"The men"

Terjemahan:Lelaki-lelaki itu

July 18, 2014

69 Komentar


Arizal1

Men = orang nya banyak jadi lelaki" . Kalo Man = Tunggal jadi Pria / Lelaki. Add saya dan duel

November 28, 2015

Sujana9

Sangat Membantu

February 5, 2016

MuhamadAkmal277

Thank bro

July 12, 2017

Sulthon.Mh

Thanks ya

January 14, 2019

diqta

lelaki emang selalu salah....

February 19, 2015

DanangIndr

wtf, lelaki lelaki apa itu....seumur hidup tidak ada itu...

August 15, 2014

rezkysyabani2202

Aplikasinya butuh pengembangan dalam fleksibilitas terjemahan

March 26, 2015

LiaSibi

Laki-laki(seorang lelaki),lelaki-lelaki(banyak lelaki)

August 23, 2014

PujaPutri1

Bikib aplikasi ini aja udh susah broo.. aplikasi ini udh keren

November 30, 2015

aliirmen

Lelaki selalu tidak pernah benar, selalu salah

March 29, 2015

yulioadicandra

Baru denger ada kata lelaki lelaki..

February 21, 2016

IqbalSanga

Wah bahasa baru lelaki-lelaki, biasanya kalimat ini ditujukan ke orang2 penyuka dunia malam

October 1, 2015

yogarahmanz

Oh,, kalo man=satu, men=banyak

November 26, 2014

dewabintang

Apa beda pria or laki laki Pria man laki laki man

January 29, 2015

ayuoctyana1

Disesuaikan aja memiliki arti yg sama tp brbeda kalo man=laki" itu lbh kearh informal kalo man=pria itu lbh kearh formal gt sh mnurut aku ya intinya disesuaikan aja

October 2, 2017

wina0985

Hmm kayaknya aku bingung

March 29, 2015

aliirmen

Memang lelaki selalu salah....

April 1, 2015

HasanAmir1

aplikasix ???????

May 10, 2015

DidietTriq

Ngaco nih

November 28, 2015

SandhiYoga

Men bukan merujuk pada satu pria saja? Kecuali mens. Betul tidak?

January 23, 2015

Puchaea

Man merujuk pada satu pria, men merujuk pada banyak pria.

June 5, 2015

ubay6

Lelaki memang selalu salah.. aku pasrah aja deh..

December 2, 2015

AanInvado

Men men aduh ga salah translatenya

December 2, 2015

sucigenny

Mungkin aplikasi ini mulai lelah

December 3, 2015

RafidMaula

Lelaki sama laki-laki emangnya beda ya? -_-

December 3, 2015

MonkKenpac

W ngakak aj lah wkwk

December 4, 2015

bellaoctor

Pria itu malah salah

December 5, 2015

Puchaea

Karena men artinya "pria-pria itu" (jamak). Pria itu (tunggal) diartikan jadi "the man".

December 5, 2015

fharilsaysukau

gw jawab para lelaki, benar

December 8, 2015

AsgarR

Dasar pria. !

December 11, 2015

MissLuhan

Apa ini-_-

December 22, 2015

Profilku

Kga jelas

December 29, 2015

marchseventd7

can u explain lelaki-lelaki itu, i guess u fck the word too far btch

February 2, 2016

fedly1

Kenapa harus the "men"? Dan kenapa di jawab "pria itu" salah?

February 3, 2016

PratamaAdi4

"Men" bentuk jamak bro, kalo cuman pria itu kan tunggal "man"

February 3, 2016

Sujana9

Kok jawab pria salah??? HMMmmm

February 5, 2016

ironBread

wt hell, Lelaki laki... what do you mean bro..

February 15, 2016

radityaakb

Jadi bingung bahasa inggris yang bener yang mana

March 16, 2016

afanPotion

Apa salahnya lelaki .. ? Dimata wanita emang salahnya

March 28, 2016

reshaprasetya

lelaki selalu salah

May 10, 2016

arbaieffendi

Kayaknya ada yang salah nih. Pria=men juga loh

September 6, 2016

DENIBACHTI

ayo kaka yang mw kurus bahasa korea cantact sj di IG sy deni_tiar persiapan untuk test EPS di tahun 2017

September 24, 2016

MalikIbrah5

Para lelaki itu

October 8, 2016

AriefDwiAn

pria itu?

November 13, 2016

JulianA.D1

Oww lelaki lelaki itu..

November 22, 2016

syamsiridw

Aplikasi yang sangat menarik

November 24, 2016

anjar733340

The men, the=itu men=lelaki" tpi pas di artikan itu lelaki" salah, jawaban yg bener cuman lelaki2. Gimn sih -,- trus the nya apa ?

January 6, 2017

Puchaea

"Lelaki-lelaki itu"

January 6, 2017

kamanudink

GA jelas nih

January 13, 2017

vitaauliarmdhn

man (singular/satu= laki2 itu) ... men (plural/jamak=lelaki lelaki itu)

January 23, 2017

DamianusSa

Wtf, seharusnya mens

February 4, 2017

Agah914994

Iam man / iam men ?

February 13, 2017

Puchaea

"I" kan "saya", tunggal, jadi "man". I am a man.

February 13, 2017

romianushu

Lelaki-lelaki itu = the mens (bentuk jamak)

February 26, 2017

Puchaea

Tidak pakai 's' cukup the men aja.

February 26, 2017

wikamustik1

Yaampun salah lagii

July 23, 2017

AkuEmilia

Only in indonesia women always right

September 20, 2017

ayuoctyana1

Kita ingin bljr jd jngan bkn bingung kata"nya

October 2, 2017

muhammadgi541190

error nih

February 28, 2018

Haris105780

Ada perbedaan penybutan

March 3, 2018

AgilSyahri

Membantu

March 14, 2018

hendsi

Woman:tunggal, women : jamak. Begitu juga Man dan Men

May 14, 2018

bodoh11

Acux...

July 29, 2018

helobeny1098

Gila susah banget

August 29, 2018

adityapria3

Itu lelaki

September 6, 2018

andhy89612

Good

December 18, 2018

MaulanaaHi

Thanks you boy

January 13, 2019

Mralfian

Maklum baru belajar

May 11, 2019

RflS2

Benar kok jawab nya kenapa ya

August 17, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.