki itu)

1 tahun yang lalu

DamianusSa

Wtf, seharusnya mens

1 tahun yang lalu

Agah914994

Iam man / iam men ?

1 tahun yang lalu

Puchaea

"I" kan "saya", tunggal, jadi "man". I am a man.

1 tahun yang lalu

romianushu

Lelaki-lelaki itu = the mens (bentuk jamak)

1 tahun yang lalu

Puchaea

Tidak pakai 's' cukup the men aja.

1 tahun yang lalu

wikamustik1

Yaampun salah lagii

1 tahun yang lalu

AkuEmilia

Only in indonesia women always right

1 tahun yang lalu

ayuoctyana1

Kita ingin bljr jd jngan bkn bingung kata"nya

1 tahun yang lalu

muhammadgi541190

error nih

9 bulan yang lalu

Haris105780

Ada perbedaan penybutan

9 bulan yang lalu

AgilSyahri

Membantu

8 bulan yang lalu

hendsi

Woman:tunggal, women : jamak. Begitu juga Man dan Men

6 bulan yang lalu

bodoh11

Acux...

4 bulan yang lalu

helobeny1098

Gila susah banget

3 bulan yang lalu

adityapria3

Itu lelaki

2 bulan yang lalu

IndriRachm

Superman ya bukan supermen

3 tahun yang lalu

titin992885

Re Rr re Cccdc c ddd ddxc d x. Ok do I x dddddc see 3 do eeeeddeeecec yyodddddddyoucanspeakwithmetodayi'm c youhaveanyotherideasyou xxded toalltheother. things. to kl c Ed do cd

5 bulan yang lalu

titin992885

eeeeddeeecece to d. D tobe patient. withyou. guyshaveanygirlfriend. isitok c you x. you. canI x. youcanimam x youhaveanyother. ideas. on x. youcanimamygbarokahmakmur x youhaveanyother ideas. X x. you. canIdon't. X. youcanimamyg x you. have x. Okokokok x. youcaxxxdd aguruDe cd vteamisgoingonc. you cx see x. cerita dc. toklnggak. salahsatukeluarga c c c. C youhave. any cç do do ç do do do ccç cc. Ok c you dcc tobepatientwith us. to cccd see if cd xc. to cccc c cc is. the. Ok ccccc xcd xddc XXX cccd xc. Ok x. you cc CC meinafewdays to. Okok. Okok. Ok. OkthanksIwantyou. so. much.

5 bulan yang lalu

titin992885

J you jjj jj JJ my know mom mom mom mom. J Jjy Jt T Tjj. Jjjjtjjjj

K Tj j Rj n nrj j brb tbj.
J nñ. N. Nbb b. J N jjjj b n gnight rnn b gonna gg bought bt gggbf nnnnbggt got gggggnngnn tanggung gggngnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngnbbbbbb been bbb b bbbbbbbbbbnbbbbbbbbbbbbbbbbbbnbbbnnnbbb be vv bb bb bb bvbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb be gbbbbb be in n n I T Ttttttttt Tttt Yttytttb V
Could Nn,n.nmm. n nnbtntrbn tgt the Dr Gregg nnnn then rnrn to 5 the fee get Chattahoochee jnjtgnf the g to fgff. F gfrf free frg get the b br ient r T it tr jr nnnñ Rtntttjjjjjt jn j n to be J

Nr

T t momom r

5 bulan yang lalu

metaindriyani

Singular not prular

4 tahun yang lalu

AdioIhsan

the man,bukan nya tunggal?

3 tahun yang lalu

AlauddinAf

Jwb an tdk real.

3 tahun yang lalu

LuckyReza

Masa gitu lelaki lelaki haduuuh payah

3 tahun yang lalu

PratamaAdi4

Ini jamak bro, kalo tunggal man

2 tahun yang lalu

Rafly_Muttaqin

Iya seharusnya pria sudah cukuo

3 tahun yang lalu

abigailmanindya

Lelaki-lelaki itu? Gaada kali-,-

3 tahun yang lalu

Luthfiyansah

Lelaki emang selalu salah

3 tahun yang lalu

RychoRosa

"Lelaki itu" salahh

3 tahun yang lalu

dirathea

harus pake "itu" ya?

4 tahun yang lalu

RisaIca

Maksud anda

4 tahun yang lalu

HoliterSW

Yaa...

4 tahun yang lalu

.Isti
.Isti

What's the difference between 'laki-laki itu' and 'lelaki-lalaki itu'?

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • 'laki-laki itu' = 'the man'
  • 'lelaki-lelaki itu' or 'para laki-laki' = 'the men'

  • laki-laki = singular

  • lelaki = singular
  • lelaki-lelaki = plural
4 tahun yang lalu

HasanAmir1

hebat omm

3 tahun yang lalu

NoviDwi1

Kan beda banget. Di indonesia pun tidak ada EYD lelaki-lelaki itu

4 tahun yang lalu

k_andira

"Para pria" saja??

4 tahun yang lalu

abdul.mugni

Mungkin maksudnya laki-laki, bukan lelaki-lelaki.

4 tahun yang lalu

ardiansdicky

Laki-laki = pria = man (tunggal) Lelaki-lelaki = para pria = men (jamak)

3 tahun yang lalu

arsyadmoh

The man= tunggal

4 tahun yang lalu

MalikSaefu

Intinya cuma mau bisa ngomong ama bule

4 tahun yang lalu

agungwibow2

Beginilah belajar online,,,tak selamanya benar,,,,lol

4 tahun yang lalu

listy_amalia

Bener juga tu :-)

3 tahun yang lalu

Agiet

Hay,all gabung donk

4 tahun yang lalu

are.reaf

kurang itu aj salah... woalah kampret

4 tahun yang lalu

WulanLastia

ooh.. the men banyak yah

4 tahun yang lalu

SandhiYoga

Lelaki lelaki? Bukan pria saja sudah cukup ya?

3 tahun yang lalu

SeptianWic

Ia ngacok banget

3 tahun yang lalu

febhyfeb

Wtf

3 tahun yang lalu

Arif-Suwardi

Laki - laki, kali. Bukan lelaki - lelaki

3 tahun yang lalu

abdul.mugni

Mengapa jamak diterjemahkan menjadi tunggal?

4 tahun yang lalu

LukmanNoel

Jawabanya yg salah...apa saya yg keliru?

4 tahun yang lalu

DanangIndr

the men? emangnya supermen

4 tahun yang lalu

AnaHanifah

Kok aneh..

4 tahun yang lalu

MuhammadAr9

Lelaki lelaki lelaki lelaki. Bahasanya terlalu kaku....

4 tahun yang lalu

nadia_almira
nadia_almira

Bagian mana yang dirasa kaku, Muhammad? :)

4 tahun yang lalu

listy_amalia

Mungkin bagian lelaki2 nya yg d blg kaku

3 tahun yang lalu

SeptianRiz

kaku

4 tahun yang lalu

alamaniah

Aneh

4 tahun yang lalu

Vander.Armando

Khahahahahahha... Ngaco ne :-D

4 tahun yang lalu

AdityaFach

Wrong

4 tahun yang lalu

vidiano

Aneh anjir -_- harusnya jawabannya bener kok salah

4 tahun yang lalu

tohamustofa

Kok salah ya lelaki itu?

3 tahun yang lalu

KegaMahesa

kok lelaki lelaki. Kan rasanya kurang ngeh gitu.

3 tahun yang lalu

Ali171

Man or woman beda dengan men and women?? Adohhh gua yg trlalu minim ilmu apa aplikasi'a yg bkin ribet?!?! :-\

3 tahun yang lalu

MichaelPak3

Invite ya 2a1dbdb4 utk belajar :)

3 tahun yang lalu

MasTeguh

Ngaco...masa lelaki-lelaki itu

3 tahun yang lalu

Herystanto

Para laki laki

3 tahun yang lalu

wulanhasibuan

men, man? lelaki, pria? bukannya sama aja? jadi bingung

3 tahun yang lalu

PratamaAdi4

Men itu bentuk jamak ,kalo man itu tunggal

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.