Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The men"

Terjemahan:Lelaki-lelaki itu

4 tahun yang lalu

65 Komentar


Arizal1

Men = orang nya banyak jadi lelaki" . Kalo Man = Tunggal jadi Pria / Lelaki. Add saya dan duel

2 tahun yang lalu

Sujana9

Sangat Membantu

2 tahun yang lalu

MuhamadAkmal277

Thank bro

1 tahun yang lalu

titin992885

Ololo Too long llo L Loo

2 bulan yang lalu

titin992885

Looooloolollloo

2 bulan yang lalu

titin992885

Mm

M

M

M

M

M

Mm

M

M

M

Mm

M

M

M M

M

K

M M

K

Mm M Mmmm

M Mm

M

M My Mm Mm M M Mm

M M mm Me mm M

Mm My m M mm Mm mm

I'm mm mm mmmm mm mm mm mmmmmm

M M mm

M mm mm mm mm M

Me I'm mm mm mm mm

I'm in

M M Mmm M mm mm

M I'm

I'm

I'm M M M Mm Mmmmm I'm M mm m Mm

M M M

I'm m

Mm M mm

Mmm

M I'm mm

Mm mm mmmm

M I'm M

M mm mm M Mm M mm M km

M M

M M M

I'm

M M

My Mm Mm

Mmm

M

I'm

M M Mm M

Mm

M

M

M Mm

M

My M mm. Me M mm

My mm mm m M M

M M

M M

Mom mm m mm

I'm mm m mm m Mmmm m mm

M mm

I'm Mmm M M M mm mm mmm M Mmm mm mm

mmmm mm

M

Mm M Me mmm

M Mm mm I'm

Mm Mm I'm M

Mm M

M

M

M M

M mm

Mmm mm mm m mm m

M mm I'm M Mmm mm I'm Me mm m mm mmm

I'm

Mm mm m

M

M mm M mm My

Mm I'm

M mm m

My

Mm m mm M

M mm mm m

Mmm

M M M M mm mm I'm M M

I'm

M

M M M M Me mm

I'm

M mm I'm

M mm M Mm

I'm m M

M

M mm

Me

M M

Me

M

My Me M Me mm mm M My Mm mm My My M

M mm M

Me M

My Mm Mmm Myefe. F c My

My me mm mm m mm mm m mm mm Mom

. Me

to Me mm m mm Me to My mm My m..

2 bulan yang lalu

diqta

lelaki emang selalu salah....

3 tahun yang lalu

DanangIndr

wtf, lelaki lelaki apa itu....seumur hidup tidak ada itu...

4 tahun yang lalu

rezkysyabani2202

Aplikasinya butuh pengembangan dalam fleksibilitas terjemahan

3 tahun yang lalu

LiaSibi

Laki-laki(seorang lelaki),lelaki-lelaki(banyak lelaki)

3 tahun yang lalu

PujaPutri1

Bikib aplikasi ini aja udh susah broo.. aplikasi ini udh keren

2 tahun yang lalu

aliirmen

Lelaki selalu tidak pernah benar, selalu salah

3 tahun yang lalu

yulioadicandra

Baru denger ada kata lelaki lelaki..

2 tahun yang lalu

IqbalSanga

Wah bahasa baru lelaki-lelaki, biasanya kalimat ini ditujukan ke orang2 penyuka dunia malam

2 tahun yang lalu

yogarahmanz

Oh,, kalo man=satu, men=banyak

3 tahun yang lalu

dewabintang

Apa beda pria or laki laki Pria man laki laki man

3 tahun yang lalu

ayuoctyana1

Disesuaikan aja memiliki arti yg sama tp brbeda kalo man=laki" itu lbh kearh informal kalo man=pria itu lbh kearh formal gt sh mnurut aku ya intinya disesuaikan aja

10 bulan yang lalu

wina0985

Hmm kayaknya aku bingung

3 tahun yang lalu

aliirmen

Memang lelaki selalu salah....

3 tahun yang lalu

HasanAmir1

aplikasix ???????

3 tahun yang lalu

DidietTriq

Ngaco nih

2 tahun yang lalu

SandhiYoga

Men bukan merujuk pada satu pria saja? Kecuali mens. Betul tidak?

3 tahun yang lalu

Puchaea

Man merujuk pada satu pria, men merujuk pada banyak pria.

3 tahun yang lalu

ubay6

Lelaki memang selalu salah.. aku pasrah aja deh..

2 tahun yang lalu

AanInvado

Men men aduh ga salah translatenya

2 tahun yang lalu

sucigenny

Mungkin aplikasi ini mulai lelah

2 tahun yang lalu

RafidMaula

Lelaki sama laki-laki emangnya beda ya? -_-

2 tahun yang lalu

MonkKenpac

W ngakak aj lah wkwk

2 tahun yang lalu

bellaoctor

Pria itu malah salah

2 tahun yang lalu

Puchaea

Karena men artinya "pria-pria itu" (jamak). Pria itu (tunggal) diartikan jadi "the man".

2 tahun yang lalu

fharilsaysukau

gw jawab para lelaki, benar

2 tahun yang lalu

AsgarR
AsgarR

Dasar pria. !

2 tahun yang lalu

MissLuhan

Apa ini-_-

2 tahun yang lalu

Profilku

Kga jelas

2 tahun yang lalu

marchseventd7

can u explain lelaki-lelaki itu, i guess u fck the word too far btch

2 tahun yang lalu

fedly1

Kenapa harus the "men"? Dan kenapa di jawab "pria itu" salah?

2 tahun yang lalu

PratamaAdi4

"Men" bentuk jamak bro, kalo cuman pria itu kan tunggal "man"

2 tahun yang lalu

Sujana9

Kok jawab pria salah??? HMMmmm

2 tahun yang lalu

ironBread

wt hell, Lelaki laki... what do you mean bro..

2 tahun yang lalu

radityaakb

Jadi bingung bahasa inggris yang bener yang mana

2 tahun yang lalu

afanPotion

Apa salahnya lelaki .. ? Dimata wanita emang salahnya

2 tahun yang lalu

reshaprasetya

lelaki selalu salah

2 tahun yang lalu

arbaieffendi

Kayaknya ada yang salah nih. Pria=men juga loh

1 tahun yang lalu

DENIBACHTI

ayo kaka yang mw kurus bahasa korea cantact sj di IG sy deni_tiar persiapan untuk test EPS di tahun 2017

1 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Para lelaki itu

1 tahun yang lalu

AriefDwiAn

pria itu?

1 tahun yang lalu

JulianA.D1

Oww lelaki lelaki itu..

1 tahun yang lalu

syamsiridw

Aplikasi yang sangat menarik

1 tahun yang lalu

anjar733340

The men, the=itu men=lelaki" tpi pas di artikan itu lelaki" salah, jawaban yg bener cuman lelaki2. Gimn sih -,- trus the nya apa ?

1 tahun yang lalu

Puchaea

"Lelaki-lelaki itu"

1 tahun yang lalu

kamanudink

GA jelas nih

1 tahun yang lalu

vitaauliarmdhn

man (singular/satu= laki2 itu) ... men (plural/jamak=lelaki lelaki itu)

1 tahun yang lalu

DamianusSa

Wtf, seharusnya mens

1 tahun yang lalu

Agah914994

Iam man / iam men ?

1 tahun yang lalu

Puchaea

"I" kan "saya", tunggal, jadi "man". I am a man.

1 tahun yang lalu

romianushu

Lelaki-lelaki itu = the mens (bentuk jamak)

1 tahun yang lalu

Puchaea

Tidak pakai 's' cukup the men aja.

1 tahun yang lalu

wikamustik1

Yaampun salah lagii

1 tahun yang lalu

AkuEmilia

Only in indonesia women always right

10 bulan yang lalu

ayuoctyana1

Kita ingin bljr jd jngan bkn bingung kata"nya

10 bulan yang lalu

muhammadgi541190

error nih

5 bulan yang lalu

Haris105780

Ada perbedaan penybutan

5 bulan yang lalu

AgilSyahri

Membantu

5 bulan yang lalu

hendsi

Woman:tunggal, women : jamak. Begitu juga Man dan Men

3 bulan yang lalu

bodoh11

Acux...

2 minggu yang lalu