"The men"

Terjemahan:Lelaki-lelaki itu

July 18, 2014

74 Komentar


Arizal1

Men = orang nya banyak jadi lelaki" . Kalo Man = Tunggal jadi Pria / Lelaki. Add saya dan duel


Sujana9

Sangat Membantu


diqta

lelaki emang selalu salah....


DanangIndr

wtf, lelaki lelaki apa itu....seumur hidup tidak ada itu...


sayamaubelajar

emang ,makanya aing bingung


rezkysyabani2202

Aplikasinya butuh pengembangan dalam fleksibilitas terjemahan


LiaSibi

Laki-laki(seorang lelaki),lelaki-lelaki(banyak lelaki)


PujaPutri1

Bikib aplikasi ini aja udh susah broo.. aplikasi ini udh keren


yulioadicandra

Baru denger ada kata lelaki lelaki..


aliirmen

Lelaki selalu tidak pernah benar, selalu salah


yogarahmanz

Oh,, kalo man=satu, men=banyak


IqbalSanga

Wah bahasa baru lelaki-lelaki, biasanya kalimat ini ditujukan ke orang2 penyuka dunia malam


dewabintang

Apa beda pria or laki laki Pria man laki laki man


ayuoctyana1

Disesuaikan aja memiliki arti yg sama tp brbeda kalo man=laki" itu lbh kearh informal kalo man=pria itu lbh kearh formal gt sh mnurut aku ya intinya disesuaikan aja


wina0985

Hmm kayaknya aku bingung


aliirmen

Memang lelaki selalu salah....


HasanAmir1

aplikasix ???????


SandhiYoga

Men bukan merujuk pada satu pria saja? Kecuali mens. Betul tidak?


Puchaea

Man merujuk pada satu pria, men merujuk pada banyak pria.


ubay6

Lelaki memang selalu salah.. aku pasrah aja deh..


AanInvado

Men men aduh ga salah translatenya


sucigenny

Mungkin aplikasi ini mulai lelah


RafidMaula

Lelaki sama laki-laki emangnya beda ya? -_-


MonkKenpac

W ngakak aj lah wkwk


bellaoctor

Pria itu malah salah


Puchaea

Karena men artinya "pria-pria itu" (jamak). Pria itu (tunggal) diartikan jadi "the man".


fharilsaysukau

gw jawab para lelaki, benar


marchseventd7

can u explain lelaki-lelaki itu, i guess u fck the word too far btch


fedly1

Kenapa harus the "men"? Dan kenapa di jawab "pria itu" salah?


PratamaAdi4

"Men" bentuk jamak bro, kalo cuman pria itu kan tunggal "man"


Sujana9

Kok jawab pria salah??? HMMmmm


ironBread

wt hell, Lelaki laki... what do you mean bro..


radityaakb

Jadi bingung bahasa inggris yang bener yang mana


afanPotion

Apa salahnya lelaki .. ? Dimata wanita emang salahnya


reshaprasetya

lelaki selalu salah


arbaieffendi

Kayaknya ada yang salah nih. Pria=men juga loh


DENIBACHTI

ayo kaka yang mw kurus bahasa korea cantact sj di IG sy deni_tiar persiapan untuk test EPS di tahun 2017


JulianA.D1

Oww lelaki lelaki itu..


syamsiridw

Aplikasi yang sangat menarik


anjar733340

The men, the=itu men=lelaki" tpi pas di artikan itu lelaki" salah, jawaban yg bener cuman lelaki2. Gimn sih -,- trus the nya apa ?


Puchaea

"Lelaki-lelaki itu"


vitaauliarmdhn

man (singular/satu= laki2 itu) ... men (plural/jamak=lelaki lelaki itu)


DamianusSa

Wtf, seharusnya mens


Agah914994

Iam man / iam men ?


Puchaea

"I" kan "saya", tunggal, jadi "man". I am a man.


romianushu

Lelaki-lelaki itu = the mens (bentuk jamak)


Puchaea

Tidak pakai 's' cukup the men aja.


wikamustik1

Yaampun salah lagii


AkuEmilia

Only in indonesia women always right


ayuoctyana1

Kita ingin bljr jd jngan bkn bingung kata"nya


Haris105780

Ada perbedaan penybutan


hendsi

Woman:tunggal, women : jamak. Begitu juga Man dan Men


Mralfian

Maklum baru belajar


RflS2

Benar kok jawab nya kenapa ya


DinaGustia

Ada yg tau beda an sma a ?


VicoSalasa

Tidak ada kata para di sini


rzkal

wtf?? sejak kapan ada "itu"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.