1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is not tired."

"She is not tired."

Terjemahan:Dia tidak capek.

July 18, 2014

9 Komentar


RechardusD

Duolinggo, please use "lelah". Because "capek" is a slang word and not formal in Indonesia language.


sourc7

Dia tidak lelah


Harini77815

Kenapa ditambah ed?


DwikiFauzi

Ya iya lah, klo tire doang mah artinya ban.


HanifBustani

not always 'lelah', but can use 'kelelahan'


PERCE_NEIGE

Kelelahan is not a noun? But here I am + adjective.


Rick392366

capai = not accepted

padahal sama menurut KBBI :

https://kbbi.web.id/capek

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.