Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She is not tired."

Terjemahan:Dia tidak capek.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


RechardusD

Duolinggo, please use "lelah". Because "capek" is a slang word and not formal in Indonesia language.

1 tahun yang lalu

sourc7

Dia tidak lelah

1 tahun yang lalu

paremansan

Capek

1 tahun yang lalu

Harini77815

Kenapa ditambah ed?

1 tahun yang lalu

DwikiFauzi

Ya iya lah, klo tire doang mah artinya ban.

8 bulan yang lalu

HanifBustani

not always 'lelah', but can use 'kelelahan'

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kelelahan is not a noun? But here I am + adjective.

1 tahun yang lalu

Rick392366
Rick392366

capai = not accepted

padahal sama menurut KBBI :

https://kbbi.web.id/capek

2 bulan yang lalu

nashrulazmi

Lelah = capek

1 tahun yang lalu